O5

4.1K 727 30
                                    

Harap Vote dan Commentnya dalam bentuk apresiasi dan penyemangat update untuk Authorㅡ ♡
.
.
.
.
.
.
.
.






Sore ini Rose pulang sedikit terlambat karena harus ada kerja kelompok dengan beberapa temannya, jika hari senin ia akan pulang sekitar pukul tiga sore,  maka hari ini berbeda,  kepulangannya sedikit molor hingga pukul lima sore.

"Ver, siap di print out kan ini?" tanya Rose memastikan sebagai ketua kelompoknya. 

Vernon menanggapi pertanyaannya dengan satu anggukan pasti, laki-laki dengan darah campuran Amerika itu kembali mengemasi buku-bukunya yang berserakan kedalam tas. Begitupun dengan Rose.

"Lama enggak lihat lo sama Jeka, Rose" celetuk JangJun,  Rose hanya terkekeh lalu menggeleng.

"Sibuk dia, udah seminggu ini di Lampung. Kenapa?" jawabnya santai.

"Kimia kan?" -Vernon

"Iya"

"Bentar, Yeri itu satu prodi gak sih sama Jeka?" -Jacob

Benar kata Jacob,  Yeri satu fakultas dengan Jeka, bahkan prodinya sama. Rose hanya menggeleng menghilangkan segala kekhawatirannya karena itu. 

Bukan karena apa, Yeri sempat di rumorkan menjadi orang ketiga diantara Rose dan Jeka.  Tapi entah mengapa,  berita itu lambat-laun tidak terdengar lagi.  Seiring dengan Jeka yang menghilang karena menyibukkan diri atau memang sibuk dengan kegiatannya sendiri.

"Kalau emang bangke mah pasti kecium ntar,  yang jelas mah Rose pasti udah tau lah Jeka orangnya gimana" komentar Jangjun.

Vernon menggeleng, "Bener tuh kak, dengerin apa kata temen lo. Udah berapa kali kepergok keluar masuk club sih dia ini" sahut Vernon tak mau kalah.

Jeka memang brengsek, semua orang tahu itu, tapi Rose tetap ingin mempertahankan hubungannya yang sudah berjalan selama satu tahun lebih ini.  Ia juga yakin, ada saatnya Jeka berubah karena keadaan atau memang dirinya.

"Udah ah, ngomong yang baik-baik aja kali, lagian omongan doa" sahut Rose.

Jacob menghela nafasnya panjang,  "Tapi fakta, semua orang tahu itu.  Lagian cowok jomblo yang bener-bener baik banyak,  termasuk gue nih".

  Lagian cowok jomblo yang bener-bener baik banyak,  termasuk gue nih"

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Ah dia,  Jacob Austin Firmansyah,  cowok manis dari Fakultas Rose.  Satu prodi,  bahkan dia selalu duduk disamping Rose. 
Jacob manis, mirip dengan kakaknya Kak Dirga ketua UKM Seni, salah satu sahabat Rose yang paling setia,  paling rajin memperingatkan Rose bahwa Jeka bukan orang baik.

Kepribadiannya yang lembut dan menyenangkan seringkali membuat Rose merasa miris,  kenapa cowok seperti dia harus menjomblo sejak lama.  Walaupun visualnya tak setajam Yogha dan Aditya, tapi Jaecob manis ketika tersenyum dan tertawa, tatapannya lembut membuat Rose yakin ia tak cocok jika mendapat image brengsek.

CRUSH CRASH ; Jaehyun ✔Where stories live. Discover now