CHAPTER 3 - Part.2

16K 1.3K 44
                                    

Warning!
Jungkok x Taehyung

Jungkook dan Hoseok berjalan menuju kantin, niat awal lelaki bermarga Jeon itu ingin menghampiri Taehyung dan mengajaknya makan siang bersama, namun pupus kala ia tak menemukan Taehyung di tempat duduknya.

Akhirnya ia disini, dikantin bersama Hoseok, teman sekelasnya yang ternyata sangat menyenangkan. Suasana ramai langsung menyapa mereka saat baru memasuki kawasan kantin. Beberapa pasang mata menatap mereka, lebih tepatnya kearah Jungkook, seketika suasana ramai tadi berubah menjadi bisik-bisakan dan pekikan tertahan para yeoja.

"Kau benar-benar terkenal." Dengus Hoseok dan dibalas cengiran ringan dari Jungkook.

"Hei! Anak baru!"

Seorang lelaki yang Jungkook ketahui bernama Namjoon mengangkat tangan dan mengintruksi agar mereka mendekat.

"Bergabunglah dengan kami" ucap ketua basket itu.

"Kalau kalian tidak keberatan." Jawab Jungkook sopan.

Sebenarnya tidak sulit bagi Jungkook untuk menemukan tempat duduk, ia bisa menerima ajakan para yeoja yang tadi memintanya untuk duduk bersama mereka.

Namun duduk dengan para seniornya ini jauh lebih baik, sekaligus mendekatkan diri dengan para anggota club basket tersebut. Bagaimanapun mereka akan berada dalam club yang sama mulai dari sekarang.

"Nanti jangan lupa ada kegiatan ekskul sepulang sekolah."

"Ya, aku akan datang." Jungkook membalas ucapan Namjoon sambil sesekali menyeruput jus jeruknya.

"Waah! Kau salah satu anggota club basket?" Hoseok berteriak. Ntah apa yang terjadi dengan namja satu ini, sifat hyperactive nya benar-benar membuat orang-orang yang berada disekitarnya tercengang.

"YAK! Jung! Suaramu membuat telingaku tuli!" suara sarkas itu keluar dari seorang namja berkulit pucat.

Ia menatap Hoseok malas, dan berganti menatap Jungkook dengan pandangan tak suka.

"Sudahlah." Seorang namja ber-nametag­ Oh Sehun menepuk bahu namja yang dipanggil Suga tadi.

"Oh.. Kau yang semalam." Jungkok tersenyum remeh saat menyadari siapa yang tadi berucap.

"Apa yang kau makan hingga kau bisa kekurangan pigmen seperti ini huh?!" Jungkok membalas dengan sedikit dengusan diakhir kalimatnya.

Suga yang terpancing, menggeram dan semakin menatap Jungkook tajam.

"Brengsek! Kau.. dasar gigi kelinci"

"Gula kekurangan pigmen!"

Akhirnya makan siang para anak konglomerat tersebut di warnai dengan aksi saling ejek antara Jungkook dan Suga. Namjoon, Sehun, dan Hoseok hanya mampu geleng-geleng kepala melihat kelakuan teman mereka.

JUNGKOOK POV

Masih ada waktu sekitar 15 menit lagi sebelum lonceng tanda istirahat berakhir berbunyi. Aku melangkahkan kakiku menuju atap sekolah.

Setelah menyelesaikan makan siang dikantin tadi, aku memutuskan untuk mencari Taehyung dan meninggalkan keempat teman-temanku.

"Ah.. aku merindukannya"

Wajah manisnya terus terbayang dipikiranku, wajah jengahnya yang menurutku sangat imut itu juga tak bisa lenyap. Dia benar-benar membuatku gemas.

Aku membuka pintu atap, angin segar langsung menyentuh tubuhku lembut. Cuaca hari ini sangat bagus, tidak terlalu cerah dan tidak mendung juga. Sangat pas jika dimanfaatkan untuk tidur.

CATCH YOU! (KookV / KookTae)Where stories live. Discover now