Bab 6

5.6K 706 10
                                    

"Aku pergi." Chen Xiuqi menggosok kepalanya untuk yang terakhir kalinya sebelum dia berbalik dan menuju pintu.

Dia berjalan keluar dari kamar. Saat Chen Xiuqi berbalik untuk menutup pintu, dia secara tidak sengaja melirik Su Yaya dan melihatnya duduk diam di tempat tidur sambil memegang selimutnya. Matanya yang besar dan berair menatapnya tanpa berkedip.

Chen Xiuqi menunduk dan menutup pintu, mulutnya melengkung membentuk senyum tipis.

Su Yaya menunggu langkah Chen Xiuqi berangsur-angsur hilang. Sekarang sendirian di ruangan ini, dia mengangkat kartu platinum yang baru saja diberikan Chen Xiuqi. Dia terkekeh seperti tikus kecil gila dan tak henti-hentinya berguling-guling di tempat tidur.

Ya Tuhan! Dia tidak akan pernah membayangkan bahwa dia akan menjadi orang kaya setelah pindah ke novel setelah tertidur.

Dia merasa sangat bahagia dan segar.

Su Yaya tidak bisa berhenti tertawa ketika dia berguling-guling di kasur, dan dia bahkan mencium kartu platinum beberapa kali. Wanita ini tampak lebih antusias daripada sebelumnya ketika dia menghadapi Chen Xiuqi. Su Yaya akhirnya berhenti tertawa dan berguling-guling ketika dia mendengar suara mesin mobil mulai dari bawah.

Menurut alur cerita saat ini, novel tersebut belum memasuki alur cerita utama. Saat ini, pemilik asli tubuh dan Chen Xiuqi hanya menikah selama lima hari, jadi mereka masih pada tahap manis dan penuh kasih dari pernikahan mereka.

Terlepas dari mengapa Chen Xiuqi mengejar pemilik asli tubuh, atau tujuan yang ada dalam pikirannya ketika ia menikahi tuan rumah asli, Chen Xiuqi tampaknya menyukainya dan bersedia membujuk dan juga menyayangi dia berdasarkan situasi saat ini.

Karena itu, Su Yaya, yang merupakan tiruan yang pindah ke sini, berencana untuk memenangkan hati Chen Xiuqi dengan menjilatnya. Dia akan melayani Chen Xiuqi dan melakukan yang terbaik untuk memiliki hubungan yang baik dengannya agar meninggalkan kesan yang baik tentang dirinya. Dia tidak akan menentang pemeran utama wanita, jadi ketika mereka bercerai di masa depan, dia akan mengingat kebaikannya dan memberinya lebih banyak tunjangan.

Memikirkan hal ini, sebuah adegan dari novel tiba-tiba muncul di benak Su Yaya. Dia dengan cepat meraih dan mengambil jubah yang ada di sudut tempat tidur. Setelah mengenakan jubah itu, dia dengan cepat berjalan ke jendela Prancis dan menyingkap tirai biru laut. Su Yaya menunduk, tepat pada waktunya untuk melihat mobil Chen Xiuqi perlahan-lahan keluar dari gerbang vila.

Sebuah ide cemerlang tiba-tiba muncul di benaknya. Dia dengan cepat mengangkat tangannya dan melambai ke kaca spion mobil. Tidak masalah apakah Chen Xiuqi melihatnya atau tidak, itu cukup bagus selama dia melakukannya!

Bahkan, pagi ini ketika dia mengirim Chen Xiuqi ke kantor, dia tiba-tiba teringat sebuah novel yang telah dia baca. Dalam cerita itu, pemeran utama wanita telah melakukan hal yang sama, yang dengan kuat menarik hati lelaki utama, sehingga meninggalkan kesan baik bagi pemimpin pria.

Oleh karena itu, dia berharap dapat menjilat hati Chen Xiuqi dengan melakukan ini.

Heeheehee ... dia bertepuk tangan pada betapa cerdasnya dia.

Di dalam mobil, sopir Zhong Shu melihat Su Yaya berdiri di dekat jendela dan melambaikan tangan ke arah Chen Xiuqi dari kaca spion. Dia tidak tahu apa yang salah dengan dirinya hari ini karena dia biasanya bukan orang yang banyak bicara, tapi dia ingin memberi tahu Chen Xiuqi tentang hal ini. Sopir itu berbicara dan berkata, "Presiden Chen, Nona muda melambaikan tangan kepadamu dari atas."

Chen Xiuqi telah melihat dokumen-dokumen itu, tetapi jari-jarinya berhenti membolak-balik file ketika dia mendengar kata-kata Zhong Shu. Dia bahkan tidak perlu melihat untuk mengetahui bahwa Su Yaya, gadis konyol ini, mungkin berdiri di depan jendela Prancis ketika dia dengan enggan memandang mobil yang berangkat. Dia sudah memiliki senyum di wajahnya sejak dia meninggalkan villa, tetapi senyum itu semakin dalam ketika dia memikirkannya.

The Male Lead's Substitute WifeWhere stories live. Discover now