Bab 58

2.7K 300 0
                                    

An Yuting mulai terisak. Dengan wajah yang ternoda air mata, siapa pun akan merasa kasihan padanya seandainya mereka melihatnya.  "Saudaraku Xiuqi, kamu tidak pernah seperti ini sebelumnya. Kamu benar-benar baik padaku tetapi kamu berubah setelah kamu bertemu dengan Su Yaya ... ”

“Kamu pergi atau tidak? Jika tidak, saya akan memanggil keamanan untuk mengusir Anda!" Chen Xiuqi dengan dingin menunjukkannya ke pintu. Dia benar-benar kesal dengan An Yuting. 

Sekarang Chen Xiuqi telah kehabisan kesabaran, dia akan kehilangan muka bahkan lebih jika dia dikawal oleh keamanan. Meskipun An Yuting impulsif, dia tidak sepenuhnya bodoh. Dia dengan cepat menimbang pro dan kontra di dalam hatinya, jika dia dikawal oleh keamanan, akan lebih sulit untuk melihat Chen Xiuqi di Perusahaan Chen di masa depan. 

Dia menggigit bibirnya dan matanya merah. Dia menahan air matanya dan menghentikannya agar tidak jatuh dari wajahnya, bertindak keras kepala namun menyedihkan. "Aku akan pergi."

Dia menatap Chen Xiuqi dengan mata berkaca-kaca lagi sebelum berjalan ke pintu, berharap dia akan menghentikannya. Ketika dia berjalan ke pintu, dia hanya bisa melihat ke belakang lagi.

Awan gelap melayang di atas kepala Chen Xiuqi, seolah-olah ketenangan sebelum badai. Sepertinya dia akan meledak dalam waktu dekat. 

An Yuting melihat ke bawah dan air mata jatuh di matanya. Dia pergi.

Su Yaya, yang bersembunyi di ruang tunggu, mendengar pintu membuka dan menutup, menandakan bahwa An Yuting telah pergi.

Ketika dia memastikan pintu telah tertutup, Su Yaya, yang telah menguping dalam-dalam, menghela nafas. Dia menahan napas saat mendengarkan percakapan mereka, dan hanya berani sedikit terengah-engah sekarang. 

Dia mendengar ledakan kemudian sesuatu menabrak tanah. 

Jantung Su Yaya berdebar kencang.  Hatinya ada di tenggorokannya dan dia tidak berani bernafas.

Sangat menakutkan. Dia agak takut! 

Dia menepuk dadanya. Chen Xiuqi marah karena kata-kata An Yuting, mengatakan mengatakan bahwa Chen Xiuqi telah menemukan pengganti adiknya. Meskipun ini adalah kebenaran, dia tidak boleh mengatakan itu dengan keras di depannya. Tidak masuk akal jika Chen Xiuqi senang bahwa dia membuka rahasianya. Chen Xiuqi jelas menjadi marah, dan karenanya, mulai menghancurkan banyak hal!

Meskipun dia menjadi diam setelah menghancurkan banyak hal, Su Yaya berpikir bahwa akan lebih baik jika dia berpura-pura tidak tahu apa-apa. Dia tahu lebih baik daripada membuatnya lebih marah pada saat ini. 

Dia melihat sekeliling di ruang tunggu dan memutuskan untuk terus tidur pada akhirnya, berpura-pura tidak ada yang terjadi. Jika Chen Xiuqi tidak membangunkannya, dia akan tetap tidur. Begitulah caranya dia berusaha lolos begitu saja.

Hm. Dia dengan senang hati akan memutuskan ini. 

Su Yaya merasa idenya sangat bagus! 

Dia mengacungkan jempol untuk kecerdasannya! 

Begitu dia membuat keputusan ini, Su Yaya dengan tegas berbaring di tempat tidur. Dia menutupi selimut di atasnya, hingga ke dagunya, lalu menutup matanya dan mencoba tidur.

Di luar, Chen Xiuqi menghancurkan dokumen di tanah karena marah, tetapi untungnya, dia tenang setelah melakukannya. Dia duduk kembali di kursinya dengan wajah dingin. 

An Yuting terlalu tidak sopan dan kurang ajar. Dia tidak tahu harus berkata apa dan tidak mengatakan apa. Siapa yang tahu berapa banyak orang yang dia telah tersinggung dengan sikap seperti itu? Cepat atau lambat, dia akan diberi pelajaran, jadi dia tidak perlu marah pada kata-katanya. Ini tidak seperti dia!

Lalu apa yang membuatnya marah?

Dia tidak bisa memahami emosinya.  Dia hanya merasa marah ketika mendengar An Yuting mengatakan bahwa Su Yaya adalah pengganti saudara perempuannya dengan nada menghina. 

Su Yaya memang terlihat mirip dengan saudara perempuannya, tetapi mereka memiliki kepribadian yang sangat berbeda. Dia tahu ini karena dia sudah lama bersama Su Yaya.

Ditambah lagi, Su Yaya adalah istrinya saat ini, meskipun dia menjadi istrinya berdasarkan kontrak, dia tetaplah wanita itu. Dia membantunya mendapatkan hak warisan senilai miliaran, jadi dengan kontrak yang berlaku, adalah tugasnya untuk melindunginya sebagai suaminya. Tidak peduli apa, itu bukan hak Yuting untuk memarahinya, atau bahkan menghinanya!

Baik. Itu yang dia maksudkan. Inilah sebabnya dia sangat marah!

Dia adalah istrinya. Apakah dia ingin memanjakan atau memujinya bukan hak siapa pun untuk mengkritiknya, tidak peduli siapa mereka!

Chen Xiuqi berbalik dan melihat ke arah lounge. Pintunya tertutup rapat.  Dia tidak tahu apakah Su Yaya terbangun karena tangisan An Yuting atau tidak. 

Dia berdiri dan berjalan ke ruang tunggu dalam beberapa langkah. Dia memegang gagang pintu dan dengan lembut membuka pintu untuk melihat Su Yaya terkubur dalam selimut tipis. Rambut hitam legamnya bertebaran di bantal putih, kontras antara hitam dan putih ini membuatnya tampak lebih cantik dan menyenangkan. 

Hatinya tersentuh saat itu dan Chen Xiuqi berjalan, menggali dia dari tempat tidur. Dia memeluknya dan berkata di telinganya. “Yaya, waktunya bangun. Sudah terlambat.  Jika Anda terus tidur, Anda tidak akan bisa tidur malam ini."

Su Yaya yang pura-pura tidur perlahan-lahan terbangun. Dia mengepalkan tangannya dan menggosok matanya. Dia dengan lembut bergumam, "Aku akan bisa tertidur."

"Apakah begitu?" Chen Xiuqi dengan lembut tertawa di telinganya. 

Su Yaya segera memahaminya. Dia hampir jatuh dari lengannya. 

Ahhh. Dia sangat buruk!

Dia memiliki pikiran untuk menjaga dia sepanjang malam!

Dia tidak ingin menjadi roti pipih.  Menangis!

The Male Lead's Substitute WifeWhere stories live. Discover now