Bab 71

2.6K 259 0
                                    

Chen Xiuqi menatap keduanya yang berciuman selama beberapa detik sebelum dia berbalik dengan wajah muram. Asisten Chen tidak punya pilihan selain mengikuti ketika dia mendengar Chen Xiuqi berkata tidak senang, “Bukankah dia hanya merekam iklan jam tangan? Mengapa harus ada hal ekstra dalam iklan?  Iklan bodoh apa ini? Jangan biarkan dia memfilmkan hal-hal semacam ini di masa depan."

Asisten Chen diam-diam mengikuti di belakangnya sambil mendengarkan.  Dia mencoba meminimalkan kehadirannya, mencoba menghindari membakar dirinya sendiri.

Saat ini, jelas Chen Xiuqi tidak senang. Setelah menggumamkan ini, dia merasakan bola api menyala di dalam hatinya. Dia berbalik untuk melihat Asisten Chen dan mengerutkan alisnya, bertanya, "Mengapa dia memilih untuk memfilmkan iklan seperti ini?"

Asisten Chen tidak berdaya. Siapa yang seharusnya dia tanyakan?

Chen Xiuqi juga tidak mengharapkan tanggapan darinya. Dia berbalik dan berjalan kembali dengan wajah muram, duduk di dalam mobil yang diparkir di luar studio film.

Asisten Chen menatap siluetnya yang memancarkan aura dingin dan menahan atmosfer beku di sekitarnya. Setelah musim panas, tibalah musim dingin. Dia ingin memakai pakaian ekstra!

"Presiden Chen, kemana kita akan pergi sekarang?" Sopir, Paman Zhong, mendeteksi betapa tidak senangnya Chen Xiuqi. Namun, dia menguatkan dirinya dan bertanya. Bagaimanapun, itu adalah tanggung jawabnya.

Chen Xiuqi berkata tanpa ekspresi dan dingin, "Perusahaan."

Paman Zhong buru-buru berkata baik dan menyalakan mobil, memutar balik dan mengantarnya ke perusahaan.

Di studio film, tidak ada yang tahu Chen Xiuqi pergi ke sana. Semua orang fokus dengan pekerjaan mereka, hingga iklan jam tangan pasangan itu selesai syuting.

Pemotretan Su Yaya dan Yan Junyi sangat sukses. Selain dimarahi oleh Direktur Qu karena kerja sama mereka yang buruk di awal, keduanya dengan cepat menyesuaikan diri dan memiliki kemampuan akting yang tepat. Mereka dengan cepat membenamkan diri dalam pemotretan ini dan menyelesaikan pembuatan film iklan jam tangan pasangan itu sesuai dengan persyaratan Direktur Qu.

Su Yaya dan Yan Junyi menghela nafas setelah selesai. Mereka berterima kasih kepada staf atas pekerjaan mereka dan ada suasana yang harmonis.

Su Yaya dan Junyi kembali ke ruang rias, untuk menghapus riasan mereka. Tidak ada orang di lorong, jadi Su Yaya mengambil kesempatan untuk berkata kepada Yan Junyi, "Terima kasih telah membantuku di Weibo beberapa hari yang lalu."

Pada hari kejadian, Chen Xiuqi telah mengambil ponsel Su Yaya. Dia tidak jelas apa yang terjadi secara online sampai kemudian ketika dia menyadari bahwa Yan Junyi telah membereskan situasi untuknya.  Namun, itu adalah hari kedua setelah itu terjadi.

Untungnya, sebelum ini, Zhou Peiyun membantunya meneruskan Weibo Yan Junyi dan memberikan balasan yang jelas. Dia menyebut Yan Junyi sebagai tetangga baiknya dan memposting foto mereka yang lucu.  Itu memberinya kesan yang baik di antara para pengguna.

Ketika fans melihat ini di Weibo, mereka semua bertemu dengan #TetanggaTerbaik, #SaudaraYanMilikku dan gelar seperti itu.

Ada yang lain berkomentar bagaimana Saudara Yan yang paling tampan dan Yaya yang paling cantik adalah tetangga dan bertanya-tanya mengapa mereka tidak memiliki tetangga seperti mereka. Ini menimbulkan tawa di antara para pengguna. Mereka sangat gembira dan suasananya lucu.

Tentunya, terkadang, ada komentar negatif. Tapi dengan cepat akan diredam oleh fans yang menyukai Su Yaya dan Yan Junyi. Mereka mempertahankan kedamaian dan kebahagiaan di bawah Weibos mereka.

Melihat Weibo-nya, Su Yaya berterima kasih kepada Yan Junyi karena telah membantunya. Dia jelas tahu betapa mengerikannya perundungan di dunia maya. Akan sangat mudah untuk menekan selebriti online seperti dia. Weibo Yan Junyi yang telah mengklarifikasi situasinya sangat membantu. 

Dia ingin berterima kasih padanya saat itu juga dan segera meneleponnya. Namun, dia tidak memiliki layanan di tempat dia berada. Su Yaya berpikir bahwa mungkin dia sedang sibuk ketika tidak berhasil. Tapi keduanya akan bisa melihat satu sama lain ketika mereka merekam iklan ini, jadi itu tidak masalah. Akan lebih baik jika dia mengucapkan terima kasih secara langsung. Dengan cara itu sepertinya lebih tulus.

Awalnya, Su Yaya sudah merencanakan semuanya. Dia akan berterima kasih padanya ketika dia melihatnya. Siapa yang tahu bahwa ketika dia selesai merias wajah, manajernya, Saudari Wu, telah menariknya pergi bahkan sebelum dia bisa mengatakan apa pun kepadanya. Ditambah lagi, Saudari Wu menatapnya dengan waspada yang membuatnya dalam suasana hati yang buruk. Dia tidak senang untuk sementara waktu dan tidak pulih dari suasana hati ini sampai setelah syuting iklan. 

Dia merasa sangat canggung sehingga dia tidak tahu bagaimana bekerja sama dengan Yan Junyi. Syukurlah, keduanya dapat menyesuaikan perasaan mereka nanti dan berhasil menyelesaikan syuting iklan tersebut.

Saat ini, lorong itu kosong sehingga Su Yaya memiliki kesempatan untuk berterima kasih kepada Yan Junyi.

Yan Junyi menatapnya dengan tatapan yang rumit. Dia mengingat perasaannya yang dia klarifikasi saat membereskan situasi di Weibo tempo hari. Saat dia tahu bahwa ada pasukan air internet, dia ingin berbicara untuknya. Pada saat itulah Saudari Wu berlari untuk memberitahunya agar segera mengklarifikasi hubungan mereka.

Memulai klarifikasi dan dipaksa untuk klarifikasi adalah dua hal dan perasaan yang berbeda. Terutama setelah Sister Wu menyuruhnya untuk menghindarinya karena sugar daddy-nya bukanlah seseorang yang bisa disinggung oleh selebriti kecil seperti dia. Mereka tidak berasal dari dunia yang sama.

The Male Lead's Substitute WifeWhere stories live. Discover now