29. Hard For Me

791 119 35
                                    

Dont Go, I'm Not Ready

-

-

-

-

-

-

-

-

-

Enjoyy and Vote Juseyoo!!!







Sehun mengepalkan erat tangannya, mencoba menahan emosinya yang hampir saja meledak mendengar jika orang yang sedang berjuang di dalam sana adalah istri dan calon anaknya.

"Jiyeon pasti akan baik-baik saja sayang, istrimu adalah wanita kuat" Yoona mengusap lembut pundak putranya, mencoba memberikan sedikit kekuatan pada Sehun.

"Eomma....hiks"

Akhirnya air mata itu meleleh juga, air mata yang sedari tadi coba Sehun tahan akhirnya tumpah juga, pria itu memeluk sang Ibu dan menangis keras di sana, tak perduli dengan image yang selama ini ia jaga, sungguh Sehun sangat rapuh dan lemah saat ini.

"Aku tidak tega melihatnya seperti itu" kata Krystal mengusap sudut matanya yang berair, Kai yang berada di sebelah gadis itu meraih pundaknya dan mencoba menenangkan gadisnya.

"Jaehyun-ah apa sudah ada kabar siapa yang melakukan semua ini?" tanya SeoJoen tegas, pria itu masih terus memeluk sang istri yang terlihat sangat syok dengan kejadian ini.

"Polisi dan beberapa detektif kepercayaan kita tengah menyelidiki semuanya paman" kata Jaehyun, Seojoen mengangguk, "Tenanglah anak kita akan baik-baik saja" lirihnya.

Pintu itu berderit dan menampilkan seorang dokter paruh baya, Sehun melepas pelukannya menghampiri dokter Choi yang terlihat sedikit kacau.

"Bagaimana keadaan istri saya Dok?"

Dokter Choi terlihat menghela nafasnya pelan sebelum menjawab, "Nona Oh mengalami pendarahan hebat di kepalanya akibat benturan keras pasca kecelakaan, saat ini keadaan nona Oh sedang kritis, kita harus segera melakukan operasi saat ini juga sebelum hal ini membahayakan nyawa Nona Oh dan janin yang dikandungnya" terang dokter Choi

"Lakukan yang terbaik untuk istri saya Dok" kata Sehun 

"Baiklah kami akan mempersiapkan segala sesuatunya" lanjut dokter Choi kemudian pamit pergi dari sana.






*****



My Beloved Husband (Completed)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang