Bab 7 - Dengan Cara Gue

11.7K 1.5K 893
                                    

Emang bukan. Lo itu makhluk mungil yang cuma bisa dicintai dan dilindungi.

============

Wonwoo's Pov

Siapa yang rindu gue, Raden Mas Wonwoo yang gantengnya syalala badai topan angin puting beliung? Sana, gih, pada sungkem dulu sama yang nulis.

Hehe.

Seperti yang udah dijelaskan di bab-bab sebelumnya, gue memang mulai nyaman tinggal di GSM. Penghuninya pada asyik-gila-receh-parah, walaupun gue jarang nimbrung atau kongkow bareng mereka. Fasilitas yang disediain juga oke punya, gue berasa dimanjakan kayak menantu kesayangannya Babeh Ceye dan Mamih Beki aja.

Tapi terlepas dari itu semua, ada satu hal yang bikin gue makin bersyukur tinggal dan menjadi bagian dari Griya GSM. Bikin gue makin betah, bahkan mungkin bikin hari-hari gue yang hambar karena mikirin skripsi ini menjadi kaya rasa akan bumbu rempah pilihan.

Yaps, siapa lagi kalau bukan karena kehadiran si mungil honey bunny sweety Uji yang di mata gue dia adalah representasinya Om Levi.

Tubuhnya gemesin banget coy, cuma sedagu gue. Mana mukanya kayak bayik baru lahir ke dunia, imut banget. Tapi yang bikin gue terpesona seterpesonanya adalah kharisma dia yang menguar ke mana-mana.

Aroma bawang kali ah menguar.

Bayangin aja deh muka unyu kayak gitu tapi ada galak-galaknya dikit. Kalau judesnya lagi kambuh nih, gue cuma bisa elus dada karena itu ... syaiton ... menggoda. Iman gue tuch lemah sodara-sodara.

Apalagi dari dulu gue punya cita-cita yang belum kesampean buat jadi lelaki yang mendominasi lelaki lainnya. Sekalinya sekarang dihadapkan pada situasi dan kondisi yang gue idam-idamkan, yakali mau dilewatkan gitu aja?

Udah beberapa hari ini gue jadi penghuni sementara kamar Uji. Pernah gue nginep sekali di sini gara-gara kebablasan main PS sampe kebangun pas Shubuhnya. Kamar doski kan nggak begitu jauh dari kamar gue, paling pojok sendiri di lantai dua.

Kamar yang kalau kata si Hoshi kamar yang pas buat mojok. Dijamin nggak bakal kedengeran kalo ada yang merintih-rintih manja.

Duh, otak gue.

Selama beberapa hari itu pula ada banyak hal yang kami omongin. Awalnya gue nggak nyangka bisa secepat ini dekat sama dia. Secara Uji dan gue tuh punya banyak kesamaan. Suka main game dan nonton anime, paling nggak tahan berada keramaian, dan yang pasti dia selalu menghargai jokes gue yang kata Ningsih atau Mbakyu Egi anyep ini.

Poin plus banget, kan? Gue makin yakin kalo makhluk mungil seperti Uji harus segera gue pepet sebelum nanti keduluan direbut orang.

"Won, lo suka dateng ke event Jejepangan gitu nggak? Kayak AFA, Ennichisai, atau Hellofest?"

"Jarang Ji, gue gak ada temen tiap mau ke sana. Nggak lucu kan kalo sendirian, keliatan jonesnya."

"Gue juga suka sendirian, kok. Dulu sering pergi sama si Seokmin. Tapi sekarang dia sibuk, makanya gue balik sendirian lagi."

"Mau gue temenin gak?"

"Ke mana?"

"Ke KUA, hehe."

"Buseh, efek kelamaan jomblo begini amat, Won?"

"Abis gimana, gak ada yang cocok sama selera gue."

[✔] Semester 8Where stories live. Discover now