22. Hurt

975 142 39
                                    

"Your my beloved Husband" - Oh Jiyeon
"Your my beloved Wifee" - Oh Sehun

-

-

-

-

-

-

-

-

-

Enjoyy and Vote Juseyo!!!!!!






-oOo-

"Sebenarnya kau ingin mengatakan apa? maaf tapi aku tidak memiliki banyak waktu" Ujar Jiyeon melirik arloji yang melingkar indah di tangannya, Sora terkekeh pelan, menyeruput lattenya

"Aku tidak yakin kau akan baik-baik saja setelah mendengar ini"

"Kang Sora...sebenarnya apa tujuanmu?"

Sora berdecih pelan, sepertinya Jiyeon bukanlah wanita yang mudah untuk ia permainkan, terbukti wanita ini masih baik-baik saja bersama Sehun setelah beberapa hari yang lalu ia sangat yakin jika Jiyeon melihat semuanya

"Apa kau tahu bagaimana rasanya milikmu diambil orang lain huh?" Jiyeon tersenyum, ia sudah bisa menebak ke arah mana cerita ini akan berlanjut "Kau lucu sekali" kekeh Jiyeon pelan, Sora merengut kesal, sungguh ia ingin segera memusnahkan wanita di depannya sekarang juga.

"Park Jiyeon, kau tahu aku adalah cinta pertama Sehun, dan kau juga tahu bahwa pria itu tidak pernah mencintai wanita lain selain aku, kau juga pasti paham jika cinta pertama sangat sulit untuk dilupakan benar?" Jiyeon diam membiarkan wanita di depannya melanjutkan perkataannya, sejujurnya Jiyeon benar-benar tak habis pikir dengan jalan pikiran Sora sekarang.

"Jadi aku minta baik-baik padamu tinggalkan Sehun, dia tidak mencintaimu, dia menikahimu hanya ingin membuatku cemburu" Jiyeon terkekeh sekaligus kesal, kenapa pikiran Sora pendek sekali, apa dia pikir pernikahan itu permainan?

"Ya! Kang Sora...Apa kau pikir pernikahan ku dengan Sehun main-main?" ujar Jiyeon kesal, Sora hanya mengerdikkan bahunya acuh "Kau perlu tahu jika Sehun TIDAK mencintaimu lagi, bahkan jauh sebelum kau kembali, dan aku tak akan pernah meninggalkan suamiku" ucap Jiyeon menekan kata Tidak di perkataannya.

"Begitukah? Woah kau sungguh percaya diri sekali, jadi kau ingin mengatakan bahwa Sehun mencintaimu sekarang?"

"Tentu"

"Ck, aku bisa membuktikan padamu jika Sehun tidak pernah mencintaimu nona Park" Sora meraih ponselnya, jarinya menari lincah di atas layar ponsel pintarnya, Jiyeon hanya mampu menghela nafas pelan menghadapi wanita itu.

"Kau bisa dengarkan ini baik-baik, kau mengenali suara Sehun kan?"




"Sehun-ah apa kau ada masalah?"

"Apa sangat terlihat jelas?"

My Beloved Husband (Completed)Where stories live. Discover now