Lovers

21K 2.6K 98
                                    

Pasca dating gagal beberapa hari yang lalu, Taehyung kembali sibuk dengan aktivitas kerjanya yang padat— kadang mengabaikan sosok manis yang sering menyambutnya di depan pintu ketika pulang. Jelaslah hal itu membuat Jungkook kesal setengah mati. Tuannya itu kadang membawa setumpuk kertas— yang isinya entah apa tapi yang jelas setelah itu tuannya akan bilang;

'Kookie, main dulu di ruanganmu atau mintalah pelayan membelikanmu makanan. Aku akan bekerja dulu— jangan nakal memakai baju tipis begitu keliling mansion.'

Oh— sekarang ini dirinya sudah tinggal di mansion besar peninggalan orang tua sang tuan. Kata bayi serigala itu kalau di apartemen itu tempatnya tidak terlalu luas untuk bermain. Jadilah Taehyung mengajak hybrid manisnya itu untuk kembali tinggal di mansion lama.

Dan soal memakai baju tipis keliling rumah— ya dia tahu kok kalau di sekeliling rumah penuh pengawal dan pelayan tuannya. Sadar juga kalau pengawal sang tuan banyak yang melirik dirinya sambil menelan saliva. Mereka sudah tahu kalau Jungkookie itu mutlak milik tuan besar.

Bahkan Taehyung sempat memberi peringatan soal 'siapapun yang berani menyentuh hybridnya, siap saja diasingkan ke amazon'

Kejam? Memang. Resiko bekerja dengan Taehyung itu begitu. Masalah menjaga pandangan memang konsekuensinya begitu. Kalau yang lain sih bisa di bicarakan nanti.

"Kookie, sudah tidur?" Taehyung mengetuk kamar bermain hybridnya pelan— tak ada suara atau pun respon dari dalam sana. Tangannya membuka gagang pintu, menengok sekeliling kamar bertema anak anak itu dan menemukan bayi serigalanya tertidur tertelungkup diatas sofa besar dengan tangan yang masih memegang crayonnya erat.

Pria bermarga Kim menyunggingkan senyuman tipis lalu mendekati sosok cantik itu— memperhatikan sebentar lalu mengecup keningnya penuh afeksi. "Baby wolfie, ayo bangun— pindah ke kamar kita hm...."

Entitas itu menggeliat sedikit, kaos yang dipakainya terangkat ke atas— menampakkan dua belah pipi bokong yang sekal minta diremas. "Hei— bangun baby—"

"Hngg— tuan sudah selesai bekerjanya ung?" Taehyung terkekeh lalu mencubit pipi gembil dengan rona semerah mawar itu untuk mengangkat kesadarannya dan dibalas dengan protesan lucu hybridnya. "Mau gendong ya tuan— boleh tidak?"

Taehyung mengangguk lalu sedikit membungkuk untuk menggendong bayi serigalanya itu. "Makin berat ya bayi besar ini." Jungkook terkikik pelan. Tangannya melingkar erat di leher kokoh sang tuan yang sekarang jalan menyusuri lorong untuk ke kamarnya— kamar mereka berdua lebih tepatnya.

"Besok tuan bekerja lagi ya?" Jungkook berucap pelan sambil memainkan kancing kemeja sang tuan, bibirnya menekuk kebawah dan matanya berkaca kaca— terlihat luar biasa menggemaskan. "Mau ikut ke perusahaan?" Mata berkaca tadi digantikan oleh binar antusiasmenya, bibir merekah yang menjadi candu itu tertarik ke atas membentuk kurva cekungan manis. "Aku ikut ya tuan—? Janji kok tidak akan mengganggu tuan bekerja..."

Pria Kim terkekeh keras dan hybridnya jelas bingung. Biasanya tuannya itu jarang tertawa sebegitu kerasnya, kenapa sekarang tiba tiba?

"Iya besok ikut saja bekerja. Nanti bermain dengan sekretarisku saja. Kasihan menelantarkan bayi serigala kecilku ini sendiri di rumah." Usakan gemas Jungkook terima dari sang tuan dan si hybrid manis membalasnya dengan rengekan manja. "Berhubung pekerjaan sudah selesai, jadi mau memberi barang satu atau dua kecupan untuk energi?"

CUP

Sekali kecupan di kening

CUP

Satu kecupan mendarat di hidung bangir sang tuan

CUP CUP

Kecupan di kedua pipi tirus

Dan

CUP

Satu kecupan manis di bibir.

"Tuan bebas meminta apapun yang dimau kok. Dan aku akan memberikannya dengan senang hati."

Dan untuk sekali lagi, Taehyung telak jatuh cinta pada hybrid manisnya.

——

Pada nungguin g? :)

Tag si bacotersqu b4byxn

Little Wolfie +taekook ( ✅ )Where stories live. Discover now