Part 63

63.9K 1.6K 27
                                    

Maaf jika ada typo ya...😅

Sejak bertemu denganmu aku merasakan bahwa kau adalah milikku. Aku tidak bisa menghilangkan sifat possessive ku bila bersamamu. Mata itu, senyum itu, suara itu dan bahagia itu aku ingin semuanya berasal dari diriku. Aku ingin memiliki semua yang ada pada dirimu. Karena aku mencintaimu lebih dari apapun di dunia ini.

***
Matahari sudah menyambut dan berada diatas namun dua anak manusia masih menikmati mimpi indah mereka.

Alex dan Nina mereka masih menikmati tidur mereka.

Alex menggerakan tubuh nya dan memeluk Nina erat layaknya sebuah guling. Kemudian Alex membuka matanya orang yang pertama kali dia liat adalah wajah istrinya kini. Wajah mereka sangat dekat bahkan Alex bisa merasakan nafas teratur Nina. Alex memandangi wajah isterinya sambil tersenyum.

"Apa kau sangat lelah honey?" Katanya pelan.

"Kamu lucu juga kalau lagi tidur gini." Kata Alex lagi. Lalu tak sengaja di melihat bahu polos Nina lalu dia menaikan selimut untuk menutupi nya.

"Terimakasih. Sekarang kamu milik aku seutuh nya Sharen. Terimakasih karena aku yang pertama dan terimakasih sudah menjaga milikmu." Kata Alex mencium Nina.

Nina pun menggerakan badan nya karena merasa terganggu. Lalu dia ingin membalikan badannya membelakangi Alex namun di tahan oleh Alex agar tetap menghadapnya dan memeluk nya erat.

Nina pun merasa nyaman di dada Alex. Dia pun menggerakkan kepalanya untuk mencari posisi nyaman. Alex pun membantu Nina agar merasa nyaman. Setelah Nina diam baru lah Alex memeluk Nina kembali dan dia melanjutkan tidurnya.

Namun suara ketukan terdengar. Membuat Alex membuka matanya ia kesal karena merasa terganggu. Dia juga merasakan bahwa Nina juga sepertinya merasa terganggu karena dia merubah-rubah posisi tidurnya.

"Sial.." Gumam Alex melihat kearah pintu.

"Alex bangun, saat nya makan. Mommy tahu kalian pengantin baru. Tapi kasian menantu mommy belum makan!" Teriak Christine. Hanya Christine yang berani mengganggu Alex. Jika pelayan saja Alex akan memecat nya detik itu juga.

"Alexx!!" Teriak Christine sambil mengetuk-ketuk.

Nina pun terbangun dia membuka matanya dan melihat Alex memeluk nya dia juga mendengar Christine mengetuk pintu. Dia membelalakan matanya dengan melihat Alex.

"Alex ini jam berapa?" Tanya Nina panik.

"Jam 11 honey. Kamu tidur lagi aja ya, pasti kamu masih capek kan." Kata Alex.

"Alex denger mommy gak! Sharen belum makan setelah acara kalian kemarin." Kata Christine lagi.

"Itu mommy kamu." Kata Nina lalu dia bangun namun di tahan Alex.

"Kamu yakin mau ketemu mommy kaya gitu." Kata Alex tersenyum lalu melihat kearah tubuh Nina.

Nina pun melihat tubuh nya dia kaget. Dia tidak mengenakan pakaian sama sekali. Buru-buru dia menarik selimut untuk menutupi bagian depan tubuh nya namun bagian belakang masih terlihat.

"Gak usah di tutupin aku kan udah liat semua nya. Ternyata kamu seksi yaahh." Kata Alex sedikit tertawa.

"Alex! Mommy tunggu di meja makan!" Kata Christine lalu pergi.

"Udah sana kamu mandi. Mommy udah nunggu, gak enak kalau kita bangun siang Lex." Kata Nina.

"Biarin. Hari ini aku mau berdua sama kamu disini. Kalau soal makanan aku bisa minta anterin ke kamar, gampang kan?" Kata Alex santai.

My Possessive BoyfriendWhere stories live. Discover now