The Underground Devil

2.2K 265 44
                                    

MATURE CONTENT ALERT!

Containing murder, inappropriate scene, and many more.

.

.

.

.

.

.

Lee Taeyong dan Kim Taehyung. Ah, siapa yang tidak mengenal sepasang kakak beradik tiri yang satu itu? Siapapun di kota pasti bersumpah mengenal Tae bersaudara dan tidak lupa juga, jatuh cinta pada kedua penguasa tersebut.

Tampan? Duh, orang gila sekalipun mengakui ketampanan paras dewa milik Tae bersaudara tersebut. Mereka berdua tampak seakan tidak nyata, perpaduan profil sempurna pada wajah mereka berhasil memikat semua orang secara sengaja maupun tidak.

Kaya raya? Absolutely. Puluhan mansion mewah dan 12 digit uang pada rekening mereka mengatakan semuanya.

Murah hati? Talk to their dozen virtues. Puluhan yayasan, puluhan keluarga, dan puluhan fasilitas kesehatan mereka danai tanpa mengenal nominal yang mereka keluarkan. Belum lagi perusahaan farmasi yang mereka geluti-dengan begitu murah hatinya, mereka dedikasikan pada masyarakat. Jutaan pill obat mereka salurkan secara cuma cuma pada para korban bencana ataupun keluarga tidak mampu.

What an angles.

Mereka sempurna. Kekayaan, ketampanan, murah hati, popularitas-mereka sempurna. Menjadikan Tae bersaudara berhasil menempati nomor satu sebagai calon suami idaman bagi setiap wanita di kota. Karena dengan begitu tamaknya, mereka menggarap kesempurnaan itu.

Kecuali satu hal, yaitu hati.

Lee Taeyong, atau para pekerja malam biasa menjulukinya The XX Mask, adalah seorang womanizer handal yang dapat menggaet banyak perempuan cantik dalam satu malamnya. Orang biasa, artis, model, pengusaha-mereka semua jatuh pada pesona Lee Taeyong. Dan mereka semua pula berakhir di kasur hangat miliknya.

Lain cerita pada sang adik, Kim Taehyung, lelaki berparas tidak kalah sempurna itu merupakan sebuah wujud nyata dari 'surga di tangan kananmu dan neraka di tangan kirimu'. A man with pleasure, memanjakan setiap wanita dengan suara dalam miliknya dan bibir ruamnya yang terkenal dapat memuaskan setiap jengkal gairah. Belum lagi lengan kokoh yang begitu hangatnya merengkuh setiap punggung yang berakhir di atas ranjangnya.

But don't ever forget, ia memiliki neraka di tangan kirinya. Karena wanita manapun-baik itu adalah model, artis, penjabat, bahkan pengusaha sekalipun yang berakhir manis di kasurnya akan teradiktif dengan permainan handalnya di atas ranjang. Para wanita sangat menyukai dipuaskan oleh Kim Taehyung. Namun jika Taehyung tidak merasakan kepuasan dalam permainan ranjang mereka, he'll kiss you goodbye.

Mereka akan menghilang, dan tidak seorangpun yang tahu kemana wanita malang itu berakhir.

Rumor mengatakan, wanita yang tidak bisa memuaskan gairah seorang Kim Taehyung akan berakhir dengan belaian belati runcing yang lelaki itu cintai. Ada juga rumor yang mengatakan, mereka yang tidak bisa memuaskan gairah Taehyung akan berakhir menjadi kelinci percobaan dari perusahaan farmasi yang Tae bersaudara geluti.

Namun, itu hanyalah rumor. Tiada seorang pun yang tahu kabar yang sebenarnya terjadi.

Hingga pada suatu malam, seorang gadis malang bernama Bae Joohyun yang merupakan seorang dokter di perusahaan farmasi yang Tae bersaudara geluti-tanpa sengaja melihat reka adegan yang seharusnya hanya menjadi rahasia di antara Lee Taeyong dan Kim Taehyung.

Bae Joohyun malang yang kala itu baru saja pulang dari kerja lemburnya di lab, tanpa sengaja bertemu dengan kedua pimpinan perusahaannya yang tengah sibuk menikmati makan malam mereka.

Oh, jangan bayangkan makan malam mewah dengan belasan jajaran makanan mahal yang tersaji di atas meja bertaplak kain putih yang mungkin sebanding dengan harga biaya sewa perbulan apartment yang gadis itu singgahi. Jangan bayangkan pula gelas-gelas tinggi terbuat dari kristal yang berisi wine mahal yang dipesan langsung dari Roma.

Karena yang gadis itu temukan adalah teman lamanya, Jennie Kim, yang lama telah hilang tiada kabarnya itu-tersenyum manis di antara Tae bersaudara tersebut dengan beberapa bagian tubuhnya yang sudah lepas dari tempat semestinya.

Tubuh molek wanita itu teriris, mengeluarkan berliter liter darah segar sebagai peganti wine mahal pada gelas kristal mereka. Perut rata yang dulunya begitu membuat seorang Bae Joohyun iri, robek begitu saja. Mengeluarkan seluruh organ perut yang dulunya hanya dapat Joohyun temukan saat praktek di masa sekolah kedokteran dulu.

Paha kawan lamanya itu tersayat. Hilang di beberapa bagiannya dan menjadi hidangan utama dari piring putih kedua Tae bersaudara tersebut. And guess what? Mereka melihat daging segar kawannya itu seperti daging tenderloin mahal yang di impor langsung dari Australia.

Mengerikan, sangat mengerikan. Dan semakin mengerikan lagi karena para Tae bersaudara tersebut menangkap basah Joohyun yang mengintip mereka.

Semenjak saat itu, Bae Joohyun-dokter senior di bawah naungan The Tae Medical Resource-lupa akan nikmatnya udara segar di luar jeruji kelam dari kediaman mewah The Tae.

Menjadi tawanan abadi sekaligus budak pemuas gairah seksual The Tae, menjadi agenda harian gadis itu sebelum pada akhirnya salah satu dari Tae-menjadikannya menu utama makan malam mereka yang selanjutnya.

Ya, makan malam.

Begitulah wacana mereka, sebelum kedua bersaudara itu menaruh hati-yang seharusnya tidak mereka miliki-pada mangsa terakhir mereka.

"Please me and leave my brother, if you want to live longer, Bae Joohyun."

"Rather than to kiss you goodbye, I prefer to kiss you eternally, Bae."

_________

A/N:

Chapter ini terinspirasi penuh oleh foto Taeyong pas perfom GTA di bawah ini:

Iya,cerita ini emang kyk teaser ala ala tapi itu bukan berarti ada sequel loh ya

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Iya,cerita ini emang kyk teaser ala ala tapi itu bukan berarti ada sequel loh ya. Aku ga tega bubu (read: Taeyong) jadi orang jahat :( //tRUS NGAPAIN JADIIN DIA CAST ASTG

Makasih udah nyempetin mampir semuanyaaa :D

ryukheii, 2019.

VIEWWhere stories live. Discover now