CHAPTER 9 - Part.2

8.6K 747 109
                                    

WARNING!
Jungkook x Taehyung

Np: Maaf jika alur semakin cepat, tak terasa tinggal 3 chapter lagi~

Taehyung meremas pelan jari jemarinya yang terasa dingin karena gugup, ia tidak pernah menyangka akan bertemu kembali dengan dua orang yang mungkin tidak pernah Taehyung bayangkan akan kembali bertatapan wajah dengannya sejak ia SMA dulu.

"Si...silahkan diminum Tuan dan Nyonya Jeon." Ucap Taehyung sopan.

Ia melirik Jimin yang kini duduk dengan tenang sambil tersenyum padanya, sungguh Taehyung tidak mengerti apa yang sedang di fikirkan sahabatnya tersebut.

Beberapa menit yang lalu Jimin menelepon dan mengatakan bahwa ia tengah berada di Busan bersama eomma-nya dan sedang menunggu seseorang dari Seoul.

Sahabatnya itu memang mengatakan akan berkunjung dengan kenalannya, namun Taehyung tidak menyangka bahwa yang Jimin maksud adalah kedua orangtuanya.

"Apa sudah lama kau pindah ke Busan, Tae?" tanya Eomma Jeon memulai percakapan.

Taehyung mengangguk lalu kembali menunduk, ia tidak memiliki keberanian untuk menatap langsung Tuan Jeon yang tengah menatapnya tajam.

"Mengapa?" tanya eomma Jeon lagi.

Taehyung mau tak mau harus mengangkat wajahnya untuk menjawab pertanyaan yeoja paruh baya tersebut, bukankah tidak sopan jika berbicara tanpa menatap wajah lawan bicara?

"I..itu karena .... Aku .. ingin merawat bayiku.."

Taehyung melirik Jimin sekilas.

"Bukankah lebih baik jika merawatnya bersama sang appa, Tae?"

Namja cantik itu menggeleng lalu mengusap perutnya dengan pelan, membiarkan Jungkook merawat bayi dikandungannya bersama yeoja lain dirumah besar itu? Lebih baik Taehyung membesarkan anaknya sendirian dari pada harus melihat Jungkook memperhatikan yeoja lain didepan matanya.

"Aku bisa membesarkan dan merawat anakku sendirian, ahjumma." Jawab Taehyung dengan pasti.

Mendengar hal itu, eomma, appa Jeon dan Jimin tersenyum miris untuk Jeon Jungkook. sepertinya Jungkook harus berusaha keras agar Taehyung berhasil jatuh kepelukannya lagi.

"Ikutlah bersama kami kembali ke Seoul, Tae." Kali ini appa Jeon yang bersuara, membuat namja cantik itu heran dan tak mampu menyembunyikan ekspresi terkejut diwajah indahnya.

"Ti..."

"Aku akan memberimu uang dan melengkapi semua keperluanmu, bahkan jika itu belum cukup aku bisa membelikan rumah yang lebih besar dari ini." potong Tuan Jeon.

Taehyung tersenyum tipis lalu kembali mengusap perut besarnya.

"Maaf tuan Jeon, bukan materi yang aku butuhkan. Aku bahkan tidak pernah berkeinginan untuk tinggal dirumah mewah seperti yang biasa kalian tempati. Aku hanya ingin melihat anakku tumbuh dilingkungan yang..."

Kembali, suara Tuan Jeon mengintrupsi ucapan Taehyung.

"Lalu membiarkan dia tumbuh tampa ayah disisinya?"

Taehyung menatap tajam namja paruh baya yang juga tengah menatapnya itu.

"Maksudmu tuan?"

"Aku sudah tau kau sedang mengandung cucu ku Tae, kembalilah bersama kami ke Seoul." Ucap Tuan Jeon.

"Benar Tae, tinggallah dirumah kami. Aku merasa bertanggung jawab atas cucuku." Sambung eomma Jeon lembut.

Taehyung terdiam, ia tidak menyangka kedua orangtua dari Jeon Jungkook akan mengetahui kebenaran yang disimpannya secepat ini. Apakah Jimin yang memberitahu?

CATCH YOU! (KookV / KookTae)Where stories live. Discover now