21

2.2K 479 50
                                    

Sekali lagi, comment kalian bener-bener moodboster banget buat update.

Jangan lupa tinggalkan comment kalian ya, segaje apapun itu ㅋㅋㅋ

Happy reading
.
.
.
.
.

Jaefri duduk di sofa ruang keluarga dengan Rose disampingnya. Sedari tadi mereka mengobrol mengenai kisah kelam Jaefri di masa lalu, Rose tak bergeming dan memilih untuk diam mendengarkan apa yang mereka obrolkan.

Sampai dimana Jaefri mengaduh karena melupakan sesuatu, Jaefri mengambil sebuah kotak makan dari dalam totebag hitam yang dibawanya.

"Rose ini makan siang dari Bunda, dia bilang akhir minggu bakal kesini buat nemuin kamu. By the way, are you okay with opor ayam?" Jaefri membukakan kotak makan itu dan menyodorkannya kearah Rose.

Rose tersenyum hangat dan mengangguk. "Thanks a lot Jaefri, Aku nggak masalah kok sama Opor Ayam, pasti enak. Bunda kamu tahu aku lagi sakit? Wah-wah, curiga Jaefri sering gibahin seorang Roseanna nih"

"Bukan ngegibah sih sebenernya,"

"Terus?"

"Curhat haha"

Gadis itu tertawa sembari memakan sesuap opornya. Rose tertegun ketika di kotak makan yang kedua terdapat roti cane, sudah lama Rose engga makan menu timur tengah satu ini.

She's love it so much!

"Roti Cane??"

Tanyanya tak percaya, Jaefri mengangguk antusias. Jaemin yang mendengar kata itu lantas mendekat dan melihat isi kotak makan itu, memastikan bahwa ia memang tidak salah dengar.

"Astagaa! Kaak.. Mau dong"

Jaemin meminta, tapi Rose justru membawa pergi kotak makan itu menjauh dari Jaemin.

"Orang Bunda nya Jaefri aja bikin ini buat kakak" ucap Rose sengit.

"Cuman minta dikit elah pelit banget" Jaemin berujar sembari menatap Rose tajam, bukan karena apa, memang dua sejoli ini paling susah akur hanya karena makanan.

Roti Cane adalah makanan paling memorable untuk mereka, Rose sering dibuatkan makanan ini oleh almarhumah ibu nya, begitupun dengan Jaemin, dan entah mengapa Roti cane buatan Bundanya Jaefri rasanya mirip dengan buatan ibu mereka.

Pada akhirnya Rose mengalah untuk memberikan satu dari lima roti cane tersebut kepada Jaemin.

Sedari tadi Jaefri hanya tertawa bahagia melihat Rose sibuk memakan masakan Bundanya dengan pipi nya mengembang.

Cekrek!

Cekrek!

Cekrek!

"JAEFRI! Oh wow, udah berapa ribu foto aib aku di hape kamu hah? Hapus ga?!" protes Rose ketika menyadari Jaefri memfotonya secara diam-diam.

Begitulah Jaefri, kolektor foto aib Rose.

Laki-laki itu tertawa sembari menggeleng-gelengkan kepalanya karena gemas sendiri dengan foto-foto yang baru saja didapatkannya.

Laki-laki itu tertawa sembari menggeleng-gelengkan kepalanya karena gemas sendiri dengan foto-foto yang baru saja didapatkannya

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.
CRUSH CRASH ; Jaehyun ✔Where stories live. Discover now