CHAPTER 12 (END)

12.1K 756 188
                                    

WARNING!
Jungkook x Taehyung

Maaf kalau update nya terlalu telat, banyak yang udah terjadi dan .... /abaikan/
Gak nyangka udah End aja ini story .. Uhuk.. 😳
Gomawo buat semua support yang udah kalian berikan lewat vote dan comment. Sarangheo ~ 😘

Senyuman indah itu masih setia terlukis dikanvas mengagumkan milik seorang namja yang tengah menggendong seorang bayi mungil berjenis kelamin laki-laki. Mata bulat menawannya menghipnotis para orang dewasa dengan kedipan lucu yang sangat menggemaskan, Taehyung tak henti-hentinya menciumi pipi gembil anaknya dengan gemas.

Jungkook yang melihat hal tersebut tersenyum dengan perasaan hangat. Kini mereka sedang berada didalam mobil Jungkook menuju rumah kedua orangtuanya. Walau saat pertama kali mendapat penolakan, akhirnya Taehyung mengalah dan bersedia untuk tinggal bersama mereka.

"Taehyunie, biar eomma saja yang menggendong uri baby sayang, tidakkah lenganmu terasa pegal?" ucap eomma Jeon sesaat setelah menginjakkan ubin mahal rumah suaminya.

Taehyung terdiam, ia tidak ingin melepaskan anaknya, walau lengannya memang terasa sedikit pegal.

"Sudahlah yeobo, biarkan Taehyung menggendongnya." Jawab appa Jeon sambil merangkul istrinya memasuki rumah mewah tersebut.

"A...aku kan juga ingin menggendong cucuku.." ucap yeoja paruh baya itu pelan sambil mencebil seperti anak remaja. Membuat Jungkook dan Jimin tertawa pelan melihat kelakuan eomma mereka.

Taehyung menepuk pelan punggung eomma Jeon lalu menyerahkan bayi mungil tersebut dengan hati-hati pada yeoja paruh baya di depannya.

Hal itu sontak membuat eomma Jeon tersenyum senang, ia menyambut cucunya dalam gendongan penuh kasih sayang.

Jungkook menuntun Taehyung masuk kedalam rumah orangtuanya, sudah sangat lama sejak kejadian dimana mereka di pergoki oleh kepala keluarga Jeon beberapa tahun lalu, dimana pertama kali Taehyung menginjakkan kaki dirumah mewah ini.

Baru saja memasuki ruang tamu, mereka bertemu dengan Ji Eun yang tengah menonton siaran televisi. Kedua mata itu saling menatap, Taehyung merasa panas didadanya saat mengingat bagaimana kelamnya malam saat Jungkook meninggalkannya demi wanita ini.

Ji Eun berdiri, berjalan menjauh dari tempat duduknya dan menghampiri Taehyung. yeoja cantik itu tersenyum lalu mengulurkan tangannya.

"Selamat atas kelahiran anak pertamamu Tae." Ucap Ji Eun.

Mendapati perlakuan baik dari yeoja itu, Taehyung mau tak mau balas tersenyum sambil menyambut uluran tangan Ji Eun.

"Terimakasih Ji Eun shii.."

"Panggil aku noona saja, tidak perlu sesopan itu." ucap Ji Eun lagi sambil merangkul lengan Taehyung dan mengarahkannya pada sofa diruang tengah tersebut.

Ji Eun memang sangat baik, tidak berubah sejak pertemuan pertama mereka. namun sifatnya yang selalu mencari perhatian Jungkook sungguh membuat Taehyung ingin sekali mengcakar habis wajah mulus itu. syukurnya dia bukan Jungkook yang bisa melakukan hal kejam tanpa merasa bersalah sedikitpun.

Jungkook ikut mendudukkan tubuhnya di sana, memperhatikan interaksi kedua makhluk indah tersebut. Ji Eun terlihat berusaha sangat keras untuk menjadi tidak membosankan, sedangkan Taehyung membalas perlakuan yeoja didepannya dengan kaku.

"Ayo taruhan, apakah mereka bisa menjadi teman baik?" ucap Jimin yang berada dibelakang sofa, bersandar dan berbisik pada hyung-nya.

Jungkook berdehem, ia terdiam sambil memikirkan ucapan Jimin.

CATCH YOU! (KookV / KookTae)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang