20. I'm not okay #2

868 122 44
                                    

Aku akan tetap memejamkan mataku, dengan begitu aku tak akan merasakan sakit
Jangan khawatirkan aku, aku baik-baik saja

-

-

-

-

-

-

-

-

-

Enjoyyy and Vote Juseyo!!!!!!






-oOo-






"Sehunnnn"

Jiyeon dan Sehun kompak menoleh pada gadis yang berdiri tepat di depan meja keduanya. Sehun tersenyum kikuk menatap gadis itu, berbanding terbalik dengan Jiyeon yang menatap bingung siapa gadis di depannya.

"Kau tidak membalas pesanku, ternyata kau di sini"

Gadis itu, Kang Sora, tersenyum manis ke arah Sehun "Kau bersama si...Ah apa dia istrimu?" tanyanya lagi, Sehun hanya mengangguk pelan, menatap Jiyeon yang masih bingung dengan situasi yang ia hadapi, bertanya siapa sebenarnya gadis ini.

"Sayang kenalkan dia Kang Sora, teman ku saat di Universitas dulu" 

Ah, ternyata ini adalah gadis yang di ceritakan Kai pagi tadi, Kang Sora cinta pertama suaminya. Sepertinya mood Jiyeon berubah menjadi sangat buruk sekarang.

"Annyeonghaseyo Oh Jiyeon imnida" ujar Jiyeon memakai kata Oh di depan namanya, sungguh mood nya down sekarang, gadis itu tersenyum manis lalu terkekeh pelan "Annyeonghaseyo Kang Sora imnida, cinta pertama Sehun hihi"

Sehun melotot ke arah Sora yang hanya dibalas kekehan pelan gadis itu "Maaf aku hanya bercanda" ujarnya, Jiyeon hanya tersenyum ramah.

"Boleh aku bergabung dengan kalian?" Sehun menatap Jiyeon meminta persetujuan, namun wanita itu hanya diam tak merespon, Jiyeon bingung sungguh. Ia takut jika Sora dan Sehun masih terlibat pada perasaan mereka dulu, lantas jika begitu Jiyeon harus apa?

"Aku rasa tidak boleh ya?"

"Sora-ya Mianhe, kau tahu aku sedang quality time bersama istriku" jelas Sehun, Sora tampak sedikit kecewa, lalu sedetik kemudian gadis itu tersenyum kembali "Arraseo, maaf mengganggu waktu kalian, ah iya Jiyeon-ssi senang bertemu denganmu" Jiyeon tersenyum lembut, senyum yang selalu menjadi candu bagi Sehun

"Senang bertemu denganmu juga Sora-ssi"

"Baiklah, Sehun-ah aku pergi dulu" ujarnya, Sehun dan Jiyeon hanya mengangguk pelan.

My Beloved Husband (Completed)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang