:: Meanie Nation Harap Merapat [Bukan Clickbait] ::

5.4K 348 136
                                    

Hai, hai, halo gaes~

Gimana kabarnya?

Apakah masih ada yang baca ff Semester 8?

Atau mungkin lagi baca ulang?

Uwow, luarbiasa memang, ayok semangat dan lanjutkan! 💜💚

Setelah sekian lama yang saya sendiri lupa kapan terakhir kali apdet di lapak ini, akhirnya di Minggu malam yang sedikit galau karena besok udah Senin lagi atau mungkin Minggu malam yang cukup bahagia karena pasti di antara kalian yang lagi baca postingan ini sambil chattingan dengan doinya 🌚

Hiya hiya hiya, abaikan intro barusan.

Mending juga balik ke topik yakan.

Jadi gini gaes, ada kabar bahagia yang saya bawa khususnya kepada semua penikmat ff meanie di dunia orenji, jeruk, atau apalah sebutan untuk platform wattpad tercinta ini. Bahwa dalam rangka menyambut ulang tahun Jeon Wonwoo yang jatuh tepat di tanggal 17 Juli 2019, alias bulan depan, saya dan meaniesofthour ngadain apa ya istilahnya Give Away? Kompetisi? Challenge? untuk meramaikan ulang tahun Jeon UwU.

Emang mau apa sih Kung?

Kok tumben-tumbenan ngadain beginian?

Tidak seperti biasanya kau, Pevita! Sungguh sangat mencurigakan!

Oke, gengs, tenang-tenang. Pertanyaan kalian akan saya jawab kok serinci-rincinya. Jadi mohon disimak baik-baik dulu ya rulesnya, mohon juga untuk dipahami, diresapi, camkan dan jangan berhenti /apasi.

Karena ini penting loh gaes, kalo gak penting saya gak akan se-excited ini hahaha.

Jadi, highlightnya adalah :

1. Membuat fanfic Meanie

• Bisa Oneshoot/twoshoot. Untuk masalah genre bebas, tidak ada patokan words, pokoknya terserah, sekreatif, dan senyamannya kalian aja. Kalau mau yang rated tolong dikasih warning ya, mari kita ikuti rules yang ada😌

• Lalu untuk kategori penilaian jelas dari segala aspek, seperti teknis penulisan, narasi, dan plot yang menarik. Eits, tapi jangan berkecil hati untuk yang ingin berpartisipasi meski masih belajar gak ada larangan kok. Silakan, dengan senang hati ayok mari kita ramaikan ulang tahun Wonwoo dengan banjir ff Meanie! 💜💚

2. Proses Pengiriman

• Untuk mentemen yang tertarik berpartisipasi, udah pasti merupakan warga Wattpad dong ya. Maka fanfic meanie yang sudah dibuat dan diposting di akun masing-masing, silakan kirim link ffnya ke akun @ladybirdsww dan @meaniesofthour di Twitter.

Atau bisa juga drop link ff via dm Wattpad saya dan meaniesofthour jika memang gak memiliki akun Twitter.

• Pengiriman via Twitter jangan lupa sertakan username Wattpad kalian untuk memudahkan saat pengumuman pemenang. Buat yang mau mutualan juga silakan, mari ayok kita saling say hai biar zeyeng yakan ehehehehe.

3. Pengumpulan dan Pengumuman Pemenang

• Untuk batas pengiriman link ff kami tunggu sampai tanggal 17 Juli 2019, jam 00.00 waktu Indonesia manapun. Mau waktu Indonesia Bercinta juga oke. Silakan aja, pokoknya jangan melebihi batas dateline ya! Kalo kirim tanggal 18 Juli 2019 siang atau sore gimana, Kung? Udah pasti gak diterima dong ya. Apakah sampai sini sudah paham?

• Pengumuman pemenang akan diselenggarakan tanggal 20 Juli 2019, waktunya barangkali jika gak ada perubahan pukul 20.00 WIB di postingan Wattpadnya mafiakangkung. Pantengin sahaja :")

4. Hadiah 💜💚

• Satu set pc kihno ymmday Jun dan 1 pc kihno ymmday Vernon + freebies Meanie dari meaniesofthour untuk SATU ORANG PEMENANG.

• Satu set pc kihno ymmday Jun dan 1 pc kihno ymmday Vernon + freebies Meanie dari meaniesofthour untuk SATU ORANG PEMENANG

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Nah ada revisi untuk pemenang kami tambah menjadi DUA ORANG PEMENANG dengan hadiah kedua adalah :

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Nah ada revisi untuk pemenang kami tambah menjadi DUA ORANG PEMENANG dengan hadiah kedua adalah :

• Photoset+stiker Caratland dan pc Season Greetings Jun beserta freebies Meanie dari meaniesofthour. Biaya ongkir akan ditanggung meaniesofthour.

 Biaya ongkir akan ditanggung meaniesofthour

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Jadi, gimana?

Gak ada alasan untuk gak ikutan kan? Ayok ramaikan momen ini dengan menebar ff Meanie. Jangan berkecil hati dan takut gak menang, karena hadiah itu adalah bonus gaes. Yang paling penting adalah kita mau mencoba, yakni sekarang atau tidak? Itu doang kok pilihannya :")

Oke, mungkin cukup itu aja yang saya bisa sampaikan. Kalo ada yang masih bingung atau kurang jelas setelah baca rulesnya berulang-ulang, silakan drop komen kalian. Jangan malu-malu, Kangkung bukan spesies yang gemar menggigit kok. Tenaaaaaaang 🌚

Ya sudah, pamit dulu ya gaes.

Jangan lupa bahagia~

Salam gemes,

Mafiakangkung 💜💚

Mafiakangkung 💜💚

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
[✔] Semester 8Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang