Bab 14

5.2K 609 19
                                    

Kedua resepsionis tidak pernah berharap bahwa Asisten Chen akan turun untuk mengawal Su Yaya secara pribadi. Penampilannya saat ini seperti tamparan tepat di wajah mereka.

Asisten sopan santun Chen meninggalkan kesan baik pada Su Yaya. Dia tersenyum padanya dan mengikuti petunjuknya.

"Silakan lewat sini." Asisten Chen menunjuk ke arah pintu lift.

Su Yaya berdiri dan baru saja akan mengambil kue di atas meja ketika Asisten Chen berkata dengan tergesa-gesa, "Biarkan aku membantumu."

"Tidak apa-apa, aku bisa mengambilnya sendiri." Ini adalah teh sore yang dia beli untuk Chen Xiuqi, jadi itu akan tampak lebih asli dengan membawanya sendiri.

Asisten Chen tidak mengatakan hal lain setelah dia bersikeras membawanya sendiri. Dia terus memimpin jalan menuju lift eksklusif presiden sementara Su Yaya mengikuti di belakangnya. Ketika dia melewati meja resepsionis, dia memberi dua resepsionis, He Rui dan Li Lan, senyum ramah.

Namun, dalam pandangan He Rui dan Li Lan, senyum ramah Su Yaya ditafsirkan sebagai senyum bangga.  Setelah begitu banyak bergosip tentang dia, wajah mereka sekarang terbakar panas, seolah-olah pipi mereka ditampar merah.

Namun, Su Yaya tidak tahu apa yang dipikirkan He Rui dan Li Lan. Dia hanya mengikuti Asisten Chen ke lift, di mana pria itu menyapu kartunya dan menyebabkan pintu-pintu terbuka. Asisten Chen melangkah mundur untuk mengizinkannya masuk terlebih dahulu, dan kemudian mengikutinya setelah dia masuk.

He Rui dan Li Lan tertegun ketika mereka melihat pemandangan itu.

Siapa bilang Presiden Chen tidak ingat selebriti online, Su Yaya, dari jaringan seratus delapan puluh? Siapa lagi yang mengatakan bahwa gosip antara Su Yaya dan Presiden Chen dibuat-buat oleh Su Yaya untuk meningkatkan popularitasnya?  Tidakkah mereka melihat bahwa asisten Presiden Chen yang paling dapat dipercaya, Asisten Chen, turun untuk mengawal Su Yaya secara pribadi? Tidakkah mereka melihat bahwa Asisten Chen mengizinkan Su Yaya naik lift eksklusif dan bahkan mengizinkannya masuk terlebih dahulu? Setiap detail dengan jelas menunjukkan seberapa besar perhatian Presiden Chen terhadap Su Yaya!

Ya Tuhan, ini berita besar!

Setelah ditampar muka oleh kenyataan, He Rui dan Li Lan dengan cepat mengirim berita ke obrolan grup perusahaan, "CEO Chen mengirim Asisten Chen untuk menjemput Su Yaya ke kantor Presiden." Segera setelah itu, berita ini tersebar di seluruh perusahaan dan menjadi topik gosip populer di kalangan wanita.

Su Yaya mengikuti Asisten Chen ke lantai 26. Dia kemudian membawanya ke kantor Presiden dan mengetuk pintu. Mereka menunggu sesaat sebelum mereka mendengar persetujuan Chen Xiuqi untuk memasuki kantornya dari dalam.  Asisten Chen membuka pintu dan membiarkan Su Yaya masuk terlebih dahulu. 

"Presiden Chen, Nona Su ada di sini."

Bahkan setelah mendengar itu, Chen Xiuqi terus melihat dokumen di depannya. Dia terus menatap dokumen itu sampai dia selesai membacanya. Kemudian, dia mengambil pena dan menandatangani kertas. Hanya setelah dia meletakkan penanya, dia mendongak.

"Kirim dokumen yang baru saja saya tanda tangani." Chen Xiuqi menyerahkan kertas yang baru saja ditandatangani, yang di atasnya Asisten Chen dengan cepat menerima dokumen dan pergi.

Asisten Chen menutup pintu kantor setelah dia pergi.

Kantor luas sekarang hanya mencakup Su Yaya dan Chen Xiuqi.  Sinar matahari keemasan menembus jendela kaca terang dari kiri.

Sinar matahari menyinari sosok Chen Xiuqi saat dia bersandar di kursinya di belakang meja besar. Pria itu menatap Su Yaya dengan matanya yang dalam, muncul tinggi dan mengintimidasi. "Kemarilah, untuk apa berdiri di sana?" Chen Xiuqi berkata dengan nada memerintah.

Su Yaya dengan cepat berjalan sambil membawa kue dan meletakkannya di atas mejanya. Dia tersenyum dan berkata dengan nada menjilat, “Saya membeli ini untuk teh sore Anda.  Rasanya sangat enak, Anda harus mencobanya.”

Mata Chen Xiuqi jatuh pada kotak kue dan tidak bisa membantu tetapi cemberut. Kapan dia mengatakan padanya bahwa dia ingin makan kue?

"Itu yang kamu beli untuk teh sore saya?" Kata Chen Xiuqi dingin.

Gagal merasakan kekecewaan dalam suaranya, Su Yaya mengeluarkan kue rasa cokelat dari kotak dan meletakkan garpu di sebelah makanan penutup. Dia mengangkat kue dengan kedua tangan, meletakkannya tepat di depan Chen Xiuqi, dan berkata dengan senyum manis, "Kue ini rasanya sangat lezat.  Saya selalu menikmati makan kue dari toko roti ini, jadi saya pergi ke sana lebih awal untuk menikmati beberapa kue. Karena kau menyuruhku membawakan sesuatu untukmu saat aku di sana, kupikir kau pasti sangat menyukai kue dari toko itu. Jadi, saya membelikan Anda kue rasa vanilla dan cokelat. Kamu harus mencobanya."

The Male Lead's Substitute WifeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang