Bagiann 22

2.1K 268 11
                                    


Vote & komen ^^

- Happy reading -

-





Hari ini Sehun mulai bekerja seperti biasa, tadinya dia tidak mau tapi Suzy yang memaksanya dengan ancaman yang aneh-aneh dan disinilah dia sekarang di lift kontor kepunyaanya sendiri.

"Apa jadwalku hari ini ? " tanya Sehun pada sekertarisnya dengan nada dingin.

"Tidak banyak tuan, anda hanya ada pertemuan dengan pihak hotel Zeus jan 2 siang nanti " ucap sekertarisnya itu dengan senyum berharap jika Sehun akan membalas senyuman itu tapi tidak.

Sehun hanya berlalu ke ruangnnya lalu duduk disana sambil menatap beberapa dokume yang menurutnya perlu untuk di kerjakan. Tiba-tiba seseorang masuk kedalam ruangannya.

"Sehun...kau kemana saja, aku mencarin mu. Dan ya aayahmu bilang kita harus makan siang bersama hari ini " ucap Jisoo saat pertama kali masuk kedama ruangan Sehun.

Sehun hanya melirik Jisoo sebentar lalu menatap dokumennya lagi.
"Aku sibuk " hanya itu balasan Sehun, singkat, jelas, dan dingin.

"Tapi ayahmu yang menyuruhku " ucap Jisoo sambil mengehela nafasnya, sebenarnya dia jenuh dengan sikap Sehun tapi dia tidak ingin kehilangan pria itu.

"Katakan padanya aku tidak ingin " ucap Sehun tanpa berniat menatap Jisoo, ponsel Sehun tiba-tiba bergetar membuatnya harus mengalihkan pandangannya dari dokumen.

"Halo... " ucap Sehun tanpa melihat id call si penelpon.

"Kau hari ini harus makan bersama Jisoo, jika kau tidak mau maka ayah akan menarik jabatanmu sebagai CEO dan kau akan ayah coret dari kartu keluarga " Sehun hanya mengangkat alisnya, dan menutup sambungan itu secara sepihak.

"Ayo" ucap Sehun singkat, seolah-olah memerintahkan Jisoo. Dan tentunya Jisoo hanya menurut saja.

*

**

Suzy mengelilingi Mall ini, setelah Sehun keluar dari rumah Suzy langsung berangkat ke mall itu sendirian dengan taksi online. Suzy telah menghampiri beberapa toko ice cream yang lezatnya tingkat dewa yunani.

"Hah...aku capek " lalu Suzy masuk kedalam salah satu restoran italia yang terkenal.

Suzy mengedarkan pandangnnya ke seluruh ruangan resto ini setalah dia memsan makanannya, ini memang bukan pertama kalinya dia ke Restoran megah ini tapi Suzy hanya senang memandangi apa yang dia lihat.

Hingga titik fokus Suzy terhenti pada orang yang baru masuk kedalam restoran itu, dan orang yang menggegam tangan pria itu.

Air mata Suzy jatuh dengan sendirinya, dan entah dosa apa yang Suzy perbuat pria itu tanpa sengaja melihatnya dan terkejut juga. Suzy menatap pria itu dengan tatapan kecewa lalu keluar dari restoran itu dengan berlari.

Pria itu melepaskan tangan wanita yang menggegam tangannya lalu mengejar Suzy, dengan cepat Suzy masuk kedalam lift itu dan memencet tombol lantai 1 dengan tergesa-gesa.

Saat pria itu akan sampai pintu lift itu langsung tertutup, Suzy berjongkok di dalam lift untung hanya dia sendiri yang ada di dalam lift itu. Sebuah kebetulan

"Hikss...kenapa...kenapa kau melakukan ini ? " Suzy terus terisak, hingga sebuah kenyataan menyeruak membuat hati Suzy semakin sakit.

Ini bukan salah wanita itu, wanita itu tunangannya. Suzy lah yang mengaggu mereka, Suzy merasa jika dia sudah menjadi simpanan seseorang.

Pria itu adalah Oh Sehun dan wanita itu adalah Jisoo.


- T B C -



-









Sorry Gaje :"

Perfect Married - END Where stories live. Discover now