Named

41.1K 5.3K 466
                                    

Taehyung membuang jas kerjanya asal dan melepas ikatan dasi di kerahnya yang sejak pagi mengikat lehernya— menghempaskan tubuhnya diatas kursi kerjanya. Matanya memejam dan kepalanya menengadah keatas mengingat pertemuannya kembali dengan si hybrid cantik tadi. Sial— membayangkan bagaimana tubuh itu tergolek lemah di bawah kungkungannya saja membuat dirinya tegang. Dirinya yakin, bahwa di balik kemeja kebesaran itu terdapat tubuh yang molek siap untuk dijamah setiap hari saat dirinya pulang kerja.

TOK TOK

Bunyi ketukan menghamburkan lamunannya. Profesor hand masuk dengan mendorong kotak kaca dengan tinggi satu meter berisi hybrid serigala pilihannya. Entitas cantik itu terduduk sambil bermain dengan boneka macannya tadi— mengabaikan tatapan tajam Taehyung yang tertuju ke arahnya.

"Tuan—"

"Pergilah. Tunggulah dana penelitianmu cair— Jackson akan mengurusnya."

Dan pria tua tadi menunduk patuh, lantas melangkahkan kakinya keluar dari ruang kerja itu— meninggalkan Taehyung dengan hybridnya yang sibuk bermain sendiri dengan bonekanya.

——

Taehyung menggulung kemejanya dan membuka dua kancing teratasnya— duduk di depan kotak kaca itu dengan netra hitam arangnya menelisik isi didalamnya. Jemarinya membuka gagang kotak itu— tatapannya menggelap seketika karena nafsu karena amber itu menatapnya polos.

"Hei— little wolfie, kemarilah—"

Hybrid itu memiringkan kepalanya karena bingung— sangat menggemaskan sekali. Apalagi pipinya yang bersemu merah itu. Taehyung mengulurkan tangannya dan hybrid itu menyambut dengan menggenggam erat tangan Taehyung.

Bangsat— kenapa cantik sekali?

Taehyung mengumpat dalam hati melihat hybrid pilihannya. Setelah ini mungkin ia akan mengisi rekening Profesor Han karena telah memberikan hasil kerjanya yang cantik ini kepadanya.

Terlihat ekor panjang berwarna hitam, abu abu dan putih itu bergerak kesana kemari karena suhu ruangan yang cukup dingin menerpa tubuhnya. Taehyung membawanya untuk duduk diatas sofa beludru hitam empuk favoritnya. Jemari panjangnya membelai pipi kemerahan itu lembut— menatap tubuh berbalut kemeja dengan pandangan ingin memiliki.

"Kau bisa bicara?"

Pemuda hybrid itu mengangguk pelan— telinganya bergoyang kecil.

"Perkenalkan— aku Kim Taehyung, tuan mu yang baru."

"A-aku DT-108091. Profesor Han yang menciptakan ku, tuan."

Tangan Taehyung terulur membelai surai keabu abuan itu dengan lembut— memberikan kenyamanan yang membuat hybrid itu memejamkan matanya.

"Sekarang namamu bukan DT-108091 lagi. Namamu sekarang adalah Jungkook dan panggilanmu Kookie—"

'mmh—'

Desahan tertahan ketika bibir tebal itu menabrak ranum mereka milik Jungkook— melumatnya lembut, menghisap dan menggigit belah bibir bawahnya yang sedikit tebal dibanding bagian atasnya. Ekor panjang hybrid itu bergerak kacau— tak sengaja membelai privasi Taehyung yang mulai menegang.

'ssh— s-sial kook—'

Umpatan keluar dari mulut Taehyung karena sesuatu halus membelai miliknya dari luar. Tautan bibir mereka terlepas, Jungkook memejamkan mata sembari mengais oksigen untuk masuk ke respirasinya.

Taehyung menggenggam ekor dengan dominasi abu abu itu— memberhentikan agar tidak jauh lagi untuk membuat privasinya mengacung tegang.

"Nakal sekali hm—"

'akh—'

Jungkook mengerucutkan bibirnya karena kesal akibat Taehyung mencubit puting kirinya agak keras— membuat rasa ngilu menjalar menuju otaknya.

"Ayo kita pulang sayang— tidak sabar untuk memilikimu malam ini."

Taehyung berucap sembari mengangkat entitas mungil itu ke pelukannya— melangkahkan kakinya dengan cepat menuju lift ke basement. Tidak bisa menahan hormon nya lebih lama lagi setelah melihat hybrid serigala bernama Jungkook yang sialnya sungguh panas dan penurut. Tepat sekali untuk ia dominasi dibawah kungkungannya.

——

sepertinya peminat buku ini sedikit. Haruskah saya unpub aja?

mulai chap depan— cerita pada saya private karena cuma khusus untuk followers kesayangan aja yaa.

yang mau baca silahkan follow dulu biar ena.

vomment jangan pada lupa— karena itu yang bikin saya semangat nulis he he.

Little Wolfie +taekook ( ✅ )Where stories live. Discover now