Bab 21

4.5K 428 1
                                    

Setelah bangun, Su Yaya mandi dan berpakaian. Dia menuju ke pintu dan mengendarai mobil ke perusahaan untuk bertemu dengan manajernya.  Su Yaya segera menemukan Zhou Peiyun, yang memegang naskah utama wanita kedua dan kontrak di tangannya. 

Perusahaan hiburan tempat dia berada sekarang adalah perusahaan kecil bernama Starlight Entertainment. Tahun ini adalah tahun kelima sejak diciptakan. 

Pertempuran di dalam lingkaran hiburan telah menjadi kompetitif. Ada berbagai macam perusahaan hiburan, studio film, selebriti online, dan aktor. Hingga ratusan orang akan berebut peran utama dalam drama online.

Seperti yang diharapkan dari perusahaan hiburan kecil seperti Starlight Entertainment, ada sumber daya yang terbatas. Memang bukan hal yang mudah bagi perusahaan ini untuk bertahan selama lima tahun di bawah persaingan yang ketat.

Mungkin itu karena Starlight Entertainment sangat beruntung, awalnya, itu tidak akan mampu bertahan tahun sebelumnya, tetapi siapa yang akan meramalkan bahwa manajer, Brother Wang, akan menemukan seorang pria tampan dengan potensi di pinggir jalan.  Saudara Wang memperbaiki pria itu dan kemudian menggunakan koneksinya untuk mengirimnya berpartisipasi dalam drama online.  Kemudian, drama online itu tiba-tiba menjadi populer. Bahkan pria tampan yang bertindak sebagai pemeran utama pria kedua menjadi populer.  Saat itu, aktor ini naik ke atas dan menjadi salah satu selebriti pria populer saat ini. 

Pria tampan itu secara alami menjadi orang teratas di Starlight Entertainment. Sekitar waktu inilah aktor tampan tersebut, Xu Chaoran, telah memfilmkan beberapa seri drama dan iklan satu demi satu sebelum akhirnya memenangkan Newbie Award. Dia telah mendapatkan cukup banyak untuk Starlight Entertainment dan bahkan membawa ketenaran ke beberapa aktor biasa di perusahaan. Dia membantu Starlight Entertainment melalui masa-masa sulit. 

Setengah tahun yang lalu, Su Yaya menandatangani kontrak dengan Starlight Entertainment. Dia pada dasarnya seorang pemula karena dia hanya mengambil bagian dalam sebuah drama online yang memiliki jumlah penonton yang normal. Dia adalah pemeran utama wanita kedua yang berjuang untuk pemeran utama pria dengan pemeran utama wanita, tetapi perannya tidak memiliki banyak waktu pemutaran. Jika bukan karena kemarin - ketika seseorang telah mengambil fotonya dan mengunggahnya di internet, menghasilkan mayoritas komentar pengguna yang positif - Su Yaya bahkan tidak akan diketahui. Zhou Peiyun telah membantunya juga.  

Pukul sepuluh pagi, Su Yaya tiba di perusahaan tepat waktu. Saat dia berjalan, sekelompok orang berjalan keluar dari lift. Orang yang berjalan di depan kelompok itu tingginya sekitar enam kaki. Dia mengenakan pakaian abu-abu kasual dan memiliki kaki panjang, membuatnya menonjol dari kerumunan. Orang-orang memperhatikannya pada saat-saat pertama. Dia mengenakan kacamata hitam yang menutupi setengah wajahnya dan bibirnya mengerucut, yang membuatnya tampak dingin dan acuh tak acuh. 

Su Yaya mengenalinya. Dia adalah kakak lelaki dari Starlight Entertainment yang populer yang berpartisipasi dalam pembuatan film sebuah film, Xu Chaoran.

Xu Chaoran berjalan melewatinya tanpa meliriknya, dan sekelompok orang mengikuti di belakangnya.  Angin sepoi-sepoi bertiup saat dia berjalan. Para penggemar yang menunggu di luar perusahaan mulai meneriakkan namanya saat Xu Chaoran berjalan keluar. Itu sangat keras sehingga hampir menaburkan gendang telinga Su Yaya.

Su Yaya melihat ke arah pintu, tetapi ada terlalu banyak penggemar di sekitarnya. Xu Chaoran hampir tidak bisa keluar. Para penjaga harus melindungi dan mengawalnya ketika dia berjalan menuju van-nya.

"Apakah kamu iri? Jika Anda iri, maka kerja keraslah. Ketika Anda menjadi populer, akan ada banyak orang yang akan menjadi penggemar Anda untuk mendukung Anda. Mereka akan mengejar dan mengidolakan Anda." Zhou Peiyun, yang datang entah dari mana, berdiri di samping Su Yaya dan mengatakan ini. 

Tidak ada satu orang pun dalam lingkaran hiburan yang tidak ingin menjadi populer. Mereka yang tenang dan tidak bergabung dalam pertarungan hanyalah orang-orang yang tidak memiliki kemampuan untuk menjadi populer. Mereka yang mampu menjadi populer dan berkeinginan untuk menjadi seperti itu tidak akan tetap tenang dan damai di dalam lingkaran. Banyak kali, orang hanya bertindak tenang di permukaan tetapi mereka akan menghalangi orang lain dengan cara yang berbeda, untuk peran dan iklan. 

The Male Lead's Substitute WifeWhere stories live. Discover now