Tongue

38.5K 4.1K 79
                                    

warn! rimming.

——

Taehyung menjejakkan kaki diatas marmer putih mengkilap kamarnya. Ditangannya memegang sebuah boneka macan berukuran cukup besar yang ia ambil dari bawahannya tadi.

Hybrid nya masih bergelung dalam selimut tebal—

Tak tahu bahwa Taehyung disana. Jemari panjangnya menarik sisi selimut— menyibak hingga menampakkan tubuh setengah telanjang berbalut kemeja satin transparan. Ekor nya membelai paha tebal itu ketika rasa dingin menyerang— Jungkook mendesah lirih ketika sesuatu yang besar meremas pantatnya.

"Little wolfie— wake up! It's 10 a.m..."

"hnggh— t-tuan..."

Taehyung menyeringai. Wajahnya mendekat ke arah dua belah bokong sintal itu— membukanya hingga terlihat kerutan berwarna pink dengan bau khasnya. Lidahnya terjulur untuk menjilati lubang yang terlihat berkedut pelan— memberikan sensasi geli menagih bagi pemuda manis dibawahnya sejenak.

"mmh— g-geli"

Tubuhnya melengkung— bokongnya terangkat tinggi dengan kedua lutut sebagai penyangga. Wajah Taehyung tenggelam diantara dua bilah sintal yang kini begetar menahan nikmat karena lidah sialan itu menjilati titik sensitif nya.

Jungkook menggelinjang ketika merasakan papila itu menempel di dinding lubangnya. Lidah Taehyung sangat terampil— mampu membuat siapapun merasakan surga dunia. Bunyi decakan akibat saliva dan cairan anal menjadi satu di dalam kamar bergaya minimalis itu. Remasan dan beberapa tamparan keras dirasakan Jungkook di bokongnya— jejak berupa cap tangan menjadikannya lebih indah.

'o—ohh tuan—hh'

Kali ini Jungkook menyerah. Membiarkan tubuhnya pasrah dengan semua perbuatan tuannya. Ekor abu itu bergerak membelai kepala Taehyung lembut— sementara sang tuan sibuk memberikan hisapan serta jilatan pada rektum yang berkedut hebat. Jungkook merasa nalarnya kabur tak berbekas ketika lidah itu kembali dengan bebas merangsak masuk ke sela rektumnya— menjilati dinding ketat miliknya dengan kurang ajar. Rengekan keluar dari ranum merekah penuh saliva ketika Taehyung memegang dan memijit privasi mungilnya yang berdenyut ngilu.

"Wah— basah sekali kau. Dan oh—"

Jeritan lemah keluar dari mulut Jungkook. Tubuhnya mengejang beberapa kali ketika ia mengeluarkan maninya. Lidah brengsek Taehyung menggoda titik ekstasi nya dengan lihai. Kilapan saliva dan cairan anal itu terlihat indah diterangi cahaya lampu kamar. Dan Taehyung sukses membuat hybridnya jatuh tengkurap dengan bokong masih terangkat tinggi.

"Ck, baru segini saja sudah keluar."

Jungkook sibuk mengatur nafasnya yang terengah hebat. Lubangnya masih menganga lebar dan berkedut mengeluarkan cairan bening dari sana.

"Enak ya? Lihatlah, bahkan lubangmu masih berkedut kelaparan."

Mulut sialan, Kim. Lidah panjang mu juga sialan.

Ekornya bergerak lemas. Taehyung membawa tubuh itu ke gendongan koalanya. Memberikan waktu hybridnya untuk membersihkan tubuh lengketnya. Dan mungkin esok hari ia ingin kembali mempermainkan hybrid itu sekalian melatih untuk melayaninya nanti.

——

so, ini part anu- bakal anu juga seterusnya.

yang suka genre angst-mature bisa mampir ke amour ét doleur di work w— ehe.

sauvagé resmi w delete ya. sewaktu waktu bakal di terbitin lagi namun dengan jalan cerita yang jauh berebeda.

can i get 65 vote buat lanjut?

Little Wolfie +taekook ( ✅ )Where stories live. Discover now