Bab 11

5K 619 13
                                    

Su Yaya buru-buru menghapus pesan itu tetapi tangannya melompati 'batal' dan mengklik 'kirim' sebagai gantinya. Tidak ada yang bisa dia lakukan untuk memperbaikinya.

"Aku sudah selesai untuk kali ini."  Chen Xiuqi pasti akan berpikir dia adalah orang yang menjengkelkan setelah dia menerima pesannya. Dia akan memiliki kesan buruk padanya juga, kan?

Apa yang harus dia lakukan?  Haruskah dia memanggilnya untuk menjelaskan bahwa dia tidak bermaksud mengganggunya? Tetapi jika dia benar-benar sibuk dan dia memanggilnya, bukankah itu membuatnya marah?

Su Yaya sangat cemas. 

Sementara dia mencubit telinganya dan menggaruk pipinya, teleponnya berdering.

Dia menatapnya untuk melihat pemberitahuan bahwa Chen Xiuqi telah mengirim pesan.   

Hanya ada satu kata sederhana: beli. 

Su Yaya melihat foto profil Chen Xiuqi beberapa kali. Setelah memastikan itu benar-benar dia, dia menghela nafas. 

Syukurlah dia menjawab, kalau tidak, dia tidak akan tahu harus berbuat apa.

Pesannya: ' beli ,' benar-benar sederhana, langsung, dan tumpul. 

Su Yaya berpikir bahwa karena dia punya waktu untuk menjawab, dia tidak marah karena dia mengganggunya. Tapi dia hanya menjawab dengan ' beli' yang berarti dia benar-benar sibuk dan tidak punya waktu untuk mengobrol dengannya. Jadi lebih baik jika dia tidak mengganggunya. Dia dengan bijaksana meletakkan teleponnya dan berhenti mengirim pesan kepadanya. 

Ketika staf penjualan melihat bahwa Su Yaya selesai mengirim pesan, dia tersenyum dan bertanya apakah dia akan membeli gaun itu. Setelah menerima pesan Chen Xiuqi, Su Yaya merasa seperti akhirnya memiliki tulang punggung. Karena dia menyuruhnya untuk membelinya, dia pasti akan melakukannya. 

"Aku akan mengambil gaun itu," kata Su Yaya dengan murah hati. Ini adalah pertama kalinya dia membeli gaun yang begitu mahal! 

“Lalu bagaimana Nona ingin membeli? Anda dapat membayar menggunakan WeChat, Alipay, kartu, atau uang tunai.” Staf penjualan memandangnya dengan gembira. Dia sangat gembira. Anggota staf ini akan dihargai dengan kinerja yang luar biasa setelah gaun ini dijual. Setelah itu, dia bisa menjual produk lain dan mengambil persentase komisi yang lebih tinggi.

"Dengan kartu." Kata Su Yaya.

"Oke, tolong ikuti saya." Staf penjualan membawa Su Yaya ke kasir. 

Ketika mereka tiba di sana, Su Yaya mengeluarkan kartu platinum yang diberikan Chen Xiuqi. Staf penjualan hendak meraih dan mengambilnya tetapi Su Yaya memegang kartu itu dengan erat. Lagi pula, jika dia melepaskan, staf penjualan akan menyapu 5.880 dolar darinya. Bagi Su Yaya yang dulu miskin, uang dalam jumlah besar. Itu tentang gaji bulanannya. Dia benar-benar tidak tahan. Jantungnya meneteskan darah.

"Nona, tolong beri saya kartu itu sehingga saya bisa menggeseknya." Staf penjualan memegang sisi lain kartu. Dia mencoba menariknya tetapi tangannya tidak mau bergerak.  Su Yaya memegang erat-erat sehingga staf penjualan mengingatkannya. 

Su Yaya mengerutkan bibirnya. Dia benar-benar tidak tega menghabiskan uang sebanyak itu. Dia belum pernah melakukannya, bahkan dengan uang Chen Xiuqi. Tentu saja, dia gelisah dan khawatir. 

"Nona?"

Su Yaya bertahan dan tidak melepaskannya. Staf penjualan memanggilnya lagi. 

Saat ini, situasinya agak canggung.  Orang lain memberi mereka pandangan aneh pada perilaku aneh mereka. Merasa panik, Su Yaya melonggarkan cengkeramannya pada kartu dan staf penjualan mengambilnya. 

Seolah dia takut Su Yaya akan menyesalinya, staf penjualan dengan cepat menggesek kartu itu dan mencetak kwitansi. Dia mengambil pena untuk Su Yaya untuk menandatangani namanya.

Su Yanyi bertemu dengan wajah staf penjualan yang tersenyum dan berpikir bahwa dia mungkin juga menerima ini. Dia mengambil pena dan menandatangani. 

...

Chen Xiuqi telah menunggu Yaya untuk menjawab, tetapi tidak menerima jawaban untuk waktu yang lama. Setelah ia mengangkat teleponnya untuk yang ke-9 kalinya, layar ponsel akhirnya menjadi cerah. 

Dia buru-buru membuka ponselnya untuk melihat pemberitahuan dari banknya: Pengguna kartu platinum mudan yang terhormat, kartu Anda yang diakhiri dengan xxxx telah menghabiskan 5.880 di pusat perbelanjaan ...

Chen Xiuqi bingung. 

Dia menatap jumlah terakhir yang dihabiskan untuk sementara waktu dan bingung. Dia belum pernah membeli gaun murah untuk Su Yaya.  Apa pesan Su Yaya katakan? Bahwa gaun itu agak terlalu mahal? 5.880 dolar terlalu mahal? Apakah mereka lupa untuk mengambil 0 ekstra?

The Male Lead's Substitute WifeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang