3

5.7K 688 198
                                    

Hai sayang-sayang kuh semuah nya😂 Yan kembali lagi🤗 Sebelum kalian baca, aku mau ngucapin Makasih banyak dulu buat kalian🙏 voment kalian itu benar-benar luar biasa buat aku semangat nulis dan ide-ide bermunculan sana sini.💙

Aku suka banget liat kalian comment di setiap paragraf, aku ngeliatnya kayak bunga-bunga yang bermekaran di musim hujan tau enggak 💕 suka banget💕

Terima kasih banyak untuk The vower of voment kalian🙏💘

Kalau kalian semangat terus voment, aku janji up SETIAP HARI😜

Btw aku tetap butuh kritik dan saran kalian juga ya guys😊 kalau ada typo mention aja, biar langsung aku percantik👌

Chapter 3

Author POV

Pagi ini, Putri bangun tidak seperti biasanya, ia lebih lama bangun karena entah tidur jam berapa tadi malam. Matahari sudah naik tinggi di timur tapi tirai jendela belum juga terbuka.

Ia merasakan pusing luar biasa di kepalanya, entah jam berapa tadi malam ia tidur karena terlalu lama menangis. Menangisi suaminya yang memintanya untuk bercerai.

Pernikahan Putri dan suaminya 10 tahun yang lalu memang bermula karena kedua orangtua mereka yang menjodohkan mereka.

Saat itu Jungkook mempunyai kekasih bernama Sonia Evelyn Smith, seorang model cantik keturunan Amerika-Indonesia.

Hubungan Jungkook dan Sonia sangat berjalan manis sampai tiba-tiba semuanya kandas karena Sonia lebih memilih melanjutkan kariernya di Amerika. Jungkook tak setuju dengan keputusan Sonia saat itu, tapi Sonia yang sangat mencintai dunia modeling sangat ingin meraih impiannya dengan menjadi model tidak hanya di Indonesia, tapi juga di Amerika.

Saat itu Jungkook putus asa, dia tidak peduli dengan keinginan orangtuanya yang meski menjodohkannya dengan wanita yang tak pernah ia cintai, ia menerimanya saja. Jungkook tidak peduli dengan hidupnya saat itu.

Saat pertama kali dipertemukan dengan Putri, Jungkook menatap Putri dengan pandangan kosong. Tak ada sedikitpun minat di hatinya dengan wanita itu.

Saat itu Jungkook hanya setuju dengan semua perkataan orangtuanya yang menjodohkannya agar ia tidak mendengar ceramah panjang lebar. Ia sudah pusing karena Sonia yang meninggalkannya, jadi ia tak mau tambah pusing karena orangtuanya menceramahinya.

Ia hanya mencintai Sonia yang meskipun wanita itu nyatanya meninggalkannya.

Akhirnya, sama sekali bukan seperti keinginan Jungkook, ia pun menikah dengan seorang guru cantik bernama Putri Karmila, yang saat ini menjadi istrinya. Yang sebentar lagi akan diceraikannya.

Awalnya, pernikahan mereka tidak seperti pernikahan pada umumnya, rumah tangga mereka sangat hambar. Jungkook yang telah menikah dengan Putri tapi masih terus mengharapkan Sonia kembali. Tapi nyatanya, wanita itu tak pernah kembali.

Seiring bergulirnya waktu, kekosongan hati Jungkook mulai diisi oleh Putri sampai akhirnya Putri berhasil memenuhi kekosongan hati Jungkook. Mereka saling jatuh cinta, saling mengasihi dan setelah 3 tahun usia pernikahan mereka, mereka pun dianugrahi seorang putra tampan yang diberi nama Jisen Rafanza.

Tapi untuk saat ini, atau lebih tepatnya beberapa bulan lalu, hati Jungkook kembali diisi oleh wanita yang dulunya telah meninggalkannya.

Sonia Evelyn Smith kembali dari Amerika, bahkan Sonia pun berhasil merebut Jungkook kembali.

Putri yang baru membuka matanya pun kembali memejamkan mata lagi. Matanya terasa perih dan membengkak akibat menangis yang ia bahkan tak tahu kapan ia berhenti menangis tadi malam.

Hanya Dirimu ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang