Bab 55

2.9K 273 0
                                    

Akibatnya, Su Yaya tinggal di kantor Chen Xiuqi. 

Ketika Chen Xiuqi bekerja, dia diam-diam duduk di sofa di sampingnya dan menelusuri Weibo-nya. 

Dia bosan setelah beberapa saat. Su Yaya menguap dan ingin tidur siang.

Chen Xiuqi berbalik untuk melihat menguap tepat waktu. Dia takut dengan gerakan tiba-tiba dan buru-buru menutup mulutnya. Dia melakukannya dengan sangat cepat sehingga dia hampir terkilir. Matanya yang cerah dan berkilau dipenuhi air mata. 

Melihat ini, dia menunjuk lounge di sampingnya dan berkata, "Ada tempat tidur di lounge. Kamu bisa tidur di sana sebentar. ”

Itu akan luar biasa. Su Yaya berharap untuk ini. Dia melambai pada Chen Xiuqi dan dengan lembut berkata, "Lalu aku akan tidur siang."

Chen Xiuqi mengangguk dan ketika dia berbalik, dia menguap lagi dan langsung menuju lounge. 

Lounge itu lebih besar dari yang diharapkan Su Yaya. Itu sangat rapi dan seseorang akan datang setiap hari untuk membersihkan. Ada set lengkap barang dan bahan. Ada tempat tidur, kursi, lemari, kamar mandi, dan semua yang seharusnya ada di sini. 

Tempat tidur itu sangat lembut dan nyaman. Ada aroma samar ketika dia tidur di atasnya. Dia dengan cepat tertidur setelah berbaring di atasnya. 

Pada saat yang sama, Acara TV 《Flourishing Palace》 mengumumkan aktor utama di Weibo resminya. 

Acara TV 《Flourishing Palace》: Acara yang diinvestasikan oleh Sheng Shi Entertainment disutradarai oleh Direktur Zhou Tongguang yang berkolaborasi dengan pemeran utama wanita - Chen Yan - pemeran pria - Xu Chaoran - pemeran wanita kedua - Su Yaya - dan pemeran pria kedua - Zhang Yue . Itu berbicara tentang cinta, kebencian, dan balas dendam di dalam istana. 

Saat pengumuman resmi keluar, banyak yang meneruskan ini. Satu-satunya pengecualian adalah Su Yaya yang masih tidur dan tidak tahu. 



... 

Terakhir kali, An Yuting yang meminta Chen Xiuqi untuk peran utama wanita kedua, Imperial Concubine Shu, tidak ingin harapannya dikabulkan. Setelah kembali, dia dengan marah mengadu ke saudara perempuannya, An Yutong yang berada di luar negeri. Namun, dia tidak menjawab telepon sehingga dia hampir menghancurkan ponselnya karena marah.

S

etelah beberapa hari, amarahnya akhirnya berkurang. Mendengarkan nasihat manajernya, dia berencana menemukan Chen Xiuqi di Perusahaan Chen lagi. Tidak peduli apa, dia akan memastikan Chen Xiuqi memberinya peran utama wanita kedua. 

Siapa tahu dia baru saja duduk di dalam mobil dan sedang dalam perjalanan ke Perusahaan Chen ketika dia melihat bahwa TV Show telah mengumumkan aktor-aktornya. Jelas, seseorang telah mengambil peran utama wanita kedua dan itu adalah Su Yaya, yang tidak disukainya! 

Dia menatap Su Yaya dan mengklik Weibo-nya. Dia melihat selfie-nya dan akhirnya memastikan bahwa itu adalah Su Yaya.

Su Yaya adalah pemeran utama wanita kedua ?! Bagaimana mungkin dia? Tidak mungkin. Dia tidak bisa mempercayainya! Dia harus bertanya pada Chen Xiuqi tentang ini! 

An Yuting sangat marah. Dia telah memuji dan memberi Chen Xiuqi begitu banyak pujian dengan harapan dia memberi dia peran. Dia bahkan memohon padanya tetapi dia tetap tidak tergerak. Pada akhirnya, dia dengan kasar menolak permintaannya. Dia bahkan tidak akan memberikan adiknya, wajah. 

Namun, dia benar-benar memberikan peran utama wanita kedua ke Su Yaya, pelacur itu! Dia sangat marah sekarang! Apa yang baik tentang Su Yaya? Seandainya dia melampaui dirinya dalam hal apa pun, dia akan mengakui kekalahan! 

Jika peran utama wanita kedua diberikan kepada seseorang yang lebih terkenal daripada dia, dia mungkin telah menerima ini! Tapi bagaimana dia bisa menerima ini ketika peran itu diberikan kepada selebriti online biasa yang tampak seperti saudara perempuannya, pengganti bahkan?! Bagaimana ini bisa terjadi ?!

Semakin An Yuting memikirkannya, semakin marah dia. Dia tidak mau menerima ini. Dia ingat pada hari dia pergi untuk meminta peran Chen Xiuqi dan bagaimana dia secara kebetulan bertemu Su Yaya yang membawa makanan untuknya.  Keduanya naik bersama dan dia pergi menemui Chen Xiuqi di ruang tamu, tetapi Su Yaya tidak. Dia harus menunggu di ruang tamu sebentar sebelum dia melihatnya.

Mungkinkah Su Yaya telah melakukan sesuatu selama periode waktu ini?

Dia bahkan tidak memikirkan hal ini sampai sekarang. Itu benar-benar seperti kasusnya. Su Yaya pasti telah melakukan sesuatu sehingga Chen Xiuqi menolak untuk memberinya peran utama wanita kedua! 

Su Yaya, pelacur itu!

Saat ini, An Yuting lupa apa yang dia katakan kepada Chen Xiuqi. Dia tidak akan pernah berpikir bahwa dia mengatakan sesuatu yang salah dan membuatnya tidak bahagia. Karena itu, dia tidak memberinya kesempatan ini. Dia sangat marah sehingga dia menyalahkan Su Yaya.  Dia merasa seperti telah menghalangi jalannya! 

Dia tidak akan membiarkannya pergi!

An Yuting dengan cepat membuka kunci teleponnya dan menemukan nomor, memanggil seseorang.
"Kakak Yang, bantu aku meretas seseorang. Saya ingin pasukan air internet terbaik dan terkuat. Uang bukan masalah. Paparkan semua rahasia gelapnya. Saya ingin memastikan dia tidak bisa mengganti meja setelah ini dan saya akan bisa menginjaknya!"



(T / N: pasukan air internet atau ghostwriters internet dibayar untuk mengirim komentar online dengan konten tertentu: dapat memposting berita, komentar, gosip, disinformasi pada beberapa platform online)

M

ereka menjawab, “Oke, tidak masalah. Beri saya 100.000 dan sekali saya menerima uang, saya akan segera melakukannya."

Itu bukan pertama kalinya An Yuting bekerja dengan Yang. Dia segera mentransfer 100.000 kepadanya dan ketika dia menerima uang itu, dia menyuruhnya mengirim informasi tentang siapa yang dia inginkan untuk diretas. 

An Yuting mengirim informasi Su Yaya dan dia menjawab dengan "ok" setelah menerimanya. Dia segera pergi bekerja. 

A

n Yuting mencibir ketika dia melihat jawaban Saudara Yang. 


The Male Lead's Substitute WifeWhere stories live. Discover now