Part 08

58.8K 2.2K 49
                                    

Setelah mereka berlari-lari bahagia. Mereka pergi ke coffe shop. Tapi hanya Alex saja yang memesan kopi karena dia melarang Nina untuk minum kopi. Alhasil Nina memesan capuccino itu pun setelah mereka melakukan perdebatan singkat. Alex sangat bahagia sekali hari ini. Karena niat jalan-jalan dengan Nina membawa hasil yang menyenangkan meskipun Nina belum sepenuhnya menerima Alex. Tapi dia bakal berusaha meyakinkan gadisnya. Bahwa hanya Alex lah yang cocok denga nya bukan lelaki lain.

"Kamu kenapa sih ketawa-ketawa terus Lex? " Tanya Nina.

"Aku bahagia Honey"

"Karena?"

"kamu"

Deg! Nina hanya diam, bingung harus apa Nina akhirnya memanggil pelayan untuk memesan minuman nya lagi. Dia bahagia karena gue? Yakin? Beneran? Gue juga sebenarnya senang sih. Eits senang ya bukan bahagia.

"Kamu jangan tinggalin aku ya honey " tangan Alex menggenggam tangan Nina.

" Aku belum bisa janji apa-apa sama kamu lex " Kata Nina.

"Aku akan tunggu kamu honey" Alex mengecup tangan Nina.

Setelah selesai di coffe shop. Mereka berniat akan pulang karna memang hari sudah malam. Nina kekeh besok dia ingin sekolah. Ketika mereka akan menuju mobil, hujan deras pun datang. Mereka pun berdiri di depan pintu masuk.

" Yahh ujan " kata Nina mengadahkan tangan satu nya menyentuh air hujan.

"Kamu masuk aja honey tunggu di dalam. Biar aku aja yang ambil mobilnya. " kata Alex.

Ketika itu terdengar petir cukup keras Nina yang sedang memegang gelas minuman nya pun menghadap Alex. Mencari perlindungan. Jarak mereka memang sangat dekat. Alex mendekatkan mulut nya ke telinga Nina membisika sesuatu.

"Kamu jangan takut, ada aku disini" Lalu mengecup kening Nina. Nina senyum dengan memegang gelas nya.

Saat ini mereka dalam perjalanan pulang

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Saat ini mereka dalam perjalanan pulang. Nina tak berbicara di mobil begitupun dengan Alex. Karena suasana hening membuat Nina mengantuk. Nina pun tertidur di mobil. Alex melihat nya pun tersenyum. Saat ini jalanan macet karna hujan yang deras.

Alex mengambil gelas minuman yang sedang di gengggam Nina, lalu membuka jaket nya dan memakaikannya kepada Nina sebagai selimut. Alex menatap Nina dengan senyuman.

Terimakasih untuk hari ini honey.

Kemudian Alex menjalankan mobil nya menuju rumahnya. Setelah sampai, Alex menggendong Nina menuju kamarnya dan direbahkan Nina di kasur nya. Lalu mengecup kening Nina seraya berkata "Good Night Honey and I love you" gumam Alex.

*****

Pagi nya Nina membuka matanya lalu mengingat kejadian kemarin itu membuat nya tersenyum Alex.
Dia pun bersiap diri untuk sekolah. Seperti biasa Nina dan Alex sarapan bersama.

My Possessive BoyfriendWhere stories live. Discover now