Bab 57

2.7K 318 2
                                    

Ketika Su Yaya mendengar An Yuting menangis dan mengeluh, dia tahu apa yang terjadi. An Yuting tidak senang bahwa dia mendapatkan peran utama wanita kedua di《Istana Berkembang》  sehingga dia datang untuk menyebabkan gangguan.

Berpikir bahwa sebuah tragedi akan terjadi, Su Yaya berpikir bahwa dia mungkin tidak dapat mempertahankan peran utama wanita keduanya. 

Menurut plot buku aslinya, Chen Xiuqi lebih memperhatikan An Yuting karena ikatan keluarganya dengan An Yutong, setidaknya sebelum An Yuting mulai merayunya di kemudian hari dalam cerita. Tetapi sebelum itu, dia mencoba yang terbaik untuk memberinya peran yang diinginkannya. Karena itu, dia dengan tenang dan damai berjalan di lingkaran hiburan dan telah bertindak dalam sejumlah proyek besar dan kecil. Namun, karena sikap, kesombongan, dan kecenderungannya untuk meremehkan orang lain setelah dia menerima dukungan Chen Xiuqi, dia belum menjadi seseorang yang terkenal. An Yuting tetap menjadi selebriti biasa.

An Yuting tidak senang bahwa Su Yaya mendapatkan peran utama wanita kedua di Acara TV, jadi sekarang, dia datang meminta Chen Xiuqi untuk memberinya peran sebagai gantinya. Menurut plot, ada kemungkinan bahwa Chen Xiuqi mungkin benar-benar melakukannya, dan kemudian memberi Su Yaya peran yang berbeda sebagai kompensasi dan kenyamanan.

Bagaimanapun, kebenaran dibeberkan, Su Yaya tidak setenar An Yuting. Dia hanya selebritas online biasa sementara An Yuting adalah selebritis sebenarnya. Jika An Yuting ingin memiliki peran utama wanita kedua, pasti akan ada lebih banyak orang yang menonton daripada jika itu adalah dia, seorang selebriti online yang memainkan peran ini. 

Chen Xiuqi adalah seorang pengusaha otentik. Dia berinvestasi dalam film untuk mendapatkan uang, bukan untuk amal. Dia akan menggunakan siapa pun yang lebih bermanfaat untuk membantunya mendapatkan uang. Ini adalah sesuatu yang sangat sederhana yang dapat dipikirkan siapa pun. 

Ada hal lain - itu ada hubungannya dengan hubungan mereka. Menurut buku aslinya, Chen Xiuqi sangat mencintai An Yutong dan An Yuting adalah saudara kandungnya. Dia akan membantu saudara perempuannya yang tercinta untuk mendapatkan kesan yang baik tentang dirinya kepadanya. Ini adalah metode yang biasa untuk banyak kisah cinta.  Bahkan CEO yang dominan, Chen Xiuqi, tidak bisa lepas dari ini. 

Mendesah. Dia hanya seorang pemeran utama wanita dari sisi meriam. Bagaimana dia memiliki kemampuan untuk bertarung melawan An Yuting? Jika dia benar-benar menginginkan pemeran utama wanita kedua, dia mungkin juga memberikannya kepadanya. 

Sangat sulit untuk menjadi orang yang baik. Sangat sulit untuk hidup dengan damai, terutama makanan meriam seperti dia. Jika dia ingin memiliki masa depan yang damai dan hidup, dia harus ingat untuk menyenangkan pemimpin pria dan wanita selalu. 

Dia perlu memastikan dia tidak menyinggung siapa pun dari pihak pria atau wanita. Kapan saja dia bisa membiarkan mereka melakukan apa yang mereka inginkan, dia akan melakukannya.  Ada peluang terbuka tanpa batas dari mundur selangkah.  Setelah dia menceraikan Chen Xiuqi, semuanya akan baik-baik saja. 

Sementara Su Yaya memikirkan hal ini, dia membenamkan dirinya dalam karakter seorang pemimpin yang menyedihkan. Dia tidak peduli memperhatikan apa yang dikatakan Chen Xiuqi dan An Yuting di luar, tapi kemudian, dia tiba-tiba mendengar Au Yuting menjerit. 

"Saudara Xiuqi, bagaimana Anda bisa melakukan ini pada saudara perempuan saya? Anda mengatakan kepada saya bahwa Anda akan memperlakukan saya seperti saudara perempuan Anda yang sebenarnya di masa lalu. Begitukah caramu memperlakukanku? Siapa Su Yaya ini? Mengapa Anda membandingkannya dengan saya?  Dia hanya mirip dengan saudara perempuan saya. Siapa yang tidak tahu kalau dia sebenarnya pengganti adikku!?”

Su Yaya mengangguk, setuju dengan kata-kata itu. Dia mengakui bahwa dia memang pengganti An Yutong. Dia tahu tempatnya. 

Satu-satunya alasan Chen Xiuqi mengejarnya adalah karena dia mirip dengan An Yutong. Dia ingin menaruh harapan pada orang lain sehingga dia memutuskan untuk bersamanya.  Chen Xiuqi telah menikahinya di bawah kontrak sehingga ia bisa mewarisi miliar warisan kakeknya.  Dia tidak punya pilihan selain menikahi seseorang dan dia tidak ingin melakukan begitu banyak upaya, jadi dia menemukannya. 

Plus, keduanya hanya menyelesaikan prosedur pernikahan mereka dan menandatangani kontrak sebelum menikah. Itu adalah perjanjian rahasia. Selain beberapa tokoh penting yang tahu, tidak ada orang lain yang tahu, dan ketika saatnya tiba, mereka akan bercerai!

Saat ini, mereka dalam situasi kusut semua karena Chen Xiuqi ingin memuaskan keserakahannya. Ketika tuan rumah asli yang asli kembali, semuanya akan berakhir. 

Su Yaya mengerti ini. Tentu saja, dia tidak terlalu peduli karena dia hanya memimpin sisi pakan ternak meriam.  Dia hanya perlu hidup setiap hari dengan bahagia. 

Namun, plotnya tidak berkembang seperti yang dia harapkan. 

Chen Xiuqi tiba-tiba berteriak, "Enyahlah. Jangan biarkan aku melihatmu lagi."

Su Yaya bersembunyi di ruang duduk dan melompat ke bawah di bawah ini, belum lagi An Yuting yang menjadi target kemarahannya. 

"Saudara Xiuqi ..." An Yuting benar-benar ketakutan oleh Chen Xiuqi yang marah. Dia belum pernah melihat sisi lelaki ini. Dibandingkan dengan ketika dia mengganggu konferensi, dia jauh lebih menakutkan sekarang, jadi dia dengan takut-takut memanggilnya. 

"Enyahlah!" Chen Xiuqi berteriak dengan marah lagi. Bahkan Su Yaya yang bersembunyi di lounge merasakan ruangan itu bergetar.  Hatinya ada di mulutnya.

The Male Lead's Substitute WifeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang