Special Chapter - First night

17.1K 1.5K 35
                                    

Malam tiba, keduanya menginjakkan kaki di depan pintu president suit yang di menit berikutnya resmi menjadi milik berdua. Mereka masih dalam suasana luar biasa bahagia sekarang ini. Jungkook tak akan pernah lupa hari dimana ia diikat secara resmi oleh laki-laki yang dulu sempat menjadi tuannya itu. Resepsi pernikahannya juga tak kalah mengesankan seperti anggota kerajaan.

Taehyung merangkul erat pinggangnya, masih dalam balutan tuxedo sisa pelaksanaan resepsinya dua jam lalu. Terasa lelah namun sungguh menyenangkan. Entah berapa ribu tamu yang diundang oleh suaminya itu sampai-sampai tangannya terasa pegal karena harus menerima ucapan selamat dari banyak orang yang berbaris di pelaminannya.

"Sekarang, wolfie resmi jadi milikku. Tak ada siapapun yang bisa menyentuhmu, apalagi sampai melukaimu. Aku akan melindungi harta paling berhargaku dengan semua yang ku miliki. Jungkook sangat berharga bagi Kim Taehyung." Ucap Taehyung sedikit lantang. Jungkook menanggapinya dengan tertawa malu-malu diikuti dengan dua pipinya yang memerah.

"Aku mencintai Taehyung-ie, cinta sekali." Tangannya memeluk erat leher Taehyung, menyandarkan kepala di dada bidang sembari memejamkan mata. Senyum manis tak pernah luntur dari wajah manis Jungkook. Balasan yang diberikan Taehyung adalah pelukan di pinggang ramping serta ciuman dalam penuh arti di kening pasangannya dan juga ucapan, "Taehyung juga mencintai Jungkook, sungguh."

------------

Jungkook sedikit merasa cemas menghadapi malam pertamanya dengan Taehyung. Ia duduk di depan kaca dengan berbalut bathrobe cokelat tebalnya, memandang wajahnya sendiri. Pipinya lumayan menirus, efek stress menuju acara pernikahannya yang dialami beberapa minggu sebelumnya. Lampu kuning yang sendu sungguh mendukung suasana kamarnya.

"Sayang. . .?" Panggil Taehyung lembut. Jungkook sedikit gugup begitu pasangannya datang dan memeluk dirinya dari belakang sembari membubuhkan ciuman lembut di leher hingga pipinya. Kemudian mata setajam elang itu balas menatap mata sendu Jungkook lekat dengan bibir tebal yang tersenyum bahagia.

"Ingin menghabiskan bath time berdua, Kim Jungkook?" Tawar Taehyung. Jungkook menoleh, menatap bingung laki-laki yang memakai bathrobe sama dengannya itu.

"Uh- Kim Jungkook. . ?"

"Kau kan sudah resmi menjadi milik Kim Taehyung. Jangan lupakan, gelar mu bertambah menjadi Kim." Penjelasan Taehyung cukup membuat Jungkook makin berdebar. Astaga, rasanya Jungkook sama sekali tak pernah menyangka kalau Taehyung seperti ini. Hal ini sungguh diluar ekspektasi Jungkook karena melihat dari titik awal pertemuan mereka. Dan Jungkook sama sekali tak pernah berpikir atau berharap Taehyung menjatuhkan hati pada dirinya, apalagi hingga mengikatnya dalam ikatan resmi.

"Hei, jangan menangis." Pipinya disapu dengan jemari bertekstur kasar. Jungkook baru menyadari kalau ia meneteskan air mata. Sungguh, jiwa melankolisnya bangkit begitu membayangkan perjalanan kehidupannya selama ini, dengan Taehyung tentunya.

"A-aku. . ."

"Pssh- kemari, aku akan menggendongmu." Taehyung mengambil jarak sedikit menjauh sembari mengulurkan tangannya untuk menyambut Jungkook. Masih dengan malu-malu, hybrid itu mendekat, memeluk leher Taehyung kemudia tertawa pelan karena detik itu pula, sang tuan langsung menggendongnya dengan gaya bridal.

Keduanya saling melempar senyum. Taehyung menurunkan pengantinnya di sisi jacuzzi kemudian ia melakukan hal sama. Keduanya saling mendekatkan wajah, menempelkan belah bibir masing-masing dalam kelembutan dan berbagi kecupan dengan ditemani aroma menenangkan dari lilin aromaterapi yang memang sengaja dihidupkan untuk merilekskan pikiran keduanya.

Begitu kecupan lembut mereka selesai, Taehyung memegang bahu Jungkook, menatap matanya dengan pandangan kelewat lembut.

"Izinkan aku membuka bathrobe mu dan menghabiskan bath time berdua. Apakah kau mau, Jungkook-ie?"

Little Wolfie +taekook ( ✅ )Dove le storie prendono vita. Scoprilo ora