Bab 77

2.5K 255 0
                                    

Chen Xiuqi pandai bermain golf.  Setiap bola masuk dengan akurat ke dalam lubang. Sambil mengawasinya bermain, Su Yaya akan selalu bersorak saat bola masuk ke dalam lubang. Dia adalah pemandu sorak yang sangat baik.

"Presiden Chen, Anda memiliki keterampilan yang hebat!"

"Presiden Chen, Anda luar biasa!"

"Presiden Chen, Anda sangat luar biasa!"

Dia mendengarkan suara lembut dan manis Su Yaya. Chen Xiuqi tersenyum senang, menemukan beberapa wajah ke belakang.

Ketika Chen Xiuqi membuat tembakan akurat lainnya dan menyelesaikannya, Su Yaya berlari.  Sinar matahari menyinari kakinya yang kurus dan ramping dan rok olahraganya bergoyang saat dia berlari. Dia seperti burung yang bahagia berlari saat dia melemparkan dirinya ke pelukannya. Su Yaya berdiri dengan jempol kaki dan mencium wajah Chen Xiuqi sebelum memujinya secara terbuka, "Presiden Chen, Anda luar biasa!"

Chen Xiuqi meliriknya dan sudut bibirnya melengkung. Itu adalah harga diri yang tidak bisa disembunyikan. "Ini bukan apa-apa.  Saya bisa menjadi lebih baik!”

"Betulkah?" Su Yaya menatapnya dengan kagum, matanya berbinar dan cerah.

Chen Xiuqi mengambil kesempatan ini untuk menggendongnya dan dengan lembut menggigit daun telinganya saat dia menundukkan kepalanya. Suaranya sepertinya membuatnya terpesona. “Kita bisa mencobanya saat kita kembali ke kamar. Hm. Kamu bisa memakai lebih banyak pakaian.”

Meskipun Su Yaya tidak tahu malu, keberaniannya untuk menahan diri untuk ini, dan kemampuan aktingnya yang hebat, dia masih menggigil ketika Chen Xiuqi bersandar di telinganya dan mengatakan ini, menyebabkan nafas hangatnya menyapu telinganya seperti bulu.  Pipinya berangsur-angsur memerah, seolah-olah dia telah merona merah muda.

“Kamu sangat menyebalkan!” Su Yaya dengan genit menjawab dan dengan lembut memukul dadanya. Beraninya dia mengatakan ini dengan lantang dan di sini?!

Chen Xiuqi meraih tangannya dan tersenyum bangga. Dadanya sedikit bergetar karena tawa saat ketidakbahagiaannya telah menghilang. Dia memiliki seorang wanita cantik dalam pelukannya dan dia sangat manis, seseorang yang sangat membuatnya senang.

Keduanya menjadi akrab dan mengatakan hal-hal rahasia satu sama lain ketika mereka tiba-tiba mendengar suara laki-laki. "Presiden Chen sepertinya sedang dalam mood yang baik."

Su Yaya dipeluk oleh Chen Xiuqi dan punggungnya menghadap mereka.  Dia tidak tahu siapa itu tetapi dia merasa suara itu tidak asing. Rasanya seperti dia mendengar ini di suatu tempat.

Kemudian dia mendengar Chen Xiuqi berbicara dengan tenang, "Presiden Wang, sepertinya Anda juga punya teman."

Su Yaya bingung.

Presiden Wang? Presiden Wang yang dia kenal?

Dia mengingat suaranya dan itu benar-benar milik Wang Wenhao.  Kenapa dia disini?

Su Yaya berbalik untuk melihat Wang Wenhao mengenakan pakaian olahraga biru tua. Dia memegang tongkat golf di tangannya dan menyipitkan mata dengan mata phoenix merahnya. Dia memiliki setengah senyum di wajah tampannya.

"Teman lama, aku sudah lama tidak melihatmu." Wang Wenhao sudah lama mengenali Su Yaya. Ketika dia berbalik, dia pertama kali tersenyum dan menyapanya.

Su Yaya sedikit terkejut tetapi dia dengan cepat pulih. Dia memamerkan 120% kemampuan aktingnya, tersenyum dan menyapanya. "Hei, teman lama.

“Anda pasti Su Yaya? Kamu cantik!  Lebih indah dari pada di TV!”  Ada seorang selebriti online di sisi Wang Wenhao. Dia mengenali Su Yaya pada pandangan pertama dan segera menyeringai padanya, lalu dengan antusias berkata, “Aku melihat drama yang kamu mainkan - Pamper After Marriage. Kamu memiliki kemampuan akting yang bagus dan aku sangat menyukaimu! "

Su Yaya melirik selebriti online dan melihat bahwa dia adalah seorang wanita seusianya. Wanita itu merias wajah dengan mencolok dan wajahnya lebih pucat dari warna dinding. Warna bibirnya merah seperti darah segar. Dia mengenakan gaun putih yang sangat pendek, hampir sampai ke pahanya, dan dia memperlihatkan kakinya yang panjang dan ramping, tapi itu tidak sebagus dan proporsional seperti miliknya, juga tidak putih. Otot kakinya tampak sedikit kokoh, tidak semenarik miliknya.

Tanpa bandingan, selebriti online juga memiliki kaki yang indah. Tapi dengan hadirnya Su Yaya, orang bisa melihat perbedaannya. Perbedaannya juga sangat besar, seperti satu di surga dan satu di bumi. Tidak akan ada rasa sakit jika tidak ada perbandingan.

Selebriti online itu terlalu antusias dan Su Yaya merasa perlu untuk menghibur pikirannya, jika tidak orang mungkin akan mengira dia sombong dan sulit diajak bicara. Itu sebabnya dia tersenyum dan menjawab, tapi siapa sangka para selebriti online malah lebih antusias. Dia segera memegang pelukan Su Yaya dan mulai mengobrol dengannya. Su Yaya tidak punya pilihan selain menanggapi sesekali.

Wang Wenhao mengundang Chen Xiuqi. “Ayo bermain. Bagaimana menurut Anda, Presiden Chen? "

Iklan

Setiap orang adalah pengusaha; mereka tahu bagaimana harus bertindak. Ditambah lagi, terakhir kali, Perusahaan Makanan Yong Rong mengklarifikasi situasi karena telah memberikan wajah Chen Xiuqi. Saat ini, tidak ada alasan bagi Chen Xiuqi untuk menolak tawaran tersebut.

Chen Xiuqi samar-samar melirik Wang Wenhao dan berkata, "Oke, mari kita bermain."

Keduanya berkompetisi sementara Su Yaya dan selebriti online duduk di samping dan mengamati permainan. Dengan jeda ini, selebriti online tersenyum pada Su Yaya dan bertanya, "Bisakah kita saling mengikuti di Weibo?"

Sementara dia mengatakan ini, dia sudah membuka Weibo, ingin mengikutinya dan sebaliknya.

Su Yaya mengerutkan bibirnya dan merenungkannya sebelum mengangguk. Dia mengeluarkan ponselnya dan mengikuti punggungnya.

The Male Lead's Substitute WifeWhere stories live. Discover now