Bab 79

2.5K 246 0
                                    

Chen Xiuqi duduk di sisi Su Yaya dan tidak ada ekspresi di wajahnya. Dia samar-samar melirik Su Yaya dan mengambil secangkir teh, menyesapnya.

Su Yaya merasakan bagian belakang rambutnya berdiri. Dia dengan kasar memarahi Wang Wenhao di dalam hatinya. Dia sangat menyebalkan. Dia jelas tahu hubungannya dengan Chen Xiuqi. Namun, dia sengaja membuat hubungan mereka terdengar ambigu.  Apakah dia ingin menyakitinya?

“Kapan saya tidak suka makan ikan? Saya selalu suka makan ikan."  Su Yaya dengan kejam membalas dan meletakkan sepotong ikan di mangkuknya. Dia mulai memakannya dan menggunakan tindakannya untuk menunjukkan betapa dia suka makan ikan.

Melihat bahwa dia menghabiskan sepotong ikan dan hendak mengambil satu lagi dengan sumpitnya, Wang Wenhao tersenyum tipis. “Mungkin aku salah ingat.”

Su Yaya menghentikan tindakannya dan mengerucutkan bibirnya. Masa bodo. Dia terlalu malas untuk membicarakan omong kosong dengannya. Dia mengambil sepotong ikan pedas lagi dan perlahan mencicipinya.

Chen Xiuqi melihat keseluruhan proses dan tidak ada ekspresi di wajah tampannya. Dia meletakkan cangkir teh dan mengambil sepotong ikan dengan sumpitnya juga. Dia dengan hati-hati menyingkirkan tulang ikan dan menempatkan ikan itu di mangkuk Su Yaya. Dia berkata dengan penuh perhatian dan dengan suara lembut, "Jika kamu suka ikan, makanlah lagi."

Su Yaya buru-buru mengangkat kepalanya dan matanya berbinar saat dia melihat Chen Xiuqi. Matanya berbinar seperti berlian dan suaranya manis seperti madu. "Terima kasih."

Wajah Chen Xiuqi sedikit melembut dan dia tersenyum tipis. “Apa lagi yang ingin kamu makan? Aku akan mengambilkannya untukmu.”

Su Yaya menatapnya. Terlepas dari ekspresi halus, dia menyadari bahwa dia melakukan ini dengan sengaja di depan Wang Wenhao. Dia tidak berpikir berlebihan dan memutuskan untuk terus bertingkah seperti ini.  Dia tersenyum manis dan berkata, "Aku ingin bola ikan itu."

"Baik." Chen Xiuqi menatapnya dengan nada memanjakan. Dia mengambil sendok dan menyendok dua bakso ikan. Dia dengan lembut bertanya, "Lagi?"

Su Yaya mengangguk. "Lebih. Beri aku dua lagi. "

Chen Xiuqi dengan lembut tertawa dan senyum di wajahnya semakin dalam. Rasanya seperti dia tidak berdaya dengan tindakannya tetapi dia menikmati memanjakannya. Dia mengambil sendok dan menyendok dua bakso ikan lagi.

Su Yaya makan bakso ikan dan memuji rasanya. Kualitas dagingnya halus dan gurih. Itu sangat indah dan penuh dengan jus. Enak sekali.

“Ini sangat enak.” Su Yaya tersenyum sambil makan ini. Dia menunjukkan dua lesung pipit yang manis dan imut, bertanya pada Chen Xiuqi, “Apakah kamu ingin mencobanya? Ini sangat enak.”

Chen Xiuqi melirik Wang Wenhao, tidak mengedipkan kelopak matanya.  Dia mengerutkan bibirnya menjadi senyuman dan berkata, "oke."

Su Yaya menyendok bola ikan di mangkuknya ke mulut Chen Xiuqi.  Dia menyeringai padanya. Keduanya adalah aktor yang bagus. Chen Xiuqi membuka mulutnya dan memakan bakso ikan. Keduanya bekerja sama dengan sempurna satu sama lain.

Sangat romantis!

Xiao You yang berada di seberang merasa iri dan dia sedikit cemburu.  Su Yaya benar-benar beruntung memiliki seseorang seperti Presiden Chen yang memanjakannya!

Di masa lalu, teman-temannya di grup chat akan bergosip, mengatakan bahwa Su Yaya tidak mungkin terhubung dengan Chen Xiuqi.  Bagaimana dia bisa tertarik pada Su Yaya? Dia hanyalah seorang selebriti online yang memiliki status yang hampir sama dengan mereka.  Sebelum hari ini, dia juga mempercayai ini. 

Sampai dia melihat Su Yaya dan Chen Xiuqi berdiri bersama, seperti pasangan yang ideal dan serasi, dia percaya bahwa hubungan mereka nyata sekarang.

Kemudian dia menjadi cemburu dan percaya bahwa hanya karena mereka bersama, itu tidak membuktikan apapun. Itu seperti dia dan Wang Wenhao. Mereka hanya bermain bersama. Mungkin itu sama untuk Su Yaya dan Chen Xiuqi. Semua orang tahu bahwa Su Yaya berusaha menyenangkan Chen Xiuqi. Sangat mungkin pikirannya benar. Dia gigih dengan ide ini juga, sampai Chen Xiuqi menempatkan bola ikan di mangkuk Su Yaya dan memberinya makan bola ikan. Keduanya sangat akrab satu sama lain dan mereka adalah dunia satu sama lain. Mata mereka penuh cinta, bukan akting.  Mereka benar-benar penuh kasih sayang dan manis satu sama lain.

Mata phoenix merah Wang Wenhao menjadi gelap. Dia mengambil gelas anggur di atas meja dan menelan seteguk.

Setelah mereka selesai, Wang Wenhao membawa Xiao You bersamanya dan mengucapkan selamat tinggal kepada Chen Xiuqi dan Su Yaya. Keduanya dengan cepat pergi.

Su Yaya mengikuti Chen Xiuqi ke penginapan mereka, penthouse mewah yang telah direnovasi.

"Aku akan mandi sekarang." Setelah memancing di pagi hari dan bermain golf dengan Chen Xiuqi sebentar, Su Yaya berkeringat banyak. Pakaiannya menempel di tubuhnya dan dia merasa tidak nyaman. Dia membuka kopernya dan mengeluarkan beberapa pakaian untuk diganti setelah mandi.

Chen Xiuqi menatapnya dan matanya menjadi gelap. Apel adamnya terayun saat dia menyarankan, "Ayo pergi bersama."

"SAYA…"

Chen Xiuqi bahkan tidak memberi Su Yaya kesempatan untuk mengatakan tidak. Dia memegang pinggangnya dan membawanya ke kamar mandi tanpa sepatah kata pun.

Air hangat memercik dari alat penyiram, membasahi rambut dan wajah Su Yaya, lalu seluruh tubuhnya. Gaun basahnya menempel di tubuhnya. Setelah Chen Xiuqi menariknya beberapa kali, pakaiannya lepas darinya.

The Male Lead's Substitute WifeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang