Bab 59

2.7K 265 2
                                    

Sementara Su Yaya dan Chen Xiuqi saling intim dan berpelukan, di bawah Weibo, <Istana Berkembang>, ada banyak pasukan air internet.  Mereka semua ada di sini dengan satu motif: untuk menghancurkan Su Yaya. 

Mereka membuat banyak komentar merendahkan tentang Su Yaya, misalnya, mereka menghinanya dengan mengatakan dia hanyalah selebritas online biasa yang mendapatkan perannya dengan tidur dengan orang-orang. Dia tidak terlihat dalam lingkaran hiburan, namun dia mampu mengambil peran utama wanita kedua di acara TV ini. Pasti ada cerita orang dalam. Mereka tidak akan percaya bahwa tidak ada! 

Raven: Karakter favorit saya, Imperial Concubine Shu, akan dihancurkan oleh selebritas online biasa yang tidak baik-baik saja. Saya benar-benar ingin tahu bagaimana dia mendapatkan peran ini. 

Piglet suka Peppa: Saya yakin dia pasti mendapatkan peran itu dengan tidur dengan seseorang. Di masa lalu, Direktur Zhou mengatakan dia akan bertahan dengan hati yang tulus. Dia akan melakukan yang terbaik untuk memfilmkan setiap karyanya.  Sekarang, sepertinya dia menerima aturan tersembunyi di lingkaran hiburan.

Tertekan dan Bingung: Lihatlah penampilannya di 《Pamper After Marriage》. Ini membakar mataku.  Direktur Zhou bahkan berani menggunakan seseorang seperti dia dalam pekerjaannya, belum lagi pemeran utama wanita kedua.  《Istana Berkembang》 pasti akan menjadi pekerjaan yang busuk. Saya menolak untuk menonton drama ini.  

OMG: Saya menolak untuk menonton drama ini juga +1

Hujan: Saya menolak terlalu +10086 

Rasa Malu Tinggal: + ID

Malaikat Suci: Saya menyarankan para pemeran dan Direktur Zhou untuk berhati-hati saat memilih aktor. Seperti Su Yaya yang telah disimpan sebagai wanita simpanan, membiarkan aktingnya akan mencemari naskah drama. Sebagai penggemar drama ini, saya sangat meminta kalian untuk berganti aktor.  Saya menolak untuk membiarkan Su Yaya bertindak sebagai pemeran utama wanita kedua. 

Trumpet: Dia disimpan sebagai gundik!! Dia bahkan merilis berita tentang dia dan Presiden Perusahaan Chen, menciptakan skandal di antara mereka berdua. Newpicture.jpg.  Kemudian dia berkencan dengan pria lain. Picture.jpg. Wanita yang sangat jorok. Dia seharusnya ditendang dari lingkaran hiburan !!

Senang bahwa saya tidak dapat melihat Anda: #Kick Su Yaya keluar dari lingkaran hiburan

Cinta: Kick Su Yaya keluar dari lingkaran hiburan. Saya menolak untuk menonton drama ini!

...

Pasukan air internet gila terus merendahkan Su Yaya di bawah Weibo resmi Acara TV. Bahkan pemeran utama wanita, Chen Yan, dan pemeran utama pria, Xu Chaoran komentar dari para penggemar dibayangi. Halaman depan adalah tentang Su Yaya yang tidak layak untuk mengambil peran utama wanita kedua dan ingin dia diusir dari lingkaran hiburan, serta segala macam gambar yang merendahkan. 

Selain menghina Su Yaya di bawah Weibo resmi, pasukan air profesional dan banyak orang lainnya menemukan Weibo Su Yaya. Sungguh merusak pemandangan untuk melihat komentar yang menyebutkan hal-hal yang ofensif dan vulgar. 

Selain itu, pasukan air internet bahkan menjadikan #Kick Su Yaya dari lingkaran hiburan sebagai pencarian panas. 

Su Yaya terkenal, tetapi karena alasan negatif. Banyak pengguna yang tidak tahu kebenaran melihat komentar dan foto-foto merendahkan Su Yaya dan merasa itu adalah kebenaran.  Tidak ada kelebihan atau poin positif tentangnya, jadi mereka mengikuti pasukan air internet dan menyukai  #Kick Su Yaya dari lingkaran hiburan

Terlepas dari betapa cantiknya Su Yaya dan bagaimana mereka tahu mereka tidak bisa menyerang penampilannya, pasukan air internet menemukan cara lain untuk menghinanya. Misalnya, mereka mengatakan dia vixen dan terlahir untuk menjadi pelacur atau wanita simpanan! 

Lingkaran hiburan seperti ini. Airnya sangat dalam dan lebih mudah dari sebelumnya menenggelamkan seseorang tanpa nama. 

Melihat pasukan air internet merendahkan Su Yaya, An Yuting yang sedang dalam mood yang buruk tiba-tiba mencibir. Anehnya dia merasakan kebahagiaan. 

Dia memicingkan matanya melihat komentar di mana Su Yaya menggoda berbagai pria, lalu dia mengunggah dua foto. 

Yang pertama adalah ketika Su Yaya dan Chen Xiuqi terlibat skandal.  Meskipun fotonya agak buram, orang bisa melihat dengan jelas bahwa itu adalah Su Yaya. Hanya ada pandangan sisi pria itu, bukan tampilan depan, meskipun itu tampak agak seperti Chen Xiuqi dari siluetnya. 

Gambar kedua memiliki pandangan yang jelas tentang wanita dan pria.  Orang bisa tahu itu Su Yaya, dan meskipun lelaki itu orang asing, mereka punya beberapa informasi tentangnya. Seseorang dengan cepat membukanya sebagai CEO Perusahaan Makanan Yong Rong, Wang Wenhao.

Sejak status Wang Wenhao terungkap, komentar di bawah ini menjadi lebih berantakan. Ada segala macam komentar yang merendahkan Su Yaya, mengatakan betapa jahatnya dia dan tak tertahankan bagi publik.

Berikutnya, seseorang yang mengaku sebagai staf perusahaan membuka informasi ke media. Su Yaya telah memasang iklan kelinci putih Yong Rong Food Company beberapa hari yang lalu, tetapi iklan ini bukan miliknya. Berdasarkan status dan ketenarannya, dia tidak akan pernah mendapatkan iklan. Dia pasti tidur dengan seseorang untuk mendapatkan ini. 

Setengah dari itu benar dan setengahnya tidak. Memang benar bahwa Su Yaya mengambil iklan kelinci putih, yang dibuktikan oleh seseorang dengan sebuah gambar.  Namun, itu salah bahwa dia tidur dengan Wang Wenhao untuk mendapatkan ini, meskipun tidak ada yang peduli sekarang apakah itu nyata atau tidak. Semua orang percaya bahwa dia tidur dengannya untuk mendapatkan iklan ini. 

Itu sangat sederhana: Anda tidur dengan seseorang, Anda mendapatkan iklan. Anda tidak tidur dengan seseorang, Anda tidak mendapatkan iklan. 

Logika bodoh seperti itu!

The Male Lead's Substitute WifeWhere stories live. Discover now