Part 41

38.3K 1.4K 39
                                    

Alex selalu menunggu anak buah nya mengabarkan tentang Nina. Sebenarnya Alex ingin melarang Nina pergi, tapi karena tadi dia sudah berjanji akan menuruti kemauan Nina akhirnya dia mengizinkan Nina pergi. Tapi bukan Alex namanya kalau dia tidak menyuruh anak buahnya mengawasi Nina.

Hari ini Alex mendapat sebuah undang pesta ulang tahun di kediaman Iko. Musuh dalam bisnisnya. Dulu saat orang tua Iko masih ada, mereka bersaing dengan orang tua Alex untuk mempertahankan perusahaan masing-masing. Lalu perusahaan orang tua Iko kalah dan sempat down membuat kedua orang tua Iko stress dan memilih mengakhiri hidup nya. Mulai dari kematian orang tua Iko, Iko bertekad akan membalas Alex membuat posisi Alex berada di bawah seperti Iko dulu.

Hubungan Iko dan Alex sangat panas dalam bisnis, mereka memang tidak terlibat obrolan tapi mereka bertarung dalam sebuah bisnis.

Hari sudah menunjukan malam, tetapi Nina tidak juga menelpon Alex untuk menjemputnya. Orang suruhan Alex telah mengabari kegiatan Nina bersama Evan. Tentang Nina memakan mie juga Alex tahu.

"Tuan, saat ini Nona Nina sedang ada di kantor Iko bersama Evan, Tuan" Lapor anak buah Alex melalui telepon.

"Apa! Kau yakin itu kantor Iko?"

"Saya sangat yakin Tuan, saya juga melihat Evan dan Nona Nina sedang berbicara dengan Iko"

"Kau ikuti, dan dengarkan apa saja yang mereka bicarakan!"

"Baik Tuan"

Tut..tut....

Alex mengingat saat Max memberitahunya bahwa Iko dan Evan berteman. Sedangkan hubungan Iko dan Alex adalah musuh. Bagimana jika Iko tahu bahwa Nina adalah seorang yang penting dalam hidup Nina. Bisa saja Iko membalas Alex melalui Nina. Lalu bagaimana jika Iko berniat jahat dengan Nina. Tidak! Alex tidak akan membiarkan itu terjadi. Tidak boleh ada yang mengganggu gadisnya.

***
Nina, Evan dan Iko mereka sedang berbicara di ruangan kerja Iko. Setelah mengetahui bahwa benar Nina yang di hadapan nya adalah Nina yang di cari oleh Evan, Iko menerimanya. Tetapi Iko akan berusaha mengambil hati Nina karena Nina sudah lebih dulu mengambil hati nya saat pertama kali bertemu. Dan Iko akan gentle memberitahu Evan tentang perasaan nya kepada Nina.

"Jadi kalian saling kenal?" Tanya Evan kepada Nina dan Iko.

"Kita pernah ketemu ketika kita sedang meneduh karena hujan" Jelas Iko masih menatap lembut kearah Nina.

"Van, balik yuk. Udah mau malem nih. Ponsel gue juga kan ketinggalan di sekolah. Pasti si Alex nyariin gue." Kata Nina.

Iko mendengar nama Alex seperti tersentak sedikit. Dia melupakan hal penting itu. Dulu saat membantu Evan mencari Nina, dia hanya tahu dari data pribadi saja tanpa pernah tahu bagaimana rupa atau wajah Nina. Sosok Alex kembali lagi dalam hidup Iko, selalin rival dalam bisnis kini Alex juga menjadi rival dalam percintaan nya dengan Nina.

"Alex itu siapa?" Tanya Iko.

"Alex pacarnya dia tuh. Possessive gilak orang nya!" Jawab Evan.

"Van, gue balik ya. Gue bisa pulang sendiri kok." Kata Nina yang sudah berdiri.

"Gue yang anter ya?" Tawar Iko yang tiba-tiba menawarkan akan mengantar Nina pulang. Evan hanya melihat Iko dengan tatapan aneh.

"Gue bisa pulang sendiri!" Kata Nina kekeh.

"Gak pa-pa yuk. Gue anter pulang gak usah malu-malu deh cantik." Kata Iko menarik tangan Nina.

"Ntr malem jangan lupa dateng loh Van, gue cabut bentar." Kata Iko.

Didalam mobil Iko dan Nina hanya diam saja. Nina bingung akan menunjukan rumah nya sendiri apa rumah Alex.

"Rumah lo dimana cantik?" tanya Iko.

My Possessive BoyfriendUnde poveștirile trăiesc. Descoperă acum