19. I'M Not Okay

902 128 22
                                    


Aku tak baik-baik saja
Aku tak sanggup bertahan Namun aku masih sangat mencintaimu

-

-

-

-

-

-

-

-

-

Enjoyyy and Vote Juseyo







-OoO-





"Aku heran kenapa kau bisa jatuh cinta pada gadis seperti itu"

Kai menoleh, menatap Krystal yang terlihat begitu kesal sedari kembali dari toilet tadi "Kau ini kenapa?" Krystal menghela nafas lelah, entah kenapa ia menjadi panas sendiri saat Jennie mengatakan jika dia adalah wanita bayaran, jelas-jelas ia hanya menolong Kai dan ia tidak minta bayaran sama sekali.

"Aku ingin bertanya satu hal?"

"Mwoga?"

"Jennie itu siapa?" Kai mengangkat sebelah alisnya "Jawab saja" lanjut Krystal tidak sabaran, Kai tersenyum miring "Tentu dia adalah mantan kekasihku"

Baiklah Krystal hampir kehilangan kesabaran sekarang "bukan itu maksud pertanyaan ku Kim Kai" tuturnya penuh penekanan, Kai terkekeh, gadis di depannya ini lucu juga jika sedang tak sabaran.

"Dia adalah member dari girlgroup terkenal, kau tidak tahu?" Krystal menggeleng pelan, Kai melotot tak percaya "Sungguh?" lagi gadis itu hanya mengangguk "Ya! Apa kau tidak pernah menonton Tv atau melihat internet?"

"Ya! Aku ini lama berada di Kanada, kau tahu sendiri kehidupan ku super sibuk, mana sempat melihat hal seperti itu, lagipula aku tidak tertarik juga untuk tahu" ketus Krystal, gadis itu paham sekarang kenapa wanita gila tadi terlihat begitu kesal saat ia bertanya apa Krystal tahu siapa dia, dan tentu Krystal sama sekali tak mengetahui dan tak mau tahu.

"Selera mu tinggi juga, mengencani seorang idol, ya meskipun tidak bertahan lama" entah ini sebuah pujian atau hinaan bagi Kai,  yang jelas gadis di depannya ini sangat menyebalkan sekali 

"Kau bagus dalam berakting" Krystal menatap Kai dan tersenyum pongah "Ck, hal seperti itu adalah hal sepele, kau saja yang terlalu kaku, sangat terlihat jika kau belum bisa melupakan gadis itu, menyedihkan" ledeknya

"Aku sedang lelah dan tak ingin berdebat denganmu Nona Jung, jadi diamlah atau ku cium kau disini" Krystal sontak menutup mulutnya dengan kedua tangannya, menatap horor ke arah Kai yang tengah fokus menyetir

My Beloved Husband (Completed)Where stories live. Discover now