Breakfast

27.2K 3.2K 46
                                    

Cahaya cerah menelusup dari sela gorden tipis berwarna putih- memeluk entitas cantik yang tertidur dengan pulasnya tanpa mempedulikan sang tuan. Pemuda hybrid nya terlihat kelelahan sekali setelah seharian kemarin bermain- tertawa dengan bebas dan bahagia di taman belakang. Jemari panjang Taehyung membelai halus pipi gembil yang bersemu kemerahan- sesekali mengecup untuk membangunkan hybrid manisnya.

"Hei- sleepy head wolfie, wake up come on...."

Jungkooknya menggeliat pelan- kemeja baby blue nya tersingkap, menampakkan paha tebal dengan kulit seputih susu. Taehyung menelan saliva dengan berat- tak tahan melihatnya, rasa ingin mendominasinya pun kembali muncul. Tangannya beralih meremas erat paha si manis- lenguhan lembut keluar dari ranum favoritnya.

"Bangun sayang- atau siap siap kusantap pagi ini."

Ucapan sang tuan barusan telak membuat matanya terbuka.

"T-tuan..."

"Sial, jangan begitu kook."

Lehernya dibubuhi kecupan lembut sarat akan kesan sensualitas disana. Jungkook tahu ia harus menuruti semua keinginan sang tuan.

'a-aahh tuan-'

"Kebetulan aku belum sarapan, sayang. Ingin jadi sarapanku?"

"Kalau tuan mau- silahkan saja. Lagipula aku ini kan memanh milikmu- mmhh!"

Lumatan lembut dirasa cukup mampu membuat tubuh pemuda hybridnya lemas. Ekor abu panjangnya membelai pinggang sang tuan yang kini mengukung dirinya telak di atas ranjang. Sungguh, kalau boleh Jungkook mengakui- ia suka jika sang tuan memperlakukannya begini. Bagian favoritnya selama berada di sisi sang tuan adalah ketika setiap pagi pasti Taehyung akan memberinya kecupan atau ciuman intens berakhir make out.

Dan kalau ditanya juga, Taehyung pasti menjawab kalau semua yang ada pada Jungkook itu spesial- apalagi kedua bongkahan sintal nan padat serta bilah ranum kemerahan itu.

Lidahnya bermain gesit di rongga hangat si manis- membelai setiap sudutnya tanpa terlewatkan sedikit pun. Tangannya menyusuri lekukan indah hybridnya- berhenti di pinggul ramping untuk sekedar meremas seduktif.

TRING TRING

Cumbuan terlepas. Taehyung meraih ponselnya yang berdering keras. Umpatan pelan terdengar disana.

"Sial, Jung. Aku ada rapat mendadak. Petinggi saham sedang ada di mood tidak baik makanya aku harus ke kantor. Nanti kita lanjut-"

CUP

Taehyung tersenyum. Bibirnya dikecup dengan manis.

"Tidak apa apa tuan, pergilah. Aku menunggu disini."

Kecupan sarat akan kasih sayang Taehyung bubuhkan disana- menandakan bahwa kini rasa sayang mulai merasuki hatinya perlahan tapi pasti.

--
Up 2 kali eyaa
blixxantaelkomkimjeons_zaet00leenamarui buat kalian para kesayangan Q :3

Maaf yaa kalau sedikit :( besok kalau free janji up yang panjang :)

Little Wolfie +taekook ( ✅ )Donde viven las historias. Descúbrelo ahora