Bab 73

2.6K 291 0
                                    

Su Yaya tidak akan pernah mengira akan melihat Chen Xiuqi saat dia membuka pintu. Jantungnya berdebar kencang karena ketakutan. Dia tanpa ekspresi duduk di kursi dan dengan dingin menatapnya.

"Presiden Chen, mengapa Anda ada di sini?" Su Yaya agak kaku. Mengingat kata-kata yang dikatakan Yan Junyi, dia tidak tahu apa yang didengar atau tidak didengar oleh Chen Xiuqi. Dia tidak bisa membantu tetapi menjadi sedikit bersalah.

Meskipun dia tidak menyetujui permintaan Yan Junyi, apa yang dia katakan tentang Chen Xiuqi cukup menyinggung perasaan. Dengan sikap Chen Xiuqi, jika dia tahu bahwa Yan Junyi telah berbicara di belakang punggungnya, itu akan menjadi tragis bagi Yan Junyi. Dia, yang dijaga oleh Yan Junyi, pasti tidak akan bisa lolos dengan ini juga.

Semakin dia memikirkannya, itu semakin menakutkan!

Hati Su Yaya bergetar. Mudah-mudahan, Chen Xiuqi tidak tahu apa yang dikatakan Yan Junyi padanya.

Chen Xiuqi mendongak untuk mengamati Su Yaya. Melihat bahwa dia berdiri di dekat pintu dan tertegun, dia jelas terkejut dengan kemunculannya yang tiba-tiba.

Ternyata, setelah Chen Xiuqi pergi, dia sedang dalam perjalanan ke perusahaan ketika dia tiba-tiba memikirkan sesuatu dan dia meminta Paman Zhong memutar balik untuk kembali ke sini.

Bukankah dia hanya merekam iklan? Bukankah ciuman itu hanya untuk iklan?  Ada banyak aktor yang harus memfilmkan adegan seks untuk film dan acara TV! Dia hanya harus berciuman untuk iklan. Itu bukan masalah besar. Jika dia pergi dengan marah, itu membuatnya terlihat terlalu pelit. Ini bukan masalah besar. Dia hanya melakukan ini untuk pekerjaannya. Mengapa dia marah karena ini? Kembali!

Dia segera menyuruh Paman Zhong kembali ke sini. Dia membayangkan bahwa Su Yaya akan sangat senang melihatnya mengunjunginya. Dia akan melemparkan dirinya ke pelukannya dan mengusap wajahnya ke dadanya, seperti anak kucing kecil.  Ketika dia memikirkan ini, dia sedang dalam suasana hati yang baik.

Tapi saat ini, dia hanya melihat keterkejutan di wajah Su Yaya dan tidak ada kebahagiaan sama sekali.  Ini sedikit berbeda dari yang dia harapkan. Dia awalnya berpikir bahwa dia akan sangat senang melihatnya mengunjunginya, seperti biasa. Dia akan berperilaku baik dan mencoba menyenangkannya.

Namun, ekspektasi berbeda dari kenyataan. Chen Xiuqi yang awalnya tidak bahagia menjadi semakin tidak bahagia. Dia memberi isyarat agar Su Yaya datang dengan wajah dingin.  "Datanglah kemari. Mengapa Anda berdiri sangat jauh? Aku tidak akan memakanmu!”

Tapi dia takut dia akan melakukannya!

Su Yaya menjawab dalam hatinya tapi tidak berani untuk tidak pergi. Dia mencoba menyesuaikan ekspresi wajahnya, membuat dirinya terlihat lebih natural. Tidak peduli apa, dia harus pergi dan menyenangkan Chen Xiuqi sekarang juga dan membuatnya bahagia. Tidak ada salahnya jika dia melakukan itu.

Su Yaya membuat keputusan dan berjalan dengan tenang. Dia berubah menjadi burung yang bahagia, menerkamnya. Dia tersenyum indah padanya. Dia tidak peduli apakah Chen Xiuqi akan setuju atau tidak tapi dia memegang lengannya dengan kedua tangannya. 

Dia dengan erat menekan tubuhnya ke lengannya dan berkata dengan nada terkejut dan manis, “Presiden Chen, mengapa kamu di sini? Apakah Anda datang ke sini untuk mengunjungi saya secara khusus?  Kapan kamu datang? Kenapa saya tidak tahu? Apakah kamu sudah lama menunggu? Ya ampun, aku sangat bahagia. Aku bahkan tidak tahu harus berkata apa."

Dia sangat tersesat dan ketakutan sehingga dia tidak tahu harus berkata apa. Su Yaya sangat gugup sehingga dia terus mengoceh. Dia mengoceh untuk menyembunyikan emosinya.

Setelah Chen Xiuqi dipeluk oleh Su Yaya, aroma manis spesial dari Su Yaya masuk ke hidungnya. Dia menatap senyumnya yang indah dan cerah dan mendengarkan dia bertele-tele. Dia melirik matanya yang berbinar, cerah seperti berlian. Siapa bilang dia tidak kaget? Dia jelas terkejut sekarang!

“Saya sudah lama di sini.” Chen Xiuqi membelai rambutnya, jelas dalam suasana hati yang baik. Dia menyayanginya tidak seperti sebelumnya ketika dia menatapnya dengan acuh tak acuh.

Su Yaya dengan jelas merasakan perubahan sikap Chen Xiuqi. Benar.  Benar baginya untuk menyenangkan Chen Xiuqi. Dari ini, sepertinya dia mudah untuk menyenangkan.  Bagaimanapun, dia telah menggunakan lebih dari 100% keterampilan aktingnya. Heheh. Dia akhirnya menenangkan hatinya yang gugup.

“Mengapa Anda tidak memberi tahu saya bahwa Anda sedang berkunjung?” Su Yaya bertanya sambil terus bertingkah manis.

Chen Xiuqi membelai rambutnya lagi dan berkata, "Sama saja jika aku menunggumu di sini."

Su Yaya mengedipkan matanya dan sebuah ide terbentuk di benaknya.  Dia mencium Chen Xiuqi dan tersenyum sambil berkata, "Presiden Chen, Anda yang terbaik."

Chen Xiuqi memasang senyum tipis di wajahnya. Dia sangat senang di dalam, meski tidak menunjukkannya.  Dia samar-samar berkata, "Apakah membuat film iklan itu menyenangkan?"

Su Yaya merenungkan ini. Dia menyadari bahwa Chen Xiuqi agak berbahaya sekarang. Apakah dia menjawab dengan ya atau tidak, tidak masalah, itu bukan jawaban yang bagus. Karena itu, dia memutuskan untuk tidak menjawab pertanyaannya. Dia menjawab dengan pikirannya sendiri, “Tidak ada yang namanya bersenang-senang atau tidak. Saya hanya melakukan ini untuk bekerja.”

Dia memfilmkan iklan untuk pekerjaan. Dia pergi bekerja untuk mendapatkan uang. Begitu dia punya uang, dia bisa melakukan apapun yang dia inginkan. Tidak ada masalah dengan logika ini!

The Male Lead's Substitute WifeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang