Bab 39

3.3K 357 0
                                    

Su Yaya punya banyak waktu luang hari ini. Kelas aktingnya jam 2:30 siang sehingga tidak ada yang dia lakukan di pagi hari. Dia tinggal di rumah untuk melihat-lihat naskahnya lalu dia bersiap sesuai dengan pemahamannya.

Ketika berusia sebelas tahun, dia pergi ke dapur untuk menyiapkan tiga piring dan sup. Dia kemudian menempatkan mereka di kotak makan siang sebelum pergi ke perusahaan Chen Xiuqi.

Ketika Su Yaya tiba, dia memanggil Chen Xiuqi terlebih dahulu untuk memberi tahu dia. Dia mengatakan bahwa dia sudah memberi tahu meja resepsionis sehingga dia hanya perlu menemukan resepsionis dan naik lift langsung.

"Oke, aku tahu." Dia menutup telepon dan membawa kotak makan siang dari mobil sebelum berjalan ke perusahaan Chen Xiuqi.

Di meja depan, seorang wanita langsing dengan makeup tebal dan pakaian modis sedang berbicara dengan resepsionis. 

“Aku di sini untuk Saudara Xiuqi.  Buka pintu lift untukku.”

He Rui memandang An Yuting dan berkata secara resmi, “Maaf, Nona An, Anda tidak punya janji. Saya tidak bisa mengizinkan Anda."

"Kalau begitu panggil saudara Xiuqi.  Jika dia tahu aku ada di sini, dia pasti akan membiarkanku masuk.” An Yuting berkata dengan bangga. 

He Rui menatapnya dan menatapnya dengan tajam. Dia mengingat rumor yang dia dengar secara pribadi di perusahaan dan memutuskan untuk menelepon kantor Presiden. 

Su Yaya membawa kotak makan siangnya ke meja depan dan hendak mengatakan bahwa dia membeli makanan untuk Chen Xiuqi ketika An Yuting mengenalinya. Dia segera memelototinya dengan kasar dan berteriak, "Su Yaya, mengapa kamu di sini?"

An Yuting?

Su Yaya segera mencari informasi tentang An Yuting di benaknya. Dia adalah saudara perempuan An Yutong dan lebih muda darinya pada dua tahun, namun dia sama sekali tidak mirip dengannya. Bahkan, Su Yaya mungkin terlihat lebih mirip dengan protagonis perempuan An Yutong. 

An Yuting menyukai Chen Xiuqi tapi Chen Xiuqi tidak menyukainya. Sebaliknya, dia menyukai saudara perempuannya, An Yutong. Dia awalnya berpikir bahwa dia akan memiliki kesempatan sekarang karena kakaknya ada di luar negeri.  Siapa yang tahu bahwa dia tidak punya kesempatan. 

Ketika An Yuting mengetahui bahwa Su Yaya, seorang selebriti biasa, menjadi wanita simpanan Chen Xiuqi, dia benar-benar tidak menyukainya.  Dengan demikian, dia akan mengejeknya di setiap kesempatan dan kapan pun mereka bertemu.  Pernah setelah tuan rumah asli mendarat dengan konsekuensi yang tragis, An Yuting tidak lupa untuk memukulnya saat dia jatuh.

An Yuting tidak menyukai Su Yaya dan sebaliknya. Di dunia sebelumnya, Su Yaya sudah memiliki kesan buruk tentang An Yuting ketika dia membaca novel. Karakter ini tidak berasal dari latar belakang yang bagus dan dia juga tidak memiliki kepribadian yang baik. Dia mengandalkan saudara perempuannya, An Yutong, untuk semuanya, namun dia tetap bertindak bangga. Sikap yang tidak menyenangkan.

Su Yaya juga membenci bagaimana An Yuting mencoba merayu Chen Xiuqi di belakang punggung kakaknya. Bahkan di paruh kedua buku ketika Chen Xiuqi dan An Yutong menikah, dia berlari ke rumah mereka untuk mandi dan kemudian mengenakan pakaian dalam renda transparan, mencoba merayu Chen Xiuqi ketika An Yutong sedang keluar. Tapi Chen Xiuqi tetap tidak tergerak saat dia mencoba merayunya. Pada akhirnya, dia tanpa ampun memberinya pelajaran. 

Su Yaya membenci orang-orang yang sangat ingin menjadi wanita simpanan, terutama ketika itu adalah saudara perempuan mereka sendiri yang mereka coba abaikan. Dia membenci mereka. 

An Yuting juga meremehkannya, merasa terlalu malas untuk mengganggunya saat ini. Dia bahkan tidak ingin berbicara dengan wanita yang tidak penting ini, jadi An Yuting berpura-pura seolah-olah Su Yaya tidak ada.

Pada saat ini, Li Lan yang bekerja di meja depan mengenali Su Yaya. Dia pernah mengalami tamparan di wajah sebelumnya sehingga dia tidak berani mengabaikannya. Li Lan tersenyum padanya dan berkata, “Nona Su? Presiden Chen sudah memberi tahu saya. Ikuti saya dan saya akan membuka lift untuk Anda."

"Terima kasih." Su Yaya tersenyum dan berterima kasih. Dia membawa kotak makan siang dan mengikuti. 

"Jangan kalian berani pergi!" Melihat Su Yaya hendak pergi, An Yuting menariknya dan menghentikannya pergi. 

The Male Lead's Substitute WifeWhere stories live. Discover now