Bab 91

1.8K 223 0
                                    

Chen Xiuqi mengendalikan emosinya dan mengangguk. Dokter mengatakan dia baik-baik saja, itulah sebabnya saya kembali. Juga karena ada hal-hal mendesak yang harus dia tangani.  Kalau tidak, dia akan tinggal di sana dua hari ekstra.

Su Yaya berkata, “Kapan kamu berencana mengajakku menemuinya? Saya belum melihatnya!"

Orang tua Chen Xiuqi bercerai sekitar satu dekade yang lalu. Keduanya belum pernah menghubungi satu sama lain selama bertahun-tahun.  Untuk mewarisi warisan kakeknya yang bernilai jutaan, Chen Xiuqi menemukan orang tua Su Yaya dan memutuskan untuk menikahi tuan rumah asli melalui kontrak. Chen Xiuqi hanya membawanya kembali untuk melihat kakeknya, Paman Kedua, dan Bibi Kedua. Ayahnya saat itu masih menikmati waktu di luar negeri, menghabiskan waktu dengan perempuan. Oleh karena itu, Su Yaya belum pernah melihat orang tuanya sebelumnya.

Chen Xiuqi berhenti lalu berkata, “Oke. Saya akan menemukan kesempatan dan saya akan membawa Anda untuk melihatnya."

Su Yaya bersenandung dan mencium wajahnya. Dia tersenyum dan berkata, "Suamiku, kamu sangat baik padaku."

Melihatnya seperti ini, dia seperti badut. Dia selalu tersenyum dan bebas dari kekhawatiran. Dia merasa lebih baik setiap kali bersamanya.

Chen Xiuqi menciumnya dan apel adamnya terayun. Dia berkata dengan parau, "Aku lapar."

Mata Su Yaya melihat sekeliling dan bertanya, “Aku akan memasak untukmu. Apa yang ingin kamu makan?”

Chen Xiuqi menciumnya lagi dan ada kilatan berbahaya di matanya yang dalam, seperti serigala lapar. “Aku hanya ingin memakanmu.”

"Ah! - "

Chen Xiuqi mengusung gaya puterinya dan Su Yaya sama sekali tidak siap. Dia berteriak kaget, takut dia akan jatuh dari pelukannya. Dia buru-buru memeluk lehernya, membuat Chen Xiuqi tertawa padanya. Dia membawanya ke kamar.

“Pergi, naik ke atas…”

Su Yaya ditekan ke sofa oleh Chen Xiuqi, berusaha untuk meronta.

Namun, Chen Xiuqi telah menekannya ke bawah dan napas hangat di lehernya. Aku tidak sabar.

Setelah selesai, Su Yaya seperti genangan air. Dia berpelukan di pelukan Chen Xiuqi, merasa seperti tubuhnya akan hancur berantakan.  Dia terlalu malas untuk menggerakkan jari-jarinya. Matanya merah karena bullying dan tenggorokannya serak.

"Air ..." Su Yaya mengatakan ini dengan lelah dan lembut, tanpa kekuatan.

Chen Xiuqi tahu bahwa dia telah melakukannya secara berlebihan. Dia mengulurkan tangan untuk membelai wajahnya. Ada senyuman di matanya dan dia dengan lembut berkata, “Berbaringlah di sini sebentar. Aku akan pergi menuangkan air untukmu"

Su Yaya bahkan terlalu malas untuk menanggapi. Dia hanya membuka matanya dan kemudian menutupnya, menandakan dia tahu.

Lihatlah tubuhnya yang rapuh.  Mendesah!

Chen Xiuqi menghela nafas. Dia telah memprovokasi dia sehingga dia harus merawatnya. Dia menerima tugas ini dan berdiri untuk menuangkan air untuk Su Yaya.

Chen Xiuqi kembali dengan segelas air dan memberi makan airnya secara pribadi. Su Yaya menyipitkan matanya seperti anak kucing, menikmati perawatan Chen Xiuqi.

Heh. Dia selalu yang melayaninya di masa lalu. Sekarang perannya telah berubah, mengapa dia merasa sangat bahagia? Heh…

Chen Xiuqi menatapnya sambil tersenyum dan dia mengulurkan tangan untuk menepuk kepalanya.  Dia tidak tahu kenapa tapi dia hanya ingin terus memanjakannya. Selama dia bahagia.

Keduanya berpelukan di sofa sebentar dan Su Yaya perlahan pulih. Dia berbaring di tubuh Chen Xiuqi dan dia tidak tahan untuk meninggalkannya. “Saya akan pergi ke lokasi syuting besok pagi. Aku benar-benar tidak ingin meninggalkanmu!”

Chen Xiuqi sangat senang dengan kata-katanya. Melihat wanita yang mirip anak kucing itu berpelukan di pelukannya, hatinya melembut dan hampir meleleh.

Dia menundukkan kepalanya untuk mencium wajahnya. Dia berkata dengan lembut, "Bagaimana kalau kamu tidak pergi?"

Mata Su Yaya membelalak saat mendengar ini. Dia seperti anak kucing sebelumnya tetapi dia segera berubah sekarang. Dia berkata dengan serius, “Bagaimana saya bisa?  Saya sudah menandatangani kontrak dan saya tidak bisa merusaknya. Saya memiliki integritas untuk profesi saya." 

Hm. Dia harus membayar uang jika dia merusak kontrak. Dia belum mendapatkan apa-apa dan itu jauh dari tujuannya. Dia tidak bisa jatuh ke dalam perangkap Chen Xiuqi.

Dia memiliki integritas untuk profesinya?

Chen Xiuqi mengangkat alisnya dan tertawa. Dia mencubit wajahnya dan berkata, "Apa pun yang kamu inginkan."

“Mhm.” Su Yaya buru-buru mengangguk, mendesah di dalam hatinya. Dia sudah takut Chen Xiuqi mungkin tidak akan membiarkannya pergi secara tiba-tiba. Kemudian dia akan menderita kerugian yang sangat besar.

Chen Xiuqi memikirkannya dan berkata, "Apakah kamu ingin aku membawamu ke sana besok?"

Su Yaya menggelengkan kepalanya dan berkata, “Tidak, tidak apa-apa.  Asisten saya akan datang dan menjemput saya."

“Kamu punya asisten?” Chen Xiuqi terkekeh.

Su Yaya berkata dengan bangga, “Tentu saja. Mengapa saya tidak bisa memilikinya? Bagaimanapun, saya adalah pemeran utama wanita kedua dalam drama. Perusahaan harus memberi saya asisten apa pun yang terjadi, karena saya akan pergi ke lokasi syuting sekarang.”

Sepertinya itu masuk akal. Chen Xiuqi mengangguk. Mengingat kepribadiannya yang konyol dan naif, dia agak khawatir. Dia mengingatkannya, “Ketika Anda berada di lokasi syuting, ingatlah untuk menjadi bijaksana dan cerdas.  Jangan biarkan diri Anda diganggu.  Hubungi saya jika ada masalah.”

“Apakah saya semudah itu di-bully?”  Su Yaya cemberut dan berpikir.  Mengapa semua orang mengatakan ini padanya? Apakah dia terlihat begitu naif?

“Kamu terlihat seperti tipe yang mudah ditindas!” Di mata Chen Xiuqi, dia imut dan menggemaskan. Dia cocok dengan tipenya. Jika dia tidak melindunginya, siapa yang tahu betapa buruk hidupnya.

Su Yaya tidak bisa berkata-kata.

The Male Lead's Substitute WifeWhere stories live. Discover now