Bonnie and Clyde

3.6K 368 18
                                    

"eunghKim Taehyung! Berhenti bergerak! Ada polisi di depan pintuahh"

"mereka masih bisa menunggu, kita nikmati saja permainan kali ini, bae."

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

Namanya Kim Taehyung, semua orang di kota mengenal pria itu sebagai preman. Yah, dia memang seorang preman-atau kriminal lebih tepatnya. Berkali kali tertangkap polisi mencuri di mini market, merusak fasilitas umum, ikut dalam aksi pengeroyokan, pencurian, dan-ah, terlalu banyak tindak kriminal yang ia lakukan. Bahkan polisi setempat pun sampai bosan menangkap dan memenjarakannya.

Tapi sialnya, dia sangat tampan. Terlalu tampan malah. Tubuhnya yang tinggi, pakaiannya yang rapih, bersih dan berkelas-pakaian hasil curian tentu saja-dan tingkahnya yang manis pada wanita, manula, dan anak anak membuat penduduk sekitar menutup mata dengan aksi kriminal yang telah ia lakukan selama ini.

Makanya hingga saat ini, si brengsek Kim Taehyung itu selalu lepas dari jeratan jeruji besi karena-yah, banyak wanita yang jatuh hati padanya dan rela melakukan apa saja demi pria yang belum genap berumur 24 tahun tersebut. Termasuk meloloskannya dari penjara.

Memiliki pekerjaan sambilan sebagai montir di sebuah bengkel kecil di pinggir kota yang selalu ramai dengan wanita yang menunggunya, tidak membuat jiwa liar dan mudanya puas begitu saja.

Different day different girl, pepatah itu mungkin yang menjadi makanan sehari harinya. Berganti pasangan setiap malamnya dan menggandeng wanita berbeda di setiap paginya. Meskipun para wanita itu tahu sifat bejat si Kim itu, mereka masih saja mengejar-ngejar Taehyung dengan harapan dapat menjadi pasangan 24 jamnya atau bahkan mencuri hatinya.

Namun sayang, para wanita yang rela melakukan apa saja demi si Kim Taehyung brengsek itu sekarang harus menelan realita bahwa pria idaman mereka sudah mendapatkan tambatan hati baru.

Nama wanita yang entah beruntung atau malah bernasib buruk karena telah menjadi pemilik hati Taehyung itu adalah Bae Joohyun, seorang pelayan sederhana di sebuah restaurant cepat saji di tengah kota. Anggap saja Taehyung yang brengsek itu jatuh hati pada pandangan pertama pada wanita berparas secantik Dewi Aphrodite tersebut.

Joohyun tidak pernah mengejarnya sebagaimana yang wanita lain lakukan. Ia hanya fokus pada kehidupan dan pekerjaannya yang tanpa sadar memikat hati Taehyung saat itu kebetulan sedang makan siang di tempat ia bekerja.

Taehyung mungkin liar, tapi ia akan berubah menjadi pria manis dan romantis dihadapan wanita-terlebih pada wanita yang berhasil mencuri hatinya. Berbagai cara ia lakukan demi meluluhkan hati Joohyun, dari cara yang biasa hingga cara yang berhasil membuat para wanita berbunga bunga ia lakukan demi meraih hati Bae Joohyun. Tapi sayangnya, melelehkan hati Joohyun tidak semudah yang ia bayangkan. Malah Taehyung lah yang semakin tergila gila akan Joohyun.

Setelah melewati berbulan bulan dan menghalalkan banyak cara untuk menjatuhkan hati Joohyun, wanita itu pada akhirnya luluh dan menjadikan Kim Taehyung seorang lelaki paling beruntung di jagat raya memiliki wanita tersebut.

Persis seperti testimonial para mantan-wanita-mainan Taehyung, lelaki itu memang luar biasa. Pada awalnya Joohyun mengira sikap manis dan romantis Taehyung hanya berlaku saat ia gencar mengejarnya saja. Namun diluar dugaan, sikapnya malah semakin manis dan romantis kala Taehyung telah memilikinya.

VIEWWhere stories live. Discover now