EPILOG

14.3K 1K 136
                                    

Warning!
Jungkook x Taehyung

Buat kalian apa sih yang nggak.   😘

Setelah kepergian Taehyung, Jungkook benar-benar menutup diri dan menghalangi siapapun yang ingin masuk kekehidupannya. Bahkan Jimin tidak bisa melakukan apapun untuk hyung-nya ini. beberapa kali Jimin, Namjoon, Suga, Sehun dan Hoseok mencoba mencari tahu dimana namja cantik itu berada, namun hasilnya selalu sama. Mereka tetap tidak bisa mendapatkan hasil yang benar-benar memuaskan.

Sedangkan Boo Gum, setelah kelulusannya namja tampan itu pergi keluar negri untuk melanjutkan pendidikan disana. Tidak banyak informasi tentang Boo Gum sendiri, mantan Ketua Osis itu sedikit menutupi dimana negara yang sedang dimanfaatkannya untuk mengenyam Pendidikan.

Namjoon dan Suga juga melanjutkan pendidikannya diluar negri, ketua tim basket yang memiliki IQ tinggi itu tidak mengalami kesulitan untuk melanjutkan pendidikannya di Oxport University di Inggris, sedangkan Suga ... namja itu selalu pulang pergi Jepang – Korea dan mengabaikan kuliahnya hanya untuk bertemu sang kekasih, Park Jimin.

Ya! Suga dan Jimin berpacaran beberapa bulan yang lalu. Ntah bagaimana Jimin bisa bertahan dengan sifat menyebalkan namja pucat itu. Seolah tidak bisa dipisahkan, Suga selalu pulang-pergi Jepang-Korea untuk menemui Jimin. Teman-teman mereka sudah menyarankan untuk mengambil universitas di Korea saja, namun Suga menolak karena Namjoon berkuliah di luar negri. Jadi namja bername tag Suga itu juga ingin berkuliah diluar negri juga seperti sahabatnya – sangat kekanakan bukan? Sebenarnya Suga sangat ingin ikut Namjoon ke Oxport University, namun apa daya otak kecil itu tidak mampu mengikuti Namjoon sampai kesana.

Hoseok, Sehun, dan Jimin sebenarnya juga sudah lulus sekolah. Mereka baru merayakan kelulusan mereka semalam. Tak terasa waktu berjalan dengan sangat cepat. Pertemanan ke lima namja itu semakin hari semakin erat, mereka sering menghabiskan waktu bersama untuk sekedar hangout atau berdiskusi perihal kehidupan mereka.

Sedangkan Jungkook, namja tampan itu tidak pernah lagi ikut bergabung dengan teman-temannya. Kehidupannya disibukkan dengan pekerjaan, pekerjaan, dan pekerjaan. Sejak memasuki tahun ketiga di SMA, Jungkook langsung dipercaya appa-nya untuk memimpin perusahaan cabang di Korea. Walau perasaan benci itu masih ada, namun Jungkook tetap melaksanakan perintah sang appa. Jungkook memilah keuntungan yang akan didapatnya lewat perintah menyebalkan itu. Saat ini sudah beberapa perusahaan milik appa-nya dipimpin oleh namja bergigi kelinci tersebut.

"Sajangnim, ini berkas yang anda minta." Ucap sekretasis Jeon Jungkook sopan.

Sedikit mengangguk, Jungkook akhirnya menyuruh wanita itu keluar dari ruangannya.

Namja tampan itu memijit pelipisnya untuk mengurangi rasa pusing, mengurus perusahaan ternyata tidak semudah memakan gorengan /yaiyalah Thor/

Saat mata itu dengan jeli membaca setiap proposal dan tumpukan berkas di mejanya, ketukan pintu mengalihkan pandangan namja tampan tersebut.

Setelah mengetahui siapa yang datang, akhirnya suara emas itu berbunyi.

"Masuk!"

Seorang berperawakan tinggi dengan setelah Jas hitam yang membalut tubuh rampingnya memasuki ruang kerja Jungkook, namja itu membawa sebuah map yang di apit ditangannya.

"Tuan, aku sudah mendapatkannya."

Ucap namja bername tag Kim Seojin itu sopan.

"Berhenti memanggilku dengan sebutan 'Tuan' hyung. Kau sepupuku, panggil aku seperti biasa saja."

CATCH YOU! (KookV / KookTae)Where stories live. Discover now