Bab 3

6.2K 707 23
                                    

Su Yaya sangat senang dengan prospek menikahinya, jadi dia mengangguk dan menyetujui semua persyaratan yang dia ajukan. Sesuai dengan permintaannya, dia menandatangani kontrak pernikahan, perjanjian pranikah, dan dokumen lainnya.


Karena Kakek Chen masih sakit, kedua orang itu tidak memiliki resepsi pernikahan. Mereka mengeluarkan akta nikah mereka terlebih dahulu, sehingga Chen Xiuqi berhasil mewarisi harta warisan senilai puluhan miliar dolar.

Chen Xiuqi, yang mewarisi kekayaan seperti itu, bukan orang yang keras. Pada awalnya, dia memperlakukan istrinya dengan sangat baik karena dia telah membantunya. Selama permintaan Su Yaya tidak terlalu banyak, dia akan selalu mencoba yang terbaik untuk memuaskannya. Jika dia meminta uang, dia akan memberinya uang. Jika dia meminta mobil, dia akan memberinya mobil. Jika dia meminta rumah, dia akan memberinya rumah. Jika dia meminta perhiasan, dia rela memberi hadiah perhiasannya. Ketika dia pergi ke luar negeri untuk bisnis, dia kadang-kadang akan membawanya.

Su Yaya awalnya berpikir bahwa kehidupan yang bahagia, manis, dan kaya ini akan bertahan selamanya, tetapi titik balik plot datang.

Dua tahun kemudian, cinta pertama Chen Xiuqi dan cahaya bulan putih **, An Yutong kembali. Dia menderita kesulitan di luar negeri, jadi saat An Yutong melihat Chen Xiuqi, dia memeluknya dan menangis dengan sedih. Dia mengatakan kepadanya betapa sulit baginya untuk mencari nafkah di luar dan Chen Xiuqi secara alami merasa sangat tertekan baginya. Dia sibuk mengatur banyak hal untuknya, berharap bahwa dia akan menjalani kehidupan yang lebih baik setelah kembali.

(** cahaya bulan putih - idiom Cina untuk 'cinta pertama' )

Perawatan Chen Xiuqi untuk An Yutong pada waktu itu hanyalah teman, jadi dia tidak melampaui batas apa yang benar.

Su Yaya tidak bisa duduk diam karena dia merasa posisinya dalam bahaya segera setelah An Yutong kembali. Dia tidak ingin kehilangan posisinya sebagai Ny. Chen dan kehidupannya yang kaya, jadi dia menjadi jahat. Su Yaya terus-menerus menciptakan masalah bagi pemimpin wanita dan pria, membuat mereka berselisih satu sama lain.

Mungkin pemimpin perempuan dan laki-laki benar-benar tertarik satu sama lain, karena tidak peduli seberapa serius atau mendalam kesalahpahaman dan masalahnya, kedua orang itu akhirnya akan menyelesaikan masalah ini dan perasaan mereka satu sama lain akan semakin dalam.

Su Yaya menjadi semakin cemas ketika dia melihat bahwa dia tidak dapat memisahkan pemimpin perempuan dan laki-laki dengan menciptakan masalah dan kesalahpahaman di antara mereka. Akibatnya, dia menyuruh seseorang menculik An Yutong.

Kali ini, dia menusuk sarang lebah.

Chen Xiuqi dengan selamat menyelamatkan An Yutong dari para penculik dan mengirim seseorang untuk menyelidiki siapa yang telah menyewa para penculik itu untuk menculik An Yutong. Setelah mengetahui bahwa Su Yaya yang telah membayar para penculik, dia tidak bisa mentolerirnya lagi. Chen Xiuqi sangat marah sehingga ia segera mengusulkan bercerai dengan Su Yaya.

Chen Xiuqi mengambil surat cerai baginya untuk menandatanganinya, tetapi Su Yaya tidak mau. Dia membuat adegan yang mengerikan, menangis dan mengancamnya dengan bunuh diri.

Bagaimana mungkin Chen Xiuqi menjadi seseorang yang bersedia diancam olehnya? Dia tidak hanya memaksanya untuk menandatangani surat cerai, dia juga menggunakan semua cara yang diperlukan untuk memotong semua jalannya, meninggalkannya tidak jauh dari kematian.

Bahkan, jika Su Yaya tidak menjadi jahat ketika pemimpin wanita kembali, dia bisa mengambil inisiatif untuk menceraikan Chen Xiuqi. Menurut kontrak pernikahan asli, dia akan mendapatkan sepuluh juta dolar tunjangan.

Memikirkan hal ini, Su Yaya saat ini ingin memarahi mantan tuan rumah tubuh ini karena begitu bodoh. 'Mengapa Anda mencoba menciptakan kesalahpahaman antara pemeran utama pria dan wanita? Bukankah lebih baik keluar dari sini setelah mendapat sepuluh juta dolar?'

Jika itu dia, dia akan segera menandatangani surat cerai dan pergi dengan sepuluh juta dolar. Dia akan kembali ke pedesaan untuk membeli halaman kecil dan bertani, saat membuka rumah pertaniannya, dia akan memberi makan ayam, bebek dan ikan sambil menanam beberapa bunga dan tanaman lain di sampingnya. Su Yaya akan melewati hari-harinya dengan gembira dengan kehidupan yang begitu sederhana.

'Hee hee hee', Su Yaya hanya bisa duduk sambil memegang selimut pada pemikiran ini. Ketika Chen Xiuqi membuka pintu ke kamar, dia melihat Su Yaya duduk di tempat tidur dengan ekspresi bahagia di wajahnya.

The Male Lead's Substitute WifeWhere stories live. Discover now