Bab 10

5.2K 591 2
                                    

Tetapi badan ini tidak memiliki masalah ini. Meskipun tuan rumah aslinya berasal dari keluarga biasa, orang-orang tidak menganggapnya buruk. Mungkin itu karena dia sangat cantik sehingga menyembunyikan karakteristik buruknya. Orang-orang hanya bisa melihat kecantikannya. 

Jika seseorang cantik, mereka terlihat bagus dalam hal apa pun. Su Yaya merasa gaun yang dikenakannya kali ini terlihat lebih baik daripada saat dia mencobanya sebelum dia berpindah ke buku. Dia bahkan lebih tersentuh dengan ini. 

Staf penjualan juga meyakinkannya, “Nona, Anda terlihat cantik dalam gaun ini dan Anda adalah wanita paling cantik yang pernah saya lihat. Anda harus membeli ini."

Su Yaya jelas ingin membelinya. Tidak seperti sebelumnya, dia punya uang sekarang. Chen Xiuqi telah menyiapkan kartu untuknya sehingga dia bisa membelinya jika dia mau.

"Berapa biaya gaun ini?" Tanya Su Yaya. 

Staf penjualan melirik label dan berkata, "Itu tidak mahal. Ini 5880 dolar.”

Su Yaya terpana melihat harganya. 

Di masa lalu, gaun yang ia dapatkan hanya 3880 dolar, setengah dari gaji bulanannya, jadi dia tidak tega membelinya. Sekarang setelah ia memindahkannya, gaya dan warna gaun yang sama menjadi lebih mahal 2.000 dolar dalam sekejap matanya.  Meskipun dia kaya, dia masih terlihat kesal. 

Mungkin dia selalu menjadi pemboros hemat karena dia dilahirkan dari keluarga biasa dan tahu bahwa orang tuanya bekerja keras untuk mendapatkan uang untuk mendukung keluarga. Dia tidak pernah menghabiskan sebanyak itu hanya untuk membeli pakaian.

Setelah Su Yaya mengetahui bahwa harganya adalah 5.880 dolar, keinginannya yang kuat untuk membeli gaun itu segera berkurang.  Untuk seseorang seperti dia yang terbiasa dengan gaya hidup hemat, itu benar-benar terlalu mahal. Meskipun memiliki kartu platinum, dia masih berpikir bahwa harganya terlalu mahal dan tidak tahan untuk membelinya.  

Melihat bahwa Su Yaya tidak merespons, staf penjualan gagal menebak pola pikir pelanggan yang hemat karena gaun yang dipakai wanita ini saat ini berjumlah sepuluh ribu, beserta dompetnya. Ini jauh lebih mahal dibandingkan dengan gaun hanya 5.880 dolar. 'Mungkinkah karena harga gaun itu terlalu murah, jadi dia pikir itu tidak sesuai dengan statusnya?'

Ketika dia memikirkan hal ini, staf penjualan mengamati ekspresi Su Yaya lagi. Melihat bagaimana dia sedikit merajut alisnya, itu bisa jadi karena dia tidak suka betapa murahnya gaun itu. Tapi gaun ini adalah yang paling mahal di toko. Jika dia tahu ini sebelumnya, dia akan menaikkan harganya. Terkadang, orang kaya menolak membeli barang-barang murah. Lebih baik menaikkan harga sehingga mereka akan membelinya. Dia merasa seperti salah perhitungan. 

Untuk memperbaiki kesalahan ini, staf penjualan mencoba yang terbaik untuk memasarkan gaun ini kepada Su Yaya. Dia berkata, “Nona, kamu terlihat sangat cantik dalam gaun ini. Gaya pakaian ini tidak lebih buruk dari merek-merek terkenal.  Terkadang, gaun dari merek-merek terkenal hanya mahal dan kualitasnya tidak begitu bagus. Anda tidak akan kehilangan apapun dari membeli gaun ini. Orang-orang pasti akan memuji Anda jika Anda mengenakan ini."

Su Yaya menyukai gaun ini sejak awal, tetapi hanya ragu karena harganya. Setelah bujukan staf penjualan, keinginan untuk membeli gaun ini naik sekali lagi. Dia benar-benar menginginkannya. 

Namun, dia belum pernah membeli gaun mahal seperti ini sebelumnya.  Dia tidak bisa mengambil keputusan.  Meskipun itu kartu Chen Xiuqi dan dia tidak akan peduli dengan sedikit uang ini, dia masih gelisah dan cemas. Haruskah dia memberitahunya?

Su Yaya membutuhkan seseorang untuk mengambil keputusan untuknya. Dia mengetuk layar ponsel dan membuka WeChat, menemukan WeChat Chen Xiuqi dan mengiriminya pesan. 

Yaya: Suami, saya tertarik pada gaun dan saya sangat menyukainya. Tapi agak mahal. *Gambar Gaun.jpg*

Namun begitu dia mengirim pesan, Su Yaya menyesalinya. Chen Xiuqi mungkin yang paling sibuk di tempat kerja saat ini. Dia tidak menyukai orang yang mengganggunya saat dia sedang bekerja. Sekarang dia mengiriminya pesan, apakah dia tidak bahagia? Pagi ini, dia berhasil menyenangkannya. "Apakah dia akan membencinya sekarang?" Dia benar-benar khawatir! 

The Male Lead's Substitute WifeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang