Wedding party

12.4K 1.5K 93
                                    

Pemberkatan tadi berjalan lancar walaupun kegugupan jelas menyelimuti kedua anak adam yang kini tengah saling merangkul satu sama lain. Mereka sesekali memasang senyum nya ketika beberapa tamu meminta untuk foto bersama. Rasa bahagia jelas membuncah dalam dada mereka dan juga raut kelegaan karena telah melangsungkan ucap ikrar terpatri jelas dalam wajah Taehyung maupun Jungkook.

Jungkook menoleh begitu merasakan tepukan di bahunya. Seorang lelaki dengan tuxedo biru gelap dengan senyuman kelinci nya datang menyapa.

Oh- itu Daniel.
Jungkook jelas mengingatnya.

"Selamat Jungkook-ie. Kau kelihatan manis sekali dengan pakaian mu. Tak salah jika Taehyung bertekuk lutut di hadapan mu." Jungkook tersenyum sembari menunduk, pipinya sedikit menghangat karena pujian dari Daniel.

"Terima kasih sudah mau datang ke acara pemberkatan ku, hyung. Kau kelihatan tampan juga dengan tuxedo mu." Keduanya tertawa, sepenuhnya mengabaikan Taehyung yang juga sibuknya mengobrol dengan relasinya.

"Oh- paman Han kemana?" Matanya menelusuri bagian demi bagian gereja untuk mencari pria yang sudah dianggap sebagai orangtuanya sendiri. Tetapi kemudian Jungkook menunduk lesu, sama sekali tak menemukan paman Han nya.

"Tengok belakangmu, Jungkook."

"OH- PAMAN! AKU SANGAT MERINDUKANMU!!" Pekiknya keras, sama sekali tak peduli dengan tamu yang menatapnya bingung. Jungkook berlari kemudian memeluk erat paman Han nya erat. Sedang yang dipeluk erat-erat hanya terdiam dan ikut membalas pelukan Jungkook kemudian.

"Kim Jungkook, marga baru mu. Selamat atas pernikahan kalian. Jungkook sudah dewasa sekarang. Siap untuk menjadi ibu dari anak-anaknya kelak. Dampingi Taehyung selalu, jangan sampai ada pertengkaran yang tak seberapa berarti hingga memecahkan kalian." Tatapan menerawang, Profesor Han mengusap pelan kepala hybrid ciptaannya.

"Terima kasih, paman. Kembali tinggal di Seoul denganku, ya? Aku tidak ingin paman jauh dari ku." Bibir kecil mengerucut dan pria Han tertawa kecil. Jungkook sama sekali tak berubah walau sudah menikah. Sikap kekanakannya masih menempel erat walau di beberapa waktu ia sudah lebih dewasa.

"Bagaimana dengan klinik di Busan?"

"Hng- paman bisa menutupnya dan kembali bekerja di tempat Taehyung-ie, membuat yang seperti aku lagi banyak-banyak!"

Menggemaskan sekali.

"Hm- akan paman pertimbangkan permintaan mu, Jungkook-ah." Kepalanya ditepuk sekali dan Jungkook tersenyum. "Aku harus menemui Taehyung-ie dulu, paman!"

"Kalau begitu paman akan mencari Daniel. Sampaikan salam kepada Taehyung mu, ya?" Jungkook mengangguk cepat kemudian berlalu dari sana untuk mencari Taehyung.

"Jungkook! Kemari?" Yoongi memanggil, Jungkook berlari ke arah hybrid kucing itu lantas memeluknya. Yoongi yang dapat serangan peluk semacam itu lantas tertawa kecil. Walau sudah resmi memegang marga Kim didepannya dan status sudah berubah, Jungkook masih sama manja seperti ini. Yoongi berharap Jungkook tak akan berubah seperti nyonya-nyonya kejam dalam sinetron nanti.

"Kita harus bergegas kembali ke mansion. Resepsi mu akan segera dimulai."

