Bab 47

3.1K 350 1
                                    

Melihat bahwa dia tidak mengatakan apa-apa dan memandang dirinya dengan bingung, Chen Xiuqi dengan dingin menubruknya. Dia menarik dasi di lehernya dan berjalan ke arahnya dengan langkah besar. 

"Bukankah - bukankah kamu mengatakan bahwa kamu tidak akan kembali hari ini?" Su Yaya akhirnya tersadar dari syok nya dan menatap Chen Xiuqi.

Chen Xiuqi berdiri di depan tempat tidurnya dan mengangkat dagunya dengan jari ramping dan panjangnya, membuatnya mengangkat kepalanya.  Dia sedikit menyipit dan menatapnya dengan sedikit bahaya di matanya.  Dia berkata dengan lembut, "Jika saya tidak kembali, apa yang Anda rencanakan?"

Menatap tatapannya yang berbahaya, jantung Su Yaya berdebar kencang dan keras, seolah jantungnya akan melompat keluar dari dadanya. Dia dengan gugup mengepalkan tangannya ke samping dan menelan ludah. Dia berkata dengan malu-malu, "Aku, aku tidak berencana melakukan apa pun."

Heh.

Dia akan bodoh bila mempercayainya!

Dia melengkungkan bibirnya dan setengah tersenyum, "Apakah kamu berencana untuk menghancurkan rumah?"

Ini adalah pertanyaan yang menakutkan. Dia merasa seolah-olah dia berani mengatakan ya maka dia akan mencabik-cabiknya. 

Su Yaya pengecut dan tidak bisa menahan diri untuk tidak menggigil.  Karena nalurinya untuk bertahan hidup, dia buru-buru berkata, “Bagaimana mungkin? Ini rumah kita! Aku bahkan tidak punya waktu untuk menghargainya. Mengapa saya melakukan itu? Heh!”

Chen Xiuqi berkata "oh", dengan sengaja menyeret surat itu. Dia mendecakkan lidahnya. 

Su Yaya gemetar ketika mendengar ini. Nalurinya memberitahunya sesuatu yang buruk akan terjadi. 

Seperti yang diharapkan, Chen Xiuqi bertanya, "Lalu siapa yang mengatakan bahwa karena singa tidak ada di rumah, mereka akan bertanggung jawab atas rumah?"

Dia tahu bahwa dia tidak bisa menghindari ini. Ahhh !!

Su Yaya menangis di dalam hatinya.  Jika dia mengakui hal ini, dia akan dikalahkan. Karena itu, ia mencoba peruntungannya. Dia menerkam dan memeluk pinggang Chen Xiuqi, keinginannya untuk bertahan hidup terlihat jelas. Dia menatapnya dengan mata berair yang besar dan berkata dengan nada sedih, “Bukan aku. Saya tidak melakukannya. Anda pasti salah dengar."

Dia harus tunduk dalam situasi ini.

Su Yaya tahu untuk bertindak sesuai dengan suasana hati orang lain. Saat menghadapi bahaya, dia langsung tunduk sepenuhnya pada pihak lawan.

Lagi pula, tidak banyak yang bisa dia lakukan. Yang perlu dia lakukan adalah menenangkan Chen Xiuqi.  Siapa yang membiarkan Chen Xiuqi menjadi pemeran utama pria dalam novel ini? Tidak hanya itu, dia adalah CEO yang dominan dan sugar daddy-nya! Dia benar-benar tidak mampu menyinggung perasaannya, jika tidak, dia mungkin mati!

Heh!

Chen Xiuqi jelas tidak berharap dia tiba-tiba melemparkan dirinya dalam pelukannya Dia mengulurkan tangan untuk memeluknya dengan erat dan menunjukkan ekspresi menyedihkan seperti anak kucing kecil. Dengan kecantikan di lengannya, jantungnya melembut seketika. Dia tidak bisa menjaga ekspresi tegang di wajahnya dan tertawa tiba-tiba. 

Chen Xiuqi tidak berharap Su Yaya takut secepat itu. Dia berpikir bahwa dia setidaknya akan bertahan untuk sementara waktu. 

Yang benar adalah, gadis ini berpura-pura taat dan masuk akal di depannya. Dia dengan manis memanggilnya suami tanpa jejak gelisah dan benar-benar berperilaku baik. Ditambah lagi, dia juga sangat imut dan menggemaskan. Hatinya melembut padanya memanggilnya hubby. 

Siapa yang tahu bahwa malam dia tidak di rumah, dia mulai menimbulkan keributan. Dia benar-benar berpikir bahwa dia, seekor monyet, dapat membalikkan dunia ketika dia, seekor singa, tidak ada di rumah mengawasinya? Tidak pernah melihat hal seperti ini, dia tidak bisa tidak berpikir, di sisi mana dia yang sebenarnya?

Apakah itu gadis yang berperilaku baik dan imut yang sebenarnya? Atau gadis liar yang melakukan apa yang diinginkannya setiap kali dia tidak ada di rumah, adalah gadis yang sebenarnya?

Tapi memikirkannya dalam-dalam, sepertinya sisi mana pun dari dirinya yang sebenarnya, dia pikir wanita itu sangat imut. Dia ingin memanjakannya. 

Chen Xiuqi takut dengan pikirannya.  Rasanya seperti sedang dalam mantra.

The Male Lead's Substitute WifeWhere stories live. Discover now