Part 34

37.3K 1.4K 17
                                    

Hari ini sekolah kencana akan melakukan study tour ke Bali. Semua murid berkumpul di halaman sekolah, mereka semua akan bersama-sama menuju bandara. Berbeda dengan Alex dan Nina mereka berdua menaiki mobil Alex dan di supiri oleh Max.

"Kita kenapa gak naik bus aja sih Lex. Bareng mereka." kata Nina kesal.

"Aku gak mau gabung sama mereka honey, aku kan punya mobil." Jawab Alex santai.

"Kan biar seru aja, di perjalanannya." Kata Nina kesal.

"Emang kalau sama aku, gak seru? hmm..Aku bisa bikin tambah seru loh" Kata Alex menggoda.

"Dih kamu apansih." Kata Nina dengan malu-malu.

CIIIITTTTT.......

Mobil yang di tumpangi Alex mengerem mendadak. Membuat Alex dan Nina terpelanting ke depan beruntung tangan Alex menahan tubuh Nina agar tidak terbentur bangku di depan nya.

"Max! Apa yang kau lakukan! Tidak bisakah kau menyetir dengan baik.!!!" Bentak Nina. "Kamu gak pa-pa honey? ada yang sakit?" Tanya Alex panik.

"Maaf Tuan, Maaf. Tapi di depan ada yang menghalangi jalan kita Tuan." Kata Max menunjukan bahwa memang benar di depan mobil Alex banyak motor dan juga para lelaki yang menghadang mobil Alex.

Alex lalu melihat di sekilingnya, ternyata mereka sudah terkepung oleh orang yang tak dikenal Alex.

"Alex mereka siapa? Kok mereka menghalangi jalan kita." Tanya nina takut.

"Mereka pasti rampok Lex. Mobil kamu kan bagus." Sambung Nina.

"Kamu tenang honey. Pokoknya kamu harus tetap di dalam mobil. Apa pun yang terjadi kamu jangan keluar dari mobil. Ingat jangan keluar dari mobil" Kata Alex memperingatkan Nina, lalu mengecup kening Nina..

"Max keluar!" Lalu Alex dan Max keluar dari mobil.

Alex dan Max keluar dari mobil dengan santai. Sebenarnya Alex tak kenal dengan mereka semua, tapi mereka telah mengganggu jalan nya. Alex berjalan menghadapi salah satu dari rombongan mereka. Salah satu dari mereka maju berhadapan dengan Alex.

"Apa mau lo ngehadang jalan gue?" Tanya Alex dengan santai.

"Sory boy, Kami gak ada urusan sama lo. Tapi dengan wanita yang ada di dalam mobil lo." Jawab pria yang dianggap ketua dari rombongan mereka.

Alex mendengar itu sangat shock, mereka semua menginginkan Nina. Apa maksudnya? Apa urusan mereka dengan gadisnya. Alex tak kan membiarkan mereka mendekati Nina apalagi menyentuh gadisnya itu.

"Ada urusan apa kalian dengan gadisku.?" tanya Alex dengan santai.

"Kau terlalu banyak omong Nak, abisi dia!" suruh Ketua rombongan itu.

"Cih, rupanya kalian tidak tahu keluarga Abraham." Alex langsung menangkis pukulan dari para pria itu, Alex dan Max melawan mereka semua. Meskipun lawan mereka tidak seimbang tetapi Alex mampu melawan mereka semua. Kemampuan bela diri Alex jangan di tanya. Dia mampu menguasai semua ilmu beladiri.

Nina yang berada di dalam mobil melihat Alex dan Max sedang adu jotos itu bingung harus melakukan apa. Lawan mereka sangat banyak Nina benar-benar mengkhawatirkan Alex. Tiba-tiba ponsel Nina berdering.....

"Halo...!" Kata Nina dengan panik.

"Halo lo dimana Nin, kok kalian belum sampai di bandara. Kita udah mau berangkat"

"Al gue sama Alex ada masalah, tiba-tiba kita- Dorrr dorrr..... Aaaaaaaaaa"

"Halo Nin, Nin lo kenapa ?"

My Possessive BoyfriendTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang