Bagian 31

2.1K 247 9
                                    

Author masih cibuk ╥﹏╥

Doain dia yang lagi UTS ya :*

Bakalan dipost kalo author udah ga cibuk 👆👆👆

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.


Bakalan dipost kalo author udah ga cibuk 👆👆👆

- HAPPY READING -

-

Suzy terkejut saat pintu ruangan Sehun tiba-tiba terbuka dan disana terpang- pang jelas wajah Jungkook bersama adiknya, mereka sama sekali tidak mirip wajah adiknya lebih mengarah ke bule mata adiknya itu biru, rambutnya pirang.

"Hai aunty" ucap gadis kecil itu sambil tersenyum lucu dan manis.

"Hai Cesee " balas Suzy lalu mengendong gadis kecil itu, namanya Chelsea tapi dipanggil Cese dibaca Cisi. Suzy tidak pernah mau bertanya soal perbedaan Jungkook dan Cese dia tidak berani, bahkan Chelsea tidak punya nama marga yang sama seperti Jungkook.

"Mmm... Maaf Zy kami main tanpa sepengetahuan mu hehehehe... Cese tadi tiba- tiba ingin kesini " ucap Jungkook sambil mengaruk tekuknya yang tidak gatal.

"Tidak papa, aku senang " lalu Suzy mencipok (?) pipi Cese dengan gemas, dia sangat suka anak kecil.

"Oh ya aku juga membawa buah untuk Sehun " lanjut Jungkook sambil menatap Sehun yang tertidur pulas di ranjang pasiennya.

"Taruh saja dimeja" perintah Suzy pada Jungkook, Jungkook hanya menuruti saja.

"Mau? Cese mau buah?" tanya Suzy pada Cese yang masih ada digendongan nya.

"Mauu aunty" jawab Cese semangat membuat Suzy terkekeh dan mendudukkan dirinya dan Cese di sofa. Sementara Jungkook membantu Suzy mengupas apel untuk Cess. Mereka terlihat seperti keluarga yang harmonis.

"Pelan - pelan sayang " ucap Suzy lembut saat melihat Cese yang memakan apelnya terburu - buru.

"Hehehehe...aunty mau?" ucapnya sambil menyodorkan apel yang tinggal segigit lagi, Suzy tertawa lalu menggeleng.

"Zy keadaan Sehun?" Jungkook memang seperti itu bertanya terkadang tidak lengkap katanya.

"Dia baik, tapi dia lebih sering mengantuk akhir - akhir ini terkadang aku susah membangunkan nya " jawab Suzy sambil terus mengupasi Apel.

"Faktor obat aunty " celetuk Cese sambil tetap memakan apelnya, Suzy tertawa Cese memang sangat pintar.

"Dari mana tau?" Tanya Jungkook, sambil memakan Apel yang dikupas Suzy.

"Dari tv, dan jangan banyak tanya oppa jelek... Wek " jawab Cese sambil menjulurkan lidahnya, meledek Sehun.

Suzy tertawa terbahak - bahak melihat kelakuan kakak beradik itu, mereka sangat sering berantem. Cese sangat senang mengejek oppanya itu dan Jungkook sangat senang mengganggu Cese. Sangat klop.

Cese mendekati Sehun yang masih tertidur lalu mencium pipi Sehun dengan sayang.

"Aunty... Oppa ini pacarmu kan? Aunty sangat pintar mencari pacar, oppa ini sangat tampan. " ucap Cese sambil kembali duduk disofanya.

"Hahahahaha " Suzy tertawa apa - apaan itu tadi.

"nanti kalo Cese udah tinggi kayak aunty, Cese mau cari pacar kayak oppa yang tidur itu " oceh Cess membuat Jungkook melotot.

"Kamu ga boleh pacar - pacaran!" perintah Jungkook, adiknya masih umur 9 tahun sekarang tapi otaknya seperti anak umur 18 tahun.

"Yaudah langsung nikah aja, daripada kek oppa jomblo teyuss " balas Cese tidak mau kalah, kali ini Jungkook diam. Dia memang selalu Jomblo, dari dulu sampai sekarang dia selalu Jomblo.

Suzy tertawa terbahak-bahak melihat ekspresi Jungkook yang seperti ayam sakit itu, tapi kali ini dia tidak sendiri Cese juga ikut tertawa. Menghiraukan kalau ini dirumah sakit, akhirnya Jungkook juga ikut tertawa.

"Dia siapa?" tanya Seseorang membuat Suzy dan kedua kodoknya diam.

- T B C -

-

Oh ya gua mau minta maaf karena kemaren ga bisa update, karena gua bukan pemilik akun ini jadi gua ga bisa selalu masuk sesuka jidat gua aja :) memang sih di boleh in si Shinta tapi tetep aja ga enak sama dia.









Perfect Married - END Where stories live. Discover now