A Prologue - First meet

63.9K 5.4K 190
                                    

Pria dengan suit coklat bercorak keluar dari mercedes coupe- diikuti oleh 2 bodyguard di belakangnya lalu memasuki sebuah gedung berlantai 6 dihadapannya. Di sana dengan jelas tertulis bahwa pria tadi memasuki Belmonté Hybridé Research Center- tempat dimana para ilmuwan berkumpul menjadi satu, membahas lalu menciptakan manusia hybrid.

Para petinggi di tempat itu berjejer di lobi untuk menyambut kedatangan donatur utama atas penelitian itu- membungkuk hormat dan mengiringi pria bersurai brunette ke dalam lab penelitian. Salah satu ilmuwan disamping kirinya sibuk menjelaskan bagaimana keuntungan yang didapat dalam 1 tahun terakhir tapi mata pria tadi tertuju pada satu objek di utara ruangan.

Di kotak kaca dengan ukuran 3x2 meter. Seorang manusia hybrid serigala dengan kemeja marun berdiri sambil memeluk boneka macan yang cukup besar. Tatapan mereka bertemu sejenak- dan pria tadi menyadari bahwa hybrid itu mempunyai sepasang mata amber yang berkilau seperti permata.

"-jadi prospek keuntungan yang kita dapat selama 1 tahun terakhir ini mencapai 3 milyar won dengan penjualan terbanyak adalah hybrid serigala dan kucing. T-tuan Taehyung? Bagaimana?"

Pria tadi- Kim Taehyung memang mendengar semua penjelasan Profesor Choi yang berada disampingnya, tapi manik biru itu beralih sepenuhnya pada entitas polos disana. Semua perhatian para ilmuwan teralih ke arah utara ketika jemari telunjuk Taehyung menunjuk kesana- ke arah entitas polos itu.

"-dia hybrid serigala kan?"

"Iya tuan- dia hybrid unggulan kami. Apakah tuan Taehyung ingin itu?"

"Ya aku ingin dia. Kalian semua keberatan?"

Taehyung berucap pelan dengan nada dominasi yang membuat orang disekitarnya menciut seperti kacang kosong.

"T-tidak sama sekali tuan. Malah itu khusus kami ciptakan untuk tuan sebagai pengganti hybrid kelinci milik tuan yang tewas."

Profesor Han berucap yakin dan Taehyung menepuk bahunya bangga lalu membisiki-

"Bawa dia ke ruangan ku sekarang, aku menunggu disana Profesor Han."

Taehyung menyeringai lantas berlalu pergi meninggalkan mereka. Kakinya dengan santai berjalan menuju ruangan khusus untuknya di lantai teratas.

'Lihat sebentar lagi little wolfie- kau akan jadi milikku'

------

anjer w bikin cerita baru, yang lain masih banyak yang belum dilanjut :"

Lanjut? I need 50 votement yaa- biar semangat nih

Little Wolfie +taekook ( ✅ )Where stories live. Discover now