Bab 46

3.1K 360 0
                                    

Lao Tang bisa mendengar makna mendasar di balik kata-katanya. Itu tidak berarti bahwa dia tidak mau, tetapi dia ingin lebih berhati-hati. Dia ingin mengujinya sedikit lagi untuk memastikan dia benar-benar aman.  Menerima seseorang sebagai siswa bukanlah hal yang sederhana, jadi lebih baik berhati-hati.

Mobil itu melewati lalu lintas jalan dan Lao Tang bertanya pada Sun Qin, "Guru Sun, ke mana kita pergi sekarang?"

Sun Qin kembali ke ibu kota kali ini karena dia diundang untuk berpartisipasi dalam upacara penghargaan Festival Film Jingdu.  Festival Film Jingdu dijadwalkan pada pukul 8:00 malam lusa. Dia memiliki beberapa hal lain yang perlu dia tangani, jadi dia tiba di Jingdu dua hari sebelumnya. Sun Qin memandang jalan-jalan yang akrab namun tidak dikenal, dan memikirkannya. "Bisakah kita pergi ke Keluarga Chen dari jalan ini?"

Lao Tang agak kaget. Dia telah mengemudi untuk Sun Qin selama bertahun-tahun, jadi dia tahu banyak hal tentang Sun Qin. Baginya untuk bertanya tentang Keluarga Chen, itu karena dia tidak bisa meletakkan masalah. 

Dia dengan cepat menjawab, "Saya hanya perlu melaju beberapa ratus meter, kemudian belok kanan di persimpangan jalan, dan berkendara selama sekitar 20 menit untuk mencapai Keluarga Chen."

Ketika dia selesai berbicara, dia menunggu jawaban Sun Qin. 

Tidak ada gerakan di belakang, dan sepertinya Sun Qin sedang kebingungan. Lao Tang memperlambat kecepatan mobil dan memberinya lebih banyak waktu untuk berpikir jernih.

Dia mengemudi beberapa ratus meter dan mereka akan segera tiba di perempatan. Sun Qin, yang duduk di belakang, belum berbicara. Lao Tang berpikir bahwa dia akan menyerah lagi seperti dulu.

Pada saat ini, Sun Qin tampaknya tiba-tiba terbangun dari pikirannya dan berkata, "Lao Tang, belok kanan dan pergi melihat Keluarga Chen."

Ketika Lao Tang mendengarnya, ekspresi khawatir di wajahnya diganti dengan ekspresi ceria. Itu baik untuk pergi ke Keluarga Chen yang mereka sudah lama tidak bertemu, jadi itu baik untuk mengunjungi mereka. Ketika mobil tiba di persimpangan, lampu baru saja berubah menjadi hijau. Dia dengan cepat memutar setir ke kanan dan menuju Keluarga Chen.

……

Karena Chen Xiuqi tidak pulang hari ini, Su Yaya adalah satu-satunya orang di vila. Dia dengan santai membuat semangkuk mie dan merebus dua telur untuk makan malam.

Di villa besar ini, hanya ada Su Yaya, tetapi dia tidak keberatan.  Sebaliknya, dia merasa bahagia dan nyaman seperti ini. Dia bisa melakukan apa pun yang dia mau.  Pertama, dia mencari di internet dan memeriksa informasi di K Group. Dia kemudian mencari iklan-iklan sebelumnya yang pernah difilmkan oleh Grup K dan menonton video-video itu sebentar. Dia juga pergi ke gym dan berolahraga selama satu jam sebelum mandi. Setelah itu, dia melakukan perawatan kulit rutinnya, dan kemudian berbaring di tempat tidur sambil menelusuri Weibo.

Tempat tidur panjang dua meter memiliki kasur lembut, namun hanya Su Yaya yang tidur di atasnya. Tidak peduli bagaimana dia berguling, ke kiri atau ke kanan, dia tidak perlu khawatir jatuh dari tempat tidur seperti sebelumnya.

“Oh, hehehe. Sangat nyaman!” Su Yaya memegangi selimut saat dia berguling-guling di tempat tidur. Dia sangat senang bahwa dia tidak akan pipih seperti panekuk oleh Chen Xiuqi hari ini.

"Karena singa tidak ada di rumah hari ini, monyet akan menjadi raja!" Serunya dengan gembira sambil melempar bantal ke langit-langit.

"Siapa singa?"

Su Yaya sangat senang bahwa dia kehilangan dirinya sendiri dan mengucapkan kata-kata yang tersembunyi jauh di dalam hatinya dengan keras. Siapa yang akan tahu bahwa begitu dia selesai berbicara,  suara bising terdengar di ambang pintu. Chen Xiuqi membuka pintu kamar dan muncul di pintu kamar.  Dia menyapu pandangan tajamnya ke arahnya. Tidak ada ekspresi di wajahnya yang tampan, dan sosoknya yang tinggi memancarkan tekanan yang kuat.

Eh ...

Kenapa dia ada di sini?

Su Yaya takut setengah mati saat dia menatap kosong pada Chen Xiuqi yang berdiri di dekat pintu. Dia bahkan lupa untuk memanggilnya "suami" dengan lancar. 

The Male Lead's Substitute WifeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang