Bab 28

22.6K 1.2K 70
                                    

Aku lagi suka dengerin lagunya Skylar Grey. Entah kenapa langsung jatuh cinta setelah nonton Aquaman. 😂😂

BTW Ada yang nungguin cerita ini gak?

Dan semoga Part ini tidak mengecewakan.

HAPPY READING. 😘

*****

Angela Damon

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Angela Damon

Angela... Damon...

Gaby membaca tulisan yang ia yakini adalah tulisan tangan milik Sean di bagian sudut kiri lukisan yang saat ini berada di hadapannya.

Ia cukup pintar untuk bisa mengartikan semuanya, semua lukisan yang menampakkan sosok itu bukanlah dirinya, tetapi seorang gadis bernama Angela. Gadis itu begitu mirip, bahkan sangat mirip seolah Gaby tengah berkaca di sebuah cermin.

Satu pertanyaan terjawab, dan jawabannya begitu menyakitkan, membuat Gaby seolah lupa bagaimana caranya menghirup nafas, dadanya terasa sesak seperti ribuan jarum menusuknya secara bersamaan dan tanpa henti.

"Gabriella" suara pria itu kembali terdengar lantang, namun Gaby tidak mau, ia tidak ingin berbalik dan menatap wajah pria itu.

Ini terlalu menyakitkan untuknya, sangat menyakitkan ketika suara-suara Sean berkumpul dalam pikirannya serta kenangan manis mereka ternyata hanya sebuah kebohongan pria itu semata.

Aku mencintaimu My Angel.

Kau milikku, dan kau memang harus menerimanya.

Tentu.., aku tidak akan berbohong jika itu menyangkut perasaan

Hentikan! Tolong hentikan.

Air mata semakin deras mengalir, ingatan demi ingatan itu berputar, kilasan-kilasan itu terbentuk dengan sempurna, menjadi memori menyakitkan baginya.

Gaby memejamkan mata sebelum menghapus jejak air matanya, pria itu tidak pantas melihat sisi lemahnya. meremas ujung kemeja putih longgar yang ia kenakan, gadis itu mengigit bibir bawahnya kencang guna menahan isakan, erangan bahkan teriakan yang saat ini sangat ingin ia keluarkan. Rasa sesak itu seolah dapat membunuhnya sekarang juga hingga pada akhirnya—setelah mematung cukup lama, Gaby berbalik sembari menunduk untuk menghindari tatapan pria itu. Tatapan yang pasti akan membuat rasa sakit itu berlipat ganda.

Pria itu membohonginya, Sean tidak mencintainya selama ini, pria itu hanya menganggapnya sebagai Angela, bukan sebagai Gabriella.

My Vampire Secret [REVISI]Where stories live. Discover now