Warm

32K 3.3K 37
                                    

Ekor abunya bergerak gelisah seiring pergerakan kasar dibelakangnya. Surainya di tarik, punggungnya dibubuhi oleh kecupan serta gigitan seduktif yang mampu membuat semua saraf nya menegang hebat.

Mereka tak mempedulikan sama sekali ranjang yang teracak masai— hanya berfokus pada nafsu menggelegak di nalar saja.

'u—ungh t-tuan'

Hujamannya makin dalam, menghajar titik ekstasinya tanpa ampun. Tuannya lepas kendali atas tubuhnya. Ia bisa mendengar geraman berat memenuhi indra pendengarannya. Jungkook mengais nafasnya kasar.

Pemilik tetap atas tubuhnya sedang sangat ingin menyiksanya— sampai tak mempedulikan isakan bercampur degukan liur dari hybrid submisifnya.

'a—ahk! t-tuan p-pelan—hh'

Permohannya tak digubris sama sekali. Pinggang rampingnya dicengkram kuat, lubangnya dihujam kuat yang menimbulkan suara decakan basah keluar dari sana.

Rasa sakit kali ink bahkan lebih dominan daripada rasa nikmatnya. Ia bisa merasakan bagaimana kejantanan tuannya keluar masuk dengan bebas tanpa hambatan dan juga urat menonjol menggesek dinding analnya dengan kekuatan yang tak main main. Rasanya setelah ini ia tidak akan bisa berjalan seperti biasa.

PLAK! PLAK!

'n-ngh t-tuan'

Air matanya turun membentuk aliran sungai kecil diwajahnya. Sungguh, ia ingin ini cepat selesai. Rasa hangat menjalar ke kepalanya ketika sang dominan memuntahkan semua benihnya ke dalam anal diikuti dengan sang submisif.

Gerakan sang tuan memelan seiring dengan habisnya bagian dirinya. Taehyung menarik tubuh mungil yang bergetar, memeluk dengan hangat— menciumi tengkuk serta telinganya tanpa ada jarak.

"Kau hebat, baby." Taehyung mengecup pipinya dari samping dan dibalas dengan senyuman lemah yang terlukis di ranum tipis nya.

Hybrid manisnya tersenyum manis. Kedua belah pipi gembilnya bersemu manis bak buah peach. Taehyung merebahkan tubuh mungil itu— membalutnya dengan pelukan serta selimut tebal.

Telinga kecil hybridnya bergerak gemas ketika sang tuan memberi kecupan manis di bibir.

"Istirahatlah, beauty. Besok kita akan piknik— sesuai dengan janjiku."

——

Ini cuma sekelebat aja ehehe :(

Maaf sekali kalau pendek huhuhu

Kalau ada waktu aku up part selanjutnya ehe

Little Wolfie +taekook ( ✅ )Where stories live. Discover now