.
.

Jungkook melangkah anggun sembari memeluk lengan Taehyung. Raut bahagia makin jelas menempeli wajah mereka. Tak jauh dari sana terdapat cake bertingkat dengan desain luar biasa mewah. Jungkook menoleh tak percaya kepada Taehyung.

"Semua ini untukmu sayang. Suka?" Jungkook jelas mengangguk senang. Siapa yang tak menyukai cake se-cantik itu?
Jelas saja semua orang menyukainya termasuk Jungkook. Ia merasa sangat beruntung mendapatkan pria seperti Taehyung.

Semua tamu rata-rata memang dari golongan menengah hingga atas. Terlihat dari gaun serta tuxedo yang mereka pakai dan riasan juga membuat perbedaan lumayan signifikan.

"Selamat datang Tuan Kim Taehyung dan pendamping hidupnya, Kim Jungkook. Selamat berbahagia!" Ucap sang mc melalui mic yang pegangnya. Jungkook tersenyum dengan rona merah menghiasi pipi.

"Berhubung kami semua sudah menunggu kedua pasangan penuh romansa ini, sekarang waktunya kalian memotong cake cantik disana." Kedua tangan mereka saling menggenggam pisau panjang, kemudian mengecup bibir sekilas dan memotong bagian cake dari atas hingga bawah. Riasan bunga-bunga cantik serta tiara membuat Jungkook terkagum. Ia harus berterima kasih kepada chef pembuat cake cantik ini nanti. Ini sangat sangat indah.

Suara tepukan tangan terdengar di seluruh penjuru ruangan, menyisakan pula bisik-bisik kekaguman akan runtutan acara. Mereka menaruh pisau tadi di sisi cake yang terbelah, berjalan ke atas singgasana untuk duduk sebentar sebelum nanti sibuk mengobrol dengan banyak orang.

Alunan lagu Perfect milik Ed Sheeran yang dinyanyikan oleh penyanyi akustik membuat kesan romantis semakin menjadi. Keduanya saling bertatap penuh romansa, memegang kedua tangan satu sama lain dibawah temaramnya lampu kristal kuning yang menyinari ruangan.

"I found a love for me
Darling just dive right in
And follow my lead
Well I found a man beautiful and sweet 
I never knew you were the someone waiting for me
'Cause we were just kids when we fell in love"

"Not knowing what it was
I will not give you up this time
But darling, just kiss me slow, your heart is all I own
And in your eyes you're holding mine"

"Baby, I'm dancing in the dark with you between my arms
Barefoot on the grass, listening to our favorite song
When you said you looked a mess, I whispered underneath my breath
But you heard it, darling, you look perfect tonight"

"Well I found a man, stronger than anyone I know
He shares my dreams, I hope that someday I'll share her home
I found a love, to carry more than just my secrets
To carry love, to carry children of our own
We are still kids, but we're so in love
Fighting against all odds
I know we'll be alright this time
Darling, just hold my hand
Be my boy, I'll be your man
I see my future in your eyes"

"Baby, I'm dancing in the dark, with you between my arms
Barefoot on the grass, listening to our favorite song
I have faith in what I see
Now I know I have met an angel in person
And she looks perfect
I don't deserve this
You look perfect tonight"

.
.


K

etika petikan gitar berakhir, keduanya saling mengecup, bertukar rasa hingga mengabaikan sorakan riuh dari orang-orang yang hadir disana. Tangan keduanya saling menggenggam erat, bibir memagut dengan romantisnya dan mereka tersenyum bersamaan begitu pagutan penuh cinta tadi selesai.

.
.
.
.

Selamat berimajinasi man teman!

Ada yang menunggu malam pertama mereka ga nih?
Kapan kira kira mau di publish??😋😋😋

Votement will be apreciated!

Little Wolfie +taekook ( ✅ )Where stories live. Discover now