Bab 60

2.8K 267 2
                                    

Setelah anggota staf menyampaikan berita, wajan meledak bahkan lebih ganas, seperti setetes air yang jatuh ke wajan minyak panas.

Segera setelah itu, seseorang terpapar ke media bahwa dia adalah seseorang yang dekat dengan Su Yaya. Dia mengatakan kepada media baru bahwa Su Yaya bermain-main dengan banyak orang, sehingga kehidupan pribadinya kacau balau. Dia tidak tahan dengan gaya hidupnya. Su Yaya akan bersama pria ini hari ini dan besok, dia akan bersama pria lain.  Dua hari yang lalu, dia bahkan bermain-main dengan Yan Junyi yang saat ini adalah salah satu pria paling populer di lingkaran hiburan.  Picture.jpg, Picture.jpg

Salah satu foto adalah Su Yaya menghadiri audisi untuk menonton pasangan K Group. Itu adalah saat ketika Yan Junyi mengenali Su Yaya, dan mereka berdua berdiri bersama berbicara.

Foto lainnya adalah Su Yaya menunggu di sisi jalan untuk mobil setelah dia berhasil menandatangani kontrak. Pengurus rumah tangga Yan Junyi pergi dan bertanya pada Su Yaya apakah dia ingin tumpangan.  Foto itu memperlihatkan Su Yaya tersenyum dan berbicara ketika dia membungkuk ke arah Yan Junyi yang ada di dalam mobil. 

Foto pertama dapat dibenarkan dengan mengatakan bahwa Su Yaya mengenal Yan Junyi dan bahwa kedua orang itu hanya bertukar kata sambil berdiri bersama. Lagi pula, staf hadir.  Namun, foto kedua membuat imajinasi semua orang liar dan tersesat. Rasanya seperti Su Yaya sengaja menghentikan mobil Yan Junyi, berusaha menyenangkannya sehingga dia bisa masuk ke mobilnya.

Yan Junyi saat ini adalah salah satu bintang yang paling populer dan dia selalu menjaga citra positif dirinya di lingkaran hiburan. Tidak pernah ada gosip atau skandal tentang dia, akibatnya, dia memiliki banyak penggemar wanita!

Yan Junyi meledak dari berita, ribuan penggemar pergi ke blog resmi serial TV 《Istana Berkembang》 untuk memarahi Su Yaya. Mereka dengan keras meminta agar para kru menukar dia, jika tidak, mereka akan berhenti menonton!

Ada juga gelombang penggemar yang pergi ke Weibo Su Yaya untuk memarahinya. Mereka menyerangnya dari berbagai sudut, tak tertahankan bahkan melihat komentar. Dalam sekejap mata, para penggemar telah meninggalkan ribuan pesan di bawah Weibo karya Su Yaya.

Untuk pertama kalinya, Weibo yang sepi dan dingin di Su Yaya dipenuhi kebisingan dan kegembiraan!

Yang pertama yang merespons berita itu adalah pengawas Seri TV, 《Istana Berkembang》. Ketika dia memperhatikan bahwa arah komentar mengarah ke arah yang salah, dia segera melaporkan berita itu kepada pemimpin kru.

Direktur Zhou Tongguang sangat marah ketika mendengar berita itu.  Dia tidak menyukai Su Yaya sejak awal karena dia merasa telah mendapatkan peran karena investor.  Dia belum pernah melihatnya sebelumnya, namun dia akan memainkan pemeran utama wanita kedua dalam filmnya, itu adalah penghinaan terhadap karyanya. Jika bukan karena kurangnya dana, dia tidak akan pernah menginginkan seseorang seperti dia.

“Untuk apa aku membutuhkan orang seperti ini? Untuk merusak pekerjaan saya? Ah, aku benar-benar ingin menendang dia keluar! Dari mana datangnya sampah itu ?!” Wajah Direktur Zhou Tongguang hitam saat dia mengutuknya, dia penuh kebencian terhadap Su Yaya.

Produser Yu Hui juga memiliki api di dalam hatinya, tetapi dia tidak menyuarakannya. Dia lebih pendiam dari Zhou Tongguang. Dia menanggung kemarahannya sendiri dan menghibur Direktur Zhou Tongguang, "Saya akan menelepon Presiden Xiao dari Xiaoshi Entertainment dan memberi tahu dia tentang masalah ini."

Yu Hui keluar dan memanggil Presiden Xiao, memberitahunya bahwa dia ingin menghapus posisi pemimpin wanita kedua Su Yaya dan menggantikannya. Ketika Presiden Xiao mendengar ini, dia tertawa dan berkata, "Yan Hui, bahkan jika Anda ingin menyingkirkan Su Yaya dari posisi pemimpin wanita kedua, kita berdua tidak dapat membuat keputusan."

"Pertunjukan ini akan hancur jika kita tidak menghapusnya," kata Yan Hui tidak sabar dan mendesak.

Presiden Xiao terdiam sesaat sebelum dia berkata, "Tunggu aku untuk memberi tahu mereka." Setelah dia mengatakan itu, dia menutup telepon.

Di markas Chen Group, Assisten Chen baru saja dipanggil ke kantor dan dimarahi oleh Chen Xiuqi, "Siapa yang menyuruhmu membiarkan An Yutong datang ke sini?"

The Male Lead's Substitute WifeWhere stories live. Discover now