🎊 Pemenang GA 🎊

4.2K 205 40
                                    

Halooooooooo halooo Bandung~~

Pakabs semuanya? Baik-baik aja kan yhaaaaa? \(-ㅂ-)/ ♥ ♥ ♥

Selamat malam Mingguan bagi yang merayakan. Dan bagi yang nggak merayakan kayak saya selamat juga deh untuk menikmati kegiatan rebahan di kasur yang terbukti nyaman haha.

Well, akhirnya tiba juga pada akhir dari GA projek birthdaynya Wonwoo collab bersama meaniesofthour yang sempat saya umumkan bulan Juni lalu. Padahal awalnya sempet pesimis takut bakalan flop, tapi rupanya ada yang ikut meramaikan GA ini.

Huhu gomapta! 😭🤧

Saya ucapkan terima kasih banyak kepada mentemen sebagai partisipan yang udah memberanikan diri, bahkan ada yang pertama kali nulis dan publish cerita. Wow, terharu jujur aja, karena saya tau gimana campur aduknya perasaan saat awal-awal mencoba.

Tapi seru yang pasti kan? Karena gaes, sesungguhnya ide kalo gak dituangkan itu bikin sakit kepala. Makanya, untuk di masa yang akan datang jangan ragu-ragu lagi untuk memulai ya. Gak ada salahnya juga untuk mencoba. Sembari menyelam minum air, sembari berkarya kasih asupan pula. Luarbiasa memang meanie nation kita tercinta 😉

Jujur loh, dari cerita yang ikut berpartisipasi, saya sampe kebingungan harus memilih dua kandidat karena semuanya unik dengan ciri khas masing-masing. Bener ternyata kalo rumput tetangga lebih hijau. Mendapat kesempatan membaca karya kalian ternyata membuka pandangan saya seluas-luasnya dan menambah ilmu juga.

Saya pun sembari belajar untuk memperbaiki cerita-cerita yang masih banyak kurangnya agar menjadi lebih layak lagi. Makasih banyak untuk semangat dan inspirasi segar setelah membaca karya kalian. Suatu kehormatan bisa dapat banyak asupan 😆

Sesuai judul dan yang udah dijanjikan di postingan bab kemarin, malam ini tepatnya tanggal 20 Juli 2019 adalah pengumuman dua orang pemenang. Saya harap, apapun hadiah atau bonusnya semoga bisa bermanfaat :")

Untuk yang belum beruntung jangan berkecil hati ya? 😢 Karena percayalah, karya kalian juga gak kalah luarbiasa. Semuanya membekas di hati Pevita /ahsiap.

Bagi mentemen yang penasaran bisa intip-intip reading list “Jeon Wonwoo's Birthday Project 2019”. Di sana kumpulan karya gemes dari para partisipan. Pokoknya selamat membaca~

Langsung aja kita sambiiiiit :

bhagavadsambadha - “Hipernova

Onunyaan - “Mr. Airplane

Yeiiiiiiii chukaaaaeeeee, selamat, congratulation 🎊🎊🎊

Untuk yang kesekian kalinya saya ucapkan terima kasih banyak karena sudah berpartisipasi. Mohon maaf apabila ada salah kata, ucap, dan kekhilafan lainnya yang disengaja maupun nggak dari saya 🤗

Oya, jangan lupa langsung dm saya di wattpad untuk mengirim Nama Lengkap, Alamat Rumah, dan Nomor hape yeseu!

Saya tungguuuu pokoknya~

=============

Bye bye

I Kangkung U 💜💚

Aku cinta kamu enam sembilan puluh ribuuuu~

Aku cinta kamu enam sembilan puluh ribuuuu~

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.
[✔] Semester 8Where stories live. Discover